"Ngapain cemburu,"jawab Reyhan.
"Haha ngga ya."
"Terus ini mau bawa aku kemana?"
"Rumah Sakit,"
"Ngapain,nungguin mas kerja?"
"Iya,kenapa? gak mau?"tanya judes Reyhan.
'Ih apaan sih mas Reyhan ini kok jadi jutek banget.'pikir Kayla.
"Mau kok."jawab Kayla.
Kayla pun dibawa ke Rumah Sakit tempat Reyhan bekerja,dan mengajak Kayla masuk keruangannya.
"Kamu disini aja."
"Iya."
Reyhan pun keluar meninggalkan Kayla .
'Aku kenapa ya,tiba tiba bertingkah aneh seperti ini,ngapain aku ngikutin mereka ngapain juga aku seperti menahan Kayla disini ,biar apa coba?Reyhan sadarlah,kenapa bertingkah bodoh seperti ini sih,apa aku sakit ya?'batin Reyhan.
Saat menunggu ,seperti biasa Sindy pasti masuk ke ruangan Reyhan,dan mulai merasa tidak suka akan kehadiran Kayla.
"Ngapain sih kamu ngikutin Reyhan terus?"tanya Sindy dengan nada tidak suka.
"Aku ngga ngikutin kok."
"Ini ngapain Reyhan di tungguin segala,ngerasa berhak ya? nungguin suami gitu? dih ngarep ya kamu."
"Mas Reyhan yang minta kok."
"Mimpi kamu? pasti kamu yang merengek minta ikut kan? jujur aja."
"Ngga kak,"
"Kamu ngerasa cakep? ngerasa jadi istri banget nih? sadar hei,Reyhan nikahin kamu tu terpaksa ,dia cintanya sama aku aja."
"Iya tau, tanpa harus di ingetin juga udah sadar."
"Tapi aku gak liat ya kesadaran dari kamu, malah semakin melunjak, membuat aku emosi setiap liat kamu,mau di bikin sadar lagi gak? kita buktikan Reyhan masih cinta aku atau sudah mulai ngga."ucap Sindy menantang Kayla.
"Ngga usah,udah jelas kok mas Reyhan masih cinta sama Kak Sindy."jawab Kayla tidak ingin berdebat.
"Tapi aku ingin sekalii,melihat kamu semakin sadar."
'Tahan Kayla jangan emosi tahan mak lampir ini biarkanlah mengoceh sebentar pasti berlalu sabar.'batin Kayla berusaha menahan emosinya.'batin Kayla.
"Yaudah sih kak,gak perlu pembuktian apa-apa,udah sangat jelas kok."jawab Kayla.
"Lima menit lagi Reyhan akan kesini,ayo kita lihat."
"Lihat apa?"
Plak!
tiba-tiba Sindy menampar dirinya sendiri dengan sangat kencang,hingga pipinya memerah.
"Ngapain?"tanya Kayla bingung.
Bruk!
Sindy menjatuhkan dirinya sendiri dengan sangat keras,hingga membuat lututnya tergores luka.
Dan benar saja Reyhan masuk saat itu.
"Aduh Kayla maaf aku gak akan masuk lagi kok,aku tidak tau kalau sekarang kamu disini."ucap Sindy memfitnah Kayla.
Kayla hanya terdiam kaget melihat aksi Sindy yang sedang berakting di depan Reyhan.
"Kenapa ini?"
"Tadi aku mau masuk ruanganmu Rey,tapi ternyata ada Kayla,dan dia mengusirku katanya tidak boleh masuk keruanganmu lagi,aku bilang aku udah terbiasa di ruangan ini,dia malah menampar dan mendorongku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Setelah Nikah(TAMAT)
RomanceMengejutkan!! tiga hari sebelum acara pernikahan, Reyhan mengatakan hal yang membuat Kayla terkejut, Pernikahan Formalitas? Reyhan mengatakan untuk meminta Kayla bersedia bahwa mereka hanya tinggal satu rumah bukan satu hati atau saling mencintai,B...