Penuh Tanya

3.3K 160 6
                                    

Reyhan membuka matanya perlahan.

Dari awal Kayla berbicara ternyata Reyhan mendengar semuanya.

'Kenapa?kenapa?harus perempuan sebaik Kayla ini menikahi laki-laki sejahat aku,laki-laki yang tidak pantas menerima semua kebaikanmu,tidak pantas dicintai siapapun,tidak pantas bahagia,kenapa harus Kayla yang aku nikahi,seharusnya perempuan sebaik ini,harus mendapatkan suami yang lebih baik dariku.'

Kayla mulai menguap ngantuk,melihat itu Reyhan pura pura baru bangun.

"Aduh,aku ketiduran ya?"tanya Reyhan.

"Iya mas,capek ya?l anjut tidur di kamar gih biar enak tidurnya"ucap Kayla.

"Sama kamu ya" ucap Reyhan mengejutkan Kayla.

'Haaa apa-apaan ini,kok jadi terbiasa gini tidur bersama,nanti kalo aku nyaman gimana dong."pikir Kayla.

"Boleh,"jawab Kayla.

Dan mereka pun menuju ke kamar bersama
untuk tidur.

Paginya,Kayla bangun lebih awal, ia melihat pemandangan indah di pagi hari ini,suami ganteng yang masih tertidur,Kayla menyentuh hidung Reyhan,lalu dengan cepat menarik lagi tangannya,Kayla melirik jam,dan waktunya ia membangun kan Reyhan.

#####

Disisi lain Bima sudah pulang dan sedang berada di kantornya,dengan emosi dan mengamuk,ternyata sifat lembutnya ini hanya bersama Kayla,diluar itu sifatnya sangat buruk.

"Apa? pak Ridwan sudah menyetujui punya mereka?"tanya Bima.

"Iya pak,bahkan sudah dalam tahap awal untuk pengerjaan."ucap Asistennya

"Bodoh! kalian ngurusin itu aja ngga bisa!"ucap Bima lalu melempar semua berkas ke wajah Asistennya.

Asistennya pun membereskan lalu segera keluar.

'Aku sudah sangat sabar tidak ingin menyerangmu sama sekali,tapi kau yang berulah,dari dulu sampai sekarang kenapa hanya kau yang selalu lebih unggul dari pada aku?aku mati-matian membangun Bisnis ini,sedangkan kau sudah sangat sukses menjadi Dokter,kenapa harus terjun juga ke dunia Bisnis,dasar serakah! kau yang minta aku untuk seperti ini ya.'

Di kediaman Kayla dan Reyhan,yang sangat santai dan tenang.

"Mas masuk malam ya?"tanya Kayla yang melihat Reyhan pagi hari masih di rumah.

"Iya dari sore sampe malam,kamu gapapa sendirian?"

"Gapapa kok,aku udah biasa juga."

"Hari ini kita ketemu pak Ridwan,kamu ngga lupa kan?"

"Iya ngga lupa kok,aku siap-siap dulu."ucap Kayla lalu bergegas ke kamarnya mempersiapkan diri .

Mereka pun sampai dan menunggu kedatangan Pak Ridwan,setelah bertemu Reyhan menjelaskan bahwa Kayla adalah Sekretarisnya ,lalu Kayla yang menjelaskan semua proposalnya dengan lancar membuat Pak Ridwan kagum

"Bagus sekali ide kamu,saya salut sekali dengan pemikiranmu,selama ini saya memang susah tertarik untuk menjalin kerja sama."ucap Pak Ridwan.

"Terimakasih Pak atas kerja samanya"ucap Reyhan sangat senang.

"Minggu depan ini akan segera pengerjaan pembangunan tahap awal,kalian harus datang juga ya untuk pengecekan."ucap Pak Ridwan.

"Baik pak,"

"Udah selesai nih pembahasan kerja,yok kita makan."ucap Pak Ridwan santai.

Mereka pun makan dengan santai,ternyata Pak Ridwan orangnya ramah sekali jadi mudah akrab dengan Kayla yang suka mengobrol,sedangkan Reyhan hanya menyimak obrolan mereka aja.

Cinta Setelah Nikah(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang