Bahkan mereka berdua tidur dengan sangat nyenyak layakanya pasangan suami istri.
Paginya Kayla sudah bangun membantu Bunda menyiapkan sarapan ,sementara itu Reyhan masih tidur dikamarnya,ia terbangun dan melihat Kayla sudah tidak ada dikamar,ia pun kaget tak biasanya Kayla bangun lebih dulu,ia keluar kamar dan mencari Kayla,ternyata Kayla sedang di dapur bersama dengan bunda.
'Giliran di rumah mertua nih bocah bangun pagi banget,dasar.'
“Wah udah bangun anak bunda,ginilah ya kalau di rumah berarti,Kayla bangun pagi pagi menyiapkan sarapan,kamu masih tiduran.”
Kayla tersenyum geli,melihat Reyhan kena ocehan oleh Bunda,padahal kalau di rumah,justru Kayla yang bangun lebih lama dari pada Reyhan.
“Ngga kok Bun,mas juga sering buat sarapan untuk Kayla.“ucap Kayla.
“Masasih?”tanya Bunda tak percaya.
“Iya bun,jangan di omelin ya.”
Mereka berempat pun sarapan bersama di pagi yang cerah ini.
“Enak juga ya sarapan ramai seperti ini sama anak dan menantu.“ucap Ayah.
“Nanti kita sering sering kesini deh Ayah hehe.”ucap Kayla.
“Kalian kalau tidak di suruh ke rumah,mana ingat ke rumah.“
“Ayah,namanya pengantin baru ya mau berduan mulu lah,biarin aja dulu “ucap Bunda.
Mereka pun makan sembari mengobrol dengan bahagia.Selesai sarapan,Reyhan dan Kayla pamit pulang
Di mobil.
“Kamu mau ngapain hari ini?”tanya Reyhan.
“Mau ke Restoran,”
“Ngapain?kan udah jelas kemarin aku bilang jangan kerja lagi.”tanya Reyhan dengan sedikit nada tinggi.
“Dih pagi pagi,udah ngegas aja sih,ya aku mau berhenti secara baik -baik,kemarin kan aku masuk kerja dengan cara baik,keluar juga harus baik baik kan.”
“Setelah itu mau kemana?”
“Hm sepertinya ada beberapa urusan sih.”
“Inget pulang,”
“Iya mas,“
“Ponsel jangan mati.”
“Iya iya mas.”
Reyhan pun mengantar ke Restoran tempat Kayla bekerja.
Kayla langsung masuk keruangan Arsya.
“Kenapa Kay?”tanya Arsya.
“Arsya,Kayla mau resign ya hehe.”
“Karena apa?”
“Hmm sebenarnya aku lagi gabut aja ,makanya nyari kerja,tapi sekarang suamiku melarang aku kerja ,jadi aku harus menurut.”
“Suami??”ucap Arsya terkejut.
“Iya yang kamu liat di mall dan yang kemarin jemput aku,itu suamiku.”ucap Kayla.
“Kay,aku tau kamu mau nolak aku tapi gak gitu juga nolaknya dengan berbohong.”
“Aku gak bohong,dia emang suamiku.”
“Semakin keliat aneh aja alasannya,yaudah kamu boleh berhenti,tanpa harus berbohong punya suami gitu lah.”
“Hei,serius aku gak bohong loh.”
“Hei kamu juga masih sangat muda loh,mustahil sudah menikah.”
'Hm males banget mau berdebat sama nih anak,yaudah deh iyain ajalah apa kata dia ribet juga debat sama anak kecil,padahal kan aku emng udah nikah'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Setelah Nikah(TAMAT)
RomanceMengejutkan!! tiga hari sebelum acara pernikahan, Reyhan mengatakan hal yang membuat Kayla terkejut, Pernikahan Formalitas? Reyhan mengatakan untuk meminta Kayla bersedia bahwa mereka hanya tinggal satu rumah bukan satu hati atau saling mencintai,B...