Munculnya Konflik

4.3K 193 5
                                    

'Eh ini nyata?bagaimana bisa Mas Reyhan ada disini?dan kita tidur seranjang?apa aku berulah tadi malam?tapi bukankah Mas Reyhan ketempat Sindy ya,aku takut sekali membuka mata,aku pura-pura tidur lagi aja deh sambil menunggu Mas Reyhan bangun.'

Kayla memejamkan matanya kembali,ia berpura-pura tidur,dan benar saja tak lama kemudian Reyhan terbangun,dan melihat Kayla yang masih terlelap tidur,ia pun perlahan melepas pelukannya dan langsung mengecek suhu tubuh Kayla,ia pun tenang karena panasnya sudah turun,Reyhan langsung beranjak keluar dari kamar Kayla ,saat itu juga Kayla menarik nafas lega,karena berhasil pura-pura tidur,ia merasa tubuhnya sudah lebih baik.'

Tak lama kemudian Reyhan masuk ke kamar Kayla,terlihat Reyhan sudah sangat rapi,untuk pergi bekerja.

"Kamu sarapan,selesai sarapan minum obat seperti tadi malam,jangan males minum obat,nanti semakin lama sembuh,semakin repot."ucap Reyhan,lalu pergi meninggalkan Kayla sendirian dirumah.

Kayla anak yang sangat penurut,ia melakukan semua intruksi yang diperintahkan oleh Reyhan,setelah beberapa jam ia hanya rebahan,mulai muncul rasa jenuhnya di rumah aja,tapi syukurlah ada dering telepon dari seseorang yang membuat jenuhnya berkurang.

"Halo Mas Bima,"

"Halo buk bos,akhirnya diangkat juga ,susah ya nelepon ibu negara."

"haha ngga susah kok,waktunya aja kurang tepat,tumben banget nelepon ada apa?"

"Sibuk ngga sekarang?"

"ngga juga sih,kenapa?"

"Temanin mas yuk,"

"Kemana?"

"Makan siang aja, bisa?"

"Bisa sih,"

"Ke Mall Mas aja ya,sekalian nanti kita bahas sesuatu di sana."

"Wih bahas apa tuh,"

"Anda kepo yaa,hayuk cepet kesini,"

"Wah curang banget,udah tau aku orangnya gak bisa di bikin kepo,"

"Iya tau lah,makanya ayo kesini mas tunggu,"

"Okey aku siap-siap dulu."

Kayla menyiapkan diri,terlintas dipikirannya apa dia harus meminta izin ke Reyhan,atau tidak,namun Kayla memutuskan untuk tidak meminta izin, karnea ia merasa Reyhan tidak seperduli itu juga tentang dia,Kayla pun pergi bertemu Bima.

Mereka bertemu di Resto di dalam Mall punya Bima ,Kayla disambut seperti putri Raja,ya karena Kayla datang bersama Bima,CEO Mall tersebut yang sangat jarang berkunjung ke Mall,suatu kehormatan bagi Restoran yang dipilih oleh Bima untuk menjadi tempat makan mereka.

"Wih,beda ya kalau CEO yang datang,"

"Haha gak juga kok,"

"Keren deh,"

"Kamu jarang ke sini ya?"tanya Bima.

"Hehe iya jarang banget ,ternyata banyak Resto juga ya,"

"Iya dong,enak -enak loh makanan disini,"

"Ini sangat banyak banget loh makananya disediakan sepertinya hampir semua menu deh,"

"Gapapa cobain aja Kay"

"Emang beda deh kalo jalan sama pak ceo nih,"

"Andai bisa jalan terus sama kamu,"

"Hm?"

"Iya,hari ini khusus ambil freeday buat jalan sama kamu"

"Loh kenapa gitu?"

"Gak tau kenapa ngerasa pengen ketemu dan jalan aja sama kamu,sebelum pergi."

Cinta Setelah Nikah(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang