Fakta Kayla

4.1K 223 9
                                    

'Oh Tuhan gimana nih ,kok bisa sih mereka berdua makan disini dari sekian banyak Restoran loh ya,5hari tenangku barakhir hari ini ,tenang aku harus tetap profesional melayani mereka.'

“Silahkan pak ,buk mau pesan menu apa?”tanya Kayla dengan senyum ramah nya kepada Reyhan dan Sindy.

Reyhan melihat tak percaya kepada Kayla yang seperti tidak mengenal mereka ,Reyhan berdiri dan menarik Kayla keluar dari Restoran.

“Ih sakit lepasin,mau ngapain sih?”

“Kamu menghilang lima hari kemana aja ha?dan disini kamu ngapain?”tanya Reyhan.

“Kerjalah,maaf ya ini udah ganggu waktu kerja aku." ucap Kayla meninggalkan Reyhan dan masuk ke dalam Restoran lagi.

Reyhan pun masuk ke Restoran dan ke resepsionis,ternyata Reyhan membooking Restoran sampai jam Restoran tutup ,dengan begitu ia bisa membawa Kayla.

“Ayo,udah gak ada kerjaan kan?”

'Dih apaan sih dia ini,membooking Restoran segala.'

“Sindy maaf ada urusan mendesak,kamu pulang pake taksi online aja”Reyhan meninggalkan Sindy dan pergi bersama Kayla.

'kok bisa Reyhan meninggalkan aku demi perempuan itu,awas saja kau Kayla akan aku balas ,belum cukup yang kemarin ya.'

Kayla cemberut di dalam mobil Reyhan,ia tak bicara satu katakan pun.

“Kenapa diam saja? bukankah ada ribuan kata yang dapat kamu jelaskan sekarang ketika kabur dari rumah lima hari?”tanya Reyhan.

“Ngga ada,”

“Kamu kemana aja? tidur dimana? makanmu gimana selama ini?”

“Kenapa? khawatir?”

Reyhan menghentikan mobil dan bicara menghadap Kayla.

“Kamu ini bisa ngga sih normal aja?pekerjaanku sudah sangat banyak jangan merepotkan lagi dengan tingkah kekanakanmu,”

“Justru karena tidak ingin menambah bebanmu aku pergi dari kehidupanmu ,lima hari terasa tenang kan?anggap aja kita gak saling kenal.”

“Tapi statusmu Istriku apapun yang kamu lakukan masih tanggung jawabku,apalagi kalau sampai Bunda dan Ayah tau,mau aku jawab apa?”

'aku bahkan sempat lupa kepada Bunda dan Ayah,mereka pasti sangat kecewa jika melihat tingkah ku seperti ini.'

“Okey,maaf.”

“Toko Princella sudah kamu kasih ke adikkmu?”ucapan Reyhan membuat Kayla terkejut.

“Mas udah tau ya.”jawab Kayla tertunduk.

“Dan selama ini kamu kerja di sana? jadi pelayan sampai tanganmu penuh dangan luka dan memar?pulang juga tengah malam ngapain?"tanya Reyhan.

“Iya kerjalah ,jarak Resto dan Rumah kan jauh kalau selalu naik taksi online juga boros,jalan kaki nyampe rumah jadi malam banget ,ngga ngapa-ngapain kok.”ucap Kayla.

“Kay,kamu kerja untuk apa? mempermalukan aku sebagai suami? kamu punya suami yang sangat mampu loh menghidupimu,kenapa kamu harus kerja sepetriitu? uang yang aku Transfer kurang?”

“Mas masih Transfer?”Kayla terkejut.

“Iya setiap minggu ,kenapa terkejut seperti itu.”

“Maaf mas ,jangan Transfer lagi,Atmku juga sudah tidak ada di aku.”

“Maksudnya gimana?”

'Apa aku harus cerita masalahku yang bukan anak dari keluarga mereka dan sekarang aku dibuang,tapi Mas Reyhan ini pasti tidak sepeduli itu,aku tidak harus menceritakannya deh.'

Cinta Setelah Nikah(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang