Hubungan Baik

3.9K 192 10
                                    

Beberapa menit kemudian Reyhan sudah selesai dengan urusannya,dan mengajak Kayla pulang ke rumah,diperjalanan pulang mereka kembali tidak banyak bicara ,hingga sampai ke rumah.

Sampai di rumah Kayla tidak langsung masuk kamar,begitu pula Reyhan.Kayla melangkah menuju dapur ingin memasak sesuatu karena seharian ia belum makan sama sekali,namun persedian bahan makanan di rumah ternyata sudah habis,bahkan mie instan pun juga tidak ada.

“Kenapa?”tanya Reyhan.

“Semua bahan makanan habis mas,beras juga udah kosong tuh.”

“Kok kamu gak bilang dari kemarin?”

“Kirain mas tau kalo udah mau habis semua.”

“Supermarket belum tutup jam segini,ayo beli sekarang.”

Mereka pergi berbelanja layaknya pasutri sesungguhnya.

Karena ingin cepat Reyhan dan Kayla berpencar membagi tugas untuk mencari apa apa saja yang mau dibeli,saat Kayla ingin mengambil barang yang lebih tinggi,ia benar -benar kesulitan,tak disangka pemuda tampan membantu Kayla mengambil barang tersebut.

“Eh makasih,”ucap Kayla.

“Sama-sama,”

“Mau yang itu juga?”tanya pemuda itu.

“Iya,”

“Ini,”

“Terima kasih“

Karena Kayla agak merasa risih,sipemuda ini tetap berada di dekatnya,Kayla buru-buru menghindar dan tak sengaja malah ditabrak anak kecil yang sedang berlarian,namun Kayla tidak terjatuh,ia disambut oleh pemuda tampan tersebut.Jarak kegaduhan tidak begitu jauh dari Reyhan,ia pun melihat Kayla dan laki-laki itu,dan langsung melangkah ke arah mereka

Kayla melepas rangkulan pemuda itu,dan mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih doang nih dari tadi?”ucap pemuda itu.

“Maksudnya?”tanya Kayla bingung.

“Ngga boleh tau nama gitu?”tanyanya.

“Untuk apa?”

“Kenalan,”ucap pemuda itu mengulurkan tangan untuk berjabat tangan,Kayla hanya melihat dan berpikir apa harus dia berkenalan atau tidak,namun uluran tangan pemuda itu dijabat
oleh tangan orang lain

“Reyhan,”ucap Reyhan menjabat tangan pemuda itu.

“Mas,”ucap Kayla.

Reyhan melempar tatapan sinis ke pemuda itu,yang disambut tatapan bodo amat dari pemuda itu ,melepas jabatan tangan mereka,Reyhan langsung mengandeng tangan Kayla ,ini membuat Kayla sangat terkejut,namun ia tak bisa berkomentar apa-apa ,dan akhirnya mereka memilih barang bersama.

“Wah udah punya pacar ternyata si cantik”gumam pemuda itu.

Reyhan tak sedikitpun melepas gengaman tangan Kayla,sesekali Kayla melihat tangannya dan tersenyum kecil.

Tibalah saat di mobil Reyhan mulai mengomel masalah tadi.

“Kamu tuh ya,emang seceroboh itu ya kalo jalan?”

“Ngga sengaja tadi,“

“Terus emang semudah itu juga kenalan sama laki-laki?kalau sendirian okelah,inikan ada aku.”

“Ya gitulah emang kalo cewek cantik jalan sendirian,”ucap Kayla santai.

“Aku ngga lagi ngajak becanda ya,”

“Faktanya emang gitu mas,liat aja tadi saat kita jalan berdua gandengan,ada gak yang berani ngajak aku kenalan? ngga kan,ya kalau jalan sendirian udah gak heran laki-laki ngajak kenalan gitu.”

Cinta Setelah Nikah(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang