Belum Berakhir

4K 187 13
                                    

Tak disangka dikesendirian Kayla yang berjalan tak tentu arah dengan tatapan kosong,ada laki-laki yang tak sengaja memperhatikannya,diikutinya secara perlahan dengan mobilnya,ia cukup menikmati hal tersebut,karena wanita yang diikuti adalah wanita yang lumayan ia rindukan akhir-akhir ini,tapi timbul tanda tanya,kenapa ia selalu bertemu dengan wanita ini dalam keadaan menangis,apa kehidupannya begitu sangat berat?pikir laki laki tersebut yang tak lain adalah Bima,mata Bima melotot terkejut saat Kayla terjatuh ke dalam sungai,dan langsung turun dari mobil dengan berlari sangat kencang dan terjun menolong Kayla.

Bima menolong Kayla,mengendongnya ke pinggir sungai,lalu melakukan pertolongan pertama berkali-kali,hingga akhirnya berhasil dan membuat Kayla tersadar ,Kayla melihat siapa yang menolongnya dan betepa terkejutnya ia melihat Bima yang menolong.

“Kay,mau bunuh diri atau gimana?”tanya Bima begitu cemas.

“Mas kok bisa nolong Kayla ?”tanya Kayla heran.

“Emang itu penting? kamu jangan gitu lagi lah,seberat apapun masalahmu jangan pernah sia-sia kan diri kamu loh, “ucap Bima.

“Aku gak mau bunuh diri kok,tadi emang gak sengaja jatuh,makasih udah nolongin aku ya.”

Kayla dan Bima masuk ke mobil.

“Yakin kamu gak mau ke rumah sakit?”tanya Bima memastikan.

“Iya ngga usah,ini juga baik-baik aja kok.”

“Ini kamu mau kemana? biar mas antar deh.”

“Ke toko aja mas,”ucap Kayla lesu.

“Okey,tapi mas gak bisa mampir sih padahal mau makan sama kamu disana.”

“Lain kali aja ya mas gapapa.”

Kayla pun diantar Bima ke toko Princella.

“Makasih ya,hati hati mas,"pamit Kayla turun dari mobil Bima.

Kayla melihat sangat dalam Toko kue kesayangannya,ia melihat pelanggannya,karyawannya,kuenya semuanya Kayla sentuh sudut setiap toko untuk terakhir kalinya.Kayla pun mengajak karyawannya untung berkumpulsebentar ,memberitahukan bahwa kepemilakan akan berpindah tangan kepada adiknya.

“Jadi ,mulai besok saya bukan lagi pemilik Toko ini,tapi adik saya sendiri yang akan memimpin tolong dibantu ya ,adik saya masih muda jadi mohon bimbingannya.”jelas Kayla.

“Yah Bu,kenapa pindah pimpinan,udah nyaman banget kerja sama ibu Kayla,”hawab salah satu karyawan.

“Saya udah nikah hehe,jadi mau fokus dulu sama suami,nanti saya akan sering kesini kok,tapi gak dalam waktu dekat ya”ucap Kayla berbohong.

Karyawan lain pun tersenyum paham apa yang dimaksud Kayla,ia butuh istirahat untuk berbulan madu dan menikmati masa pernikahan nya yang baru.

“Eh iya Bu Kayla semoga lancar ya Bu,biar cepat dapet dedek bayi yang cantik seperti Bu Kayla,”ucap salah satu Karyawan dengan semangat.

“Terimakasih,kalian tetap semangat ya,saya pulang dulu.”pamit Kayla dan langsung Pulang .

Sampainya Kayla dirumah,kepalanya agak terasa pusing badannya juga jadi lemas,efek tenggelam tadi sepertinya baru terasa sekarang,setelah membersihkan tubuhnya,Kayla coba merebahkan dirinya di ranjangnya,kepalanya semakin terasa pusing ,suhu tubuh mulai panas,perlahan Kayla mencoba untuk tidur tapi tiba-tiba.

TOK TOK

Pintu kamar Kayla digedor begitu keras membangunkan Kayla dan tidak jadi istirahat.

“Ada apa Mas?”tanya Kayla kepada Reyhan yang dari tadi mengetok pintu kamarnya.

Cinta Setelah Nikah(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang