"Di toko lagi sibuk banget?"tanya Reyhan.
"Hm iya,"jawab Kayla berbohong.
"Kalau capek istirahat aja deh kamu."
"Ngga kok santai aja ini juga tinggal ketik aja kan"
"Maaf ya minta bantuan terus."ucap Reyhan.
"Ya gapapa sih,jadi ada sedikit bergunanya juga aku,oh iya kenapa masih mau bisnis mas?bukannya jadi Dokter aja udah sibuk banget ya?"tanya Kayla.
"Ya pengen aja coba sesuatu yang baru."
"Oh gitu,"
"Hari ini gimana di rumah sakit?"
"Ya lumayan sibuk,"
Dan banyak sekali Reyhan dan Kayla mengobrol satu sama lain sembari mengerjakan pekerjaan Reyhan,hari ini sebenarnya Reyhan sangat capek namun tugas bisnisnya sangat menumpuk,tak tahan menahan rasa kantuknya,Reyhan pun terlelap tidur dengan posisi duduk,Kayla yang melihat itu,langsung membereskan berkas yang ada di tangan Reyhan ,lalu merapikan tidur Reyhan agar lebih nyaman dengan perlahan.
'Capek banget ya mas."batin Kayla.
Kayla begadang menyelesaikan,deadline kerjaan Reyhan yang begitu banyak,jam sudah menunjukan pukul 2 dini hari.Kayla masih di depan laptop ,tak sengaja Reyhan agak sedikit terbangun dan kaget melihat Kayla yang masih mengerjakan pekerjaannya.
"Kay,kok kamu masih ngerjain?"
"Ini mas tangung sedikit lagi."
"Ya ampun,udah jam segini loh."
"Liat nih mas,kalo berhasil pasti pak Ridwan langsung terima,tadi aku udah email sama pak Ridwan,katanya kalau datanya lebih rapih,dan bagus kalkulasinya,pak Ridwan bakalan investasi ke project ini."jelas Kayla sangat semangat yang membuat Reyhan terperangah,melihat semangat Kayla.
"Kamu begadang gini."
"Ini sudah selesai,semoga besok langsung diterima dan langsung meeting untuk project ini,biasanya kalau pak Ridwan udah ngeinvest pasti perusahaan lain juga ngikut."ucap Kayla.
'Ya ampun nih anak antusias banget bantuin aku untuk bisnis ini ,sampai rela begadang padahal sepertinya dia sangat tau sih kalau aku hanya bersifat baik untuk memanfaatkan kepintarannya ,benar-benar sangat polos.'
"Udah selesai mas,tinggal tunggu hasil aja besok,semangat ya."ucap Kayla lalu beranjak dari kasur untuk segera ke kamarnya namun.
Grep!
Lengan Kayla di pegang oleh Reyhan seperti menahan Kayla.
"Tidur disini aja."ucap Reyhan sontak langsung membuat Kayla agak sedikit terkejut.
"Eh?"ucap Kayla.
"Ya daripada jauh lagi ke kamarmu,tidur aja disini toh udah sering juga kan?"
'Agak sedikit gila juga mas Reyhan ini,bisa bisanya dia nyuruh aku tidur bersama lagi,kalau beberapa kali yang lalu aku tidur bersamanya itu dalam keadaan aku tidak sadar,ini aku sangat sadar,dan mungkin jantungku akan meledak jika sadar tidur bersamanya ,tahan Kayla jangan gugup kamu pastii bisaaa,ayo pejamkan mata dan tidur.'
Kayla dan Reyhan tidur bersama lagi,tak lama kemudian karena sangat capek rasa gugup Kayla kalah dengan rasa kantuk Kayla,ia pun tertidur pulas dan tenang. Reyhan pun juga begitu ia tidur dengan sangat santai,walaupun tidak ada kontak fisik diantara mereka hanya benar-benar tidur .
Pagi harii,kali ini Kayla bangun lebih awal udah rapi untuk bekerja dan sedang menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Reyhan
"Mau roti mas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Setelah Nikah(TAMAT)
RomanceMengejutkan!! tiga hari sebelum acara pernikahan, Reyhan mengatakan hal yang membuat Kayla terkejut, Pernikahan Formalitas? Reyhan mengatakan untuk meminta Kayla bersedia bahwa mereka hanya tinggal satu rumah bukan satu hati atau saling mencintai,B...