Tak Terduga

3.5K 168 6
                                    

"Menurut mas,pernah ngga?" tanya Kayla.

"Ngga tau,makanya aku tanya."jawab Reyhan.

"Gak pernah pacaran sih,soalnya aku kemarin kan gak nyari pacar,kalau ada cowo yang tertarik denganku,aku langsung ajukan pernikahan,jadi belum pernah punya pacar."jelas Kayla.

"Oh gitu,yaudah sekarang kita siap-siap mau nonton kan?"ucap Reyhan.

Kayla dan Reyhan pun bersiap.Lama sekali Reyhan menunggu Kayla.

"Kayla jadi pergi ngga?"ucap Reyhan di depan pintu Kayla.

"Iya udah kok ini." ucap Kayla pun keluar kamar dan sudah sangat cantik dengan dress pinknya sesaat Reyhan melihat takjub ke arah Kayla.

"Mencolok banget bajunya ganti gih."suruh Reyhan.

"Hm iyakah?yaudah aku ganti deh."

"Jangan lama-lama."

Udah beberapa kali Kayla menganti bajunya karena Reyhan tak setuju.

Belum pergi udah sangat nyebelin banget Mas Reyhan ini,udah tiga kali aku ganti baju,dia mau aku pake baju yang gimana sih? ini yang terakhir deh, kalau gak cocok juga aku gak mau pergi aja,aku pilih dress lengan panjang berwarna navy, warna yang sama seperti Mas Reyhan pakai,mungkin ia ingin pakai warna pasangan hahah.

"Yang ini gimana?"tanya Kayla.

"Oke,yok pergi."ucap Reyhan.

Ya ampun bilang aja kalau mau pake baju yang serasi,aku kan jadi gak capek gonta ganti baju,dasar manusia kaku.

Sampai di bioskop mereka langsung nonton bersama,film yang mereka pilih adalah film horor.Reyhan melihat sekitar,pasangan-pasangan yang lain,ceweknya pada ketakutan dan memeluk pasanganya,sedangkan Kayla dengan santai dan tetap tenang menonton horor tersebut.

"Kamu gak takut?"tanya Reyhan.

"Ngapain takut,lucu gitu hantunya haha."ucap Kayla.

Wah emang beda nih bocah,nonton horor dibilang lucu

Tak lama kemudian ponsel Reyhan berdering.

Kayla melirik ke ponsel Reyhan dan melihat nama panggilan tersebut Sindy.

Reyhan langsung keluar bioskop untuk mengangat telepon tersebut.

Udah nih berakhir kencan indahku dengan Mas Reyhan,mak lampir Sindy ini ganggu aja sih,gak bisa biarin oramg seneng sebentar aja.

Film udah mau berakhir tapi Reyhan tak kunjung kembali,Kayla mengecek ponselnya,apa ada Reyhan chat untuk ngasih kabar,karena Kayla udah pasrah aja kalau dia pasti di tinggal oleh Reyhan.

Beneran di tinggal nih,filmnya udah habis,Mas Reyhan juga gak ada di luar nih,gimana bisa sih ninggalin istri.Ya walaupun gak cinta,setidaknya kemanusian deh,aku kan gak bawa apa-apa karena berpikir pergi bersama suami,gimana mau pulang,malah sekarang laper banget.

Kayla berjalan keluar dari mall,ia cuma bisa berjalan kaki untuk pulang,penampilan Kayla yang cantik, menarik perhatian orang orang,termasuk preman-preman di jalan tersebut,tiga preman itu melihat Kayla yang hanya sendirian, mereka mendekati Kayla

"Halo neng sendirian aja,abang temenin ya."

"Ngga usah."jawab jutek Kayla.

"Eh cantik-cantik kok jutek banget,nanti cantiknya hilang loh."ucap preman itu lalu menyetuh dagu Kayla,yang langsung Kayla tepis.

"Jangan kurang ajar ya."bentak Kayla.

"Uhh makin cantik deh kalo marah-marah gitu,jadi makin gak sabar,yok ikut abang neng."preman itu menarik Kayla.

Cinta Setelah Nikah(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang