NEW FANFICTION | HUANG RENJUN

224 12 0
                                    

Haiii, para pembaca Dia Erlangga | Na Jaemin 👋🏻

Setelah mempubliskan cerita angst 'Dia Erlangga | Na Jaemin', lalu ada lagi 'Sang Dewa | Lee Jeno', dan hari ini aku juga publish cerita angst baru dari NCT Dream yaitu si bos besarnya Dreamies. Siapa lagi kalau bukan Huang Renjun. Dan untuk cerita angst kali ini aku beri judul 'R i v e r | Huang Renjun' 🥳

Disetiap cerita, tentu aku akan kasih kesan-kesan yang berbeda tergantung dari member yang aku jadikan tokoh disana, karena mungkin ada beberapa hal dan lain hal yang kubuat kaya member itu sendiri, walaupun gak banyak tapi sekiranya itu yang aku lihat dari mereka. Tapi walaupun begitu, jangan terlalu dianggap serius ya, ini jatuhnya tetap sebuah cerita, karangan, dan hal yang gak nyata sama sekali.

Ku rasa begini aja penjelasannya, untuk perhatiannya terima kasih dan mari kita berlanjut pada sinopsisnya...

R i v e r | Huang Renjun

Sinopsis :


Nivella selalu merasa beruntung memiliki River di hidupnya.

Bukan hanya sekedar menjadi kekasihnya saja, karena River bagi Nivella itu sudah layaknya seorang kakak, sekaligus juga sahabatnya. Lelaki itu memang selalu sebisa itu menempatkan dirinya sesuai dengan yang Nivella butuhkan.

Jika boleh Nivella beribarat, River bukan lagi hanya sekedar rumah untuknya. Bagi Nivella, River itu raganya, dimana artinya adalah Nivella yang tidak akan pernah bisa tanpa River. Jika Nivella ingin bertahan, maka harus ada River yang menguatkan. Terdengar berlebihan memang, tapi memang inilah yang Nivella rasakan.

Namun tanpa Nivella sadari, Nivella bagi River juga sama berartinya. Nivella adalah dunianya, Nivella juga adalah surganya. Dari Nivella-lah River menemui berbagai kebahagiaan, dan dari Nivella juga River menjadi orang yang paling bahagia.

"Kalo aku adalah sungai, maka kamu adalah muaranya."

"River, apa itu artinya dimanapun aku berada, kamu akan selalu menemukanku? Apa itu artinya kamu akan tetap berakhir di aku?"

"Ya, begitulah," dan kala itu River mengatakannya sambil tersenyum lebar saat menatap Nivella.

Harusnya saat itu Nivella keberatan dengan apa yang River ibaratkan. Seharusnya Nivella ingat jika nyatanya sungai akan berakhir di lautan.

I|I

Story by @selvimeliana
Cover by Pinterest & @selvimeliana

Start : 14 September 2022

Dia Erlangga | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang