Cemburu?

4.1K 195 4
                                    

'Apa-apaan ini,kenapa mereka di kamarku dan ya ampun ini berantakan sekali.'

Kayla melihat di kamarnya ada Reyhan,Sindy dan teman lain yang sedang di kamarnya.Ada yang main game lah ,nonton, atau sekedar makan dan mengobrol. Reyhan melihat Kayla dan segera menghampirinya lalumenariknya agak sedikit jauh dari kamar .

"Kamu istirahat di kamar aku aja dulu ya."

"Kenapa mereka semua di kamarku?"tanya Kayla.

"Dulu saat masih sendiri,mereka emang sering main kesini,jadi gapapalah ya sesekali aja ini udah mau pulang kok mereka."jawab Reyhan.

"Iya gapapa deh."ucap Kayla pasrah.

Reyhan pun kembali ke teman-temannya
Seadangkan Kayla ia tak langsung istirahat,ia ke dapur dan melihat begitu banyak piring kotor berserakan,ini pasti ulah teman teman Reyhan walaupun sebenarnya Kayla ingin sekali rebahan dan tidur,karena lelah bekerja,namun ia harus menunda istirahatnya dan membereskan dapur yang sangat berantakan.

'Perkumpulan dokter macam apa ini,kenapa kotor sekali.'

Dan beberapa menit kemudian ,teman-teman Reyhan pulang termasuk Sindy.

Reyhan mengecek ke kamarnya untuk melihat Kayla apakah sedang tidur, ternyata Kayla tidak ada di kamar. Reyhan pun mencari kemana Kayla dan menemukannya di dapur yang sedang membereskan tumpukan piring kotor,terlihat raut wajah kesal Kayla.

"Gapapa biarin aja gak usah di bersihkan,besok panggil jasa pembersih aja."ucap Reyhan.

Namun tak ada jawaban dari Kayla dan masih tetap melanjutkan mencuci piring.

Reyhan mengerti bahwa Kayla sekarang pasti sedang kesal,lagi lagi ia tidak tau cara untuk membuat Kayla tidak kesal, ia malah pergi meninggalkan Kayla di dapur.

'Udah gitu doang? ngga ada niat bantuin atau gimana gitu,malah di tinggal pergi gitu aja.'batin Kayla.

Hampir setengah jam Kayla membereskan piring kotor yang menumpuk akhirnya selesai,ia pun melangkah ke kamarnya,ia menarik nafas kembali melihat kamarnya yang masih berantakan,padahal ia sangat ingin istirahat.

'Aku pikir mas Reyhan membantu membersihkan kamarku yang berantakan oleh ulah teman temannya,tega banget biarin aku yang membereskan semuanya padahal aku sangat ingin istirahat ,eh itu dia ngapain ke kamarku hm.'batin Kayla.

"Udah biarin aja,besok dipanggil jasa pembersih ini udah malem istirahat aja."ucap Reyhan.

"Istirahat di kamar yang berantakan seperti ini?"tanya Kayla.

"Ngga,tidur di kamar aku kan udah biasa juga."ucap Reyhan santai.

'Lagi? dia ngajak tidur bersama lagi? ya ampun.'pikir Kayla.

"Gak deh,ini aku mau bersihkan saja."ucap Kayla.

"Besok aja,"ucap Reyhan langsung menarik Kayla membawanya ke kamar.Kayla pun pasrah saja karena tubuhnya emang sudah sangat lelah dan membutuhkan istirahat.Ternyata Reyhan bukan memang berbaik hati mengajak Kayla ke kamarnya,namun ia memang minta bantuan Kayla lagi mengenai bisnisnya,padahal Kayla benar-benar ingin sekali tidur dan istirahat.

'Sudah aku duga,mas Reyhan mana mungkin berbuat baik kalau tidak demi pekerjaanya.Aku ingin tidur huhu,ini malah di suruh kerja lagi,mataku ngantuk sekali udah sangat berat gimana ya.'

Dan ternyata Kayla tidak dapat menahan rasa mengantuknya,ia pun tertidur.Tepat di bahu Reyhan. Ia tak langsung memperbaiki posisi tidur Kayla dan membiarkan beberapa saat,lalu memperbaiki posisi tidur Kayla, matanya tertuju ke telapak tangan Kayla yang penuh sekali dengan luka luka kecil,dan juga ada beberapa memar di pergelangan tangan,Reyhan menyentuh luka di telapak tangan Kayla.

Cinta Setelah Nikah(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang