Terjebak

2.4K 101 12
                                    

Bima POV

Setiap ada waktu kosong aku akan mendatangi Mall dan tempat tempat yang biasanya Kayla datangi, aku ingin sekali bertemu dengannya dan meminta maaf atas perbuatanku kemarin yang di luar batas,Kayla pasti sangat terkejut.Hari ini aku mengelilingi mall ku,berharap bisa menemukan Kayla,saat sedang melewati bagian busana mataku seperti melihat Kayla aku pikir ini halusinasiku tapi ternyata saat aku hampiri memang Kayla,namun Kayla sangat terkejut melihatku dan seperti ketakutan,aku mengerti mungkin sikap ku kemarin sangat membuatnya terkejut.

Bima semakin maju ke arah Kayla.

"Jangan mendekat lagi,"ucap Kayla.

"Kay,mas tau kalau kemarin sudah bertindak lancang terhadapmu,mas sangat minta maaf."ucap Bima memelas dengan wajah yang sangat sedih,Kayla menatap Bima dan mengingat kebaikan Bima yang luar biasa terhadapnya,tapi mengingat Bima bukanlah orang baik menurut kakaknya, Kayla pun bimbang.

"Maaf juga sebelumnya mungkin mas Bima tidak mengira kalau aku sudah bersuami,maaf mas sebelumnya memang hubunganku dan suami tidak baik,dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama mas Bima,aku juga merasakan ketulusan mas Bima terhadapku,tapi aku sudah bersuami mas,dan suamiku orangnya sangat cemburuan,aku merasa kita tidak harus berhubungan lagi,sekali lagi aku berterima kasih atas semua kebaikan mas yang tak bisa aku balas,semoga kedepannya mas Bima bisa menemukan pasangan yang tepat dan bahagia "ucap Kayla lalu berbalik meninggalkan Bima.

"Siapa suamimu?"tanya Bima dengan suara serius.Membuat Kayla menghentikan langkahnya dan berbalik ke arah Bima.

"Siapapun suamiku,tidak ada hubungannya dengan mas Bima kan?"ucap Kayla dan benar benar meninggalkan Bima.

Disisi lain ternyata Kevin melihat Bima dan Kayla bersama dari kejahuan.

'Aku sudah curiga saat Kayla menanyakan tentang Bima,mana mungkin ia tidak mengetahui Bima tapi menanyakan tentangnya kepadaku,Reyhan juga tidak akan mau menceritakan Bima kepada Kayla,sebenarnya apa hubungan Kayla dan Bima?apa Bima sengaja mendekati Kayla untuk menghancurkan Reyhan,sudah berlalu bertahun tahun tapi Bima ini tidak ada habisanya ingin menganggu Reyhan,aku harus tanyakan nanti dengan Kayla tentang dia dan Bima.'

"Kayla sudah selesai?"tanya Kevin menghampiri Kayla.

"Sudah kok kak,kakak udah?"

"Udah,yok pulang."

Saat di mobil.

"Kamu jujur sama kakak,"

"Ha? jujur tentang apa?

"Kakak tadi liat kamu sama Bima,kemarin kamu bilang tidak kenal,jadi itu bohong?"

"Maaf kak,"

"Coba cerita gimana bisa kenal dengannya,"

Kayla pun menceritakan awal pertemuannya dengan Bima,Kayla yakin pertemuanya dengan Bima memang tidak sengaja.

"Kamu yakin Bima ngga tau kalau kamu istri Reyhan?"

"Sepertinya memang belum tau sih,"

"Kamu memang harus menjauh dari Bima,jangan samapi kalian bertemu lagi,apalagi kalau dia tau kamu istri Reyhan,pasti sangat bahaya."

"Emang dia seserem itu?"

"Emang kamu ngga ngerasa dia itu mengerikan?"

"Selama bersamaku dia sangat baik dan lembut."

"Lembut?haha jangan bercanda Kay,dia itu terkenal dengan kejam,asal kamu tau dia itu udah setara dengan mafia,pekerjaanya kotor dan kejam."

Kayla pun teringat saat Bima terluka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Setelah Nikah(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang