Kevin memilih Restoran kesukaannya
dan saat memasuki Restoran tersebut hal tak terduga pun terjadi,Kevin dan Kayla melihat dengan jelas di Restoran tersebut ada Reyhan dan Sindy sedang bersama."Emang keterlaluan sih Reyhan ini,"ucap Kevin dengan penuh amarah ingin menghampiri Reyhan.
Tapi langsung ditahan oleh Kayla.
"Kak,kita makan di tempat lain aja ya."ajak Kayla.
Kevin pun menuruti kemauan Kayla,sementara itu Reyhan dan Sindy sama sekali tidak mengetahui akan kehadiran Kayla dan Kevin,karena mereka terlalu fokus membahas pekerjaan mereka.
"Jadi Reyhan masih sering pergi berdua dengan Sindy?"tanya Kevin.
"Iya,pagi-pagi saja Kak Sindy juga ke rumah mengantar sarapan."jawab Kayla.
"Kamu gapapa liat hal seperti itu?kamu itu istrinya bukan adeknya kan,kok bisa sih Reyhan seperti itu."ucap Kevin tak percaya.
'Istri formalitas ya mana berhak untuk marah,ingin sekali cerita semua kepada kak Kevin,tapi aku takut nanti pandangannya terhadap Mas Reyhan berbeda.'
Sementara itu di tempat Reyhan dan Sindy,Reyhan tak sengaja melihat pasangan yang memakai baju pasangan,barulah terlintas di pikiranya Kayla.
'Ya ampun karena tadi mendapat telepon mengabarkan keadaan kritis adik Tomi,aku meninggalkan Kayla tanpa sepatah katapun,bahkan untuk mengabarinya melalui pesan pun aku tak sempat,selesai oprasi adik Tomi,aku dan Sindy melanjutkan pembahasan mengenai sakit adik Tomi. Sampai malam seperti ini aku baru ingat meninggalkann Kayla,apa dia sudah makan? atau sudah pulang? atau masih menunggu disana?aku mencoba menelepon Kayla tapi tidak ada jawaban, dia tidak ingin menjawab telrponku,atau memang tidak bisa menjawab teleponku.'pikir Reyhan.
"Sindy aku tidak bisa mengantarmu,ada urusan mendesak,kamu pulang sendiri ya."pamit Reyhan langsung pergi.
Reyhan kembali menuju Mall tempat ia dan Kayla nonton tadi,tapi ternyata Mallnya sudah tutup,sambil menelepon Kayla yang tidak ada jawaban,Reyhan masih mencoba mencari Kayla,dan akhirnya menyerah,lalu ia berpikir Kayla pasti sudah di rumah,saat sudah di rumah Reyhan mencari di setiap sudut rumah, namun tidak menemukan Kayla sama sekali.
Sementara itu Kayla dan Kevin baru saja selesai makan dan berjalan pulang.
"Kenyang Kay?"tanya Kevin.
"Banget makanan disini enak semua sih."ucap Kayla dengan sangat bersemangat.
'Hari ini seharusnya aku sudah pulang untuk istirahat,karena aku jaga malam,tapi kebetulan saja di jalan pulang bertemu Kayla yang hampir saja dilecehkan,lalu mendengar ceritanya yang di abaikan oleh suaminya,aku menjadi kesal dan ingin membantunya,Kayla gadis yang baik,begitu teganya Reyhan mengabaikannya seperti ini.'pikir Kevin.
Diperjalanan pulang,Kayla malah tertidur karena kekenyangan.
"Dia malah tidur, udah seperti bayi aja kalau kenyang langsung tidur."ucap Kevin lalu mengambil selimut kecil di mobilnya,dan menyelimuti Kayla,semakin nyamanlah tidurnya.
Dan tibalah Kevin dan Kayla di rumah Reyhan.
Kevin tak tega membangunkannya,ia memandangi Kayla sejenak,melihat begitu tenangnya Kayla tertidur.
TOK TOK
Kaca mobil Kevin di ketok oleh Reyhan,Kevin pun segera keluar dari mobil.
"Habis ngapain aja sih?sering banget ninggalin Kayla,asal kau tau ya,kalau aja tadi aku gak sengaja ketemu Kayla,mungkin sekarang dia gak balik lagi."Jelas Kevin penuh amarah.
"Maksudnya?"tanya Reyhan.
Mendengar keributan di luar,Kayla pun langsung bangun dan keluar dari mobil
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Setelah Nikah(TAMAT)
RomansaMengejutkan!! tiga hari sebelum acara pernikahan, Reyhan mengatakan hal yang membuat Kayla terkejut, Pernikahan Formalitas? Reyhan mengatakan untuk meminta Kayla bersedia bahwa mereka hanya tinggal satu rumah bukan satu hati atau saling mencintai,B...