1

45K 1.9K 167
                                    

"ANJINGG! Ngga ngotak nian , sejak kapan , ya,  Tuhan, perjuangan seseorang hanya sebatas hiks...hiks.. doang, ah Anjing Emang!!!"

"DIAMMMM!"ucap penjaga perpus

Dia Kinan Putri anak SMA yang sangat absurd,gatau tempat, maniak novel/komik dan sedikit wibu. Walau pintar tapi dia tetap ga bisa tenang.
Sekarang dia sedang di perpustakan sekolah, dan dia sudah berulang kali di peringati untuk diam dan tidak ribut, tapi emang dasarnya dianya lucnut jadi gabisa diam, baginya larangan ada untuk dilanggar. Sungguh membagongkan bukan?

Btw,kinan sedang membaca novel yang berjudul "24 jam. always you".

Bercerita tentang Nasya Hana Wijaya,seorang gadis cantik, lugu, polos, dan pintar. Nasya adalah siswa pindahan dari bandung.

Awal pertemuan Nasya dengan Devan adalah ketika Nasya tidak sengaja menabrak Devan, saat ia mau ke perpus, disitu Devan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Nasya, karena jujur muka lugu dan polos Nasya sangat menggemaskan menurutnya.

DEVANDRA ADITAMA SMIHT.
Anak tunggal keluarga aditama smith, berparas tampan dengan rahang keras, alis lumayan tebal, mata berwarna Hazel , bibir tipis merah muda, rambut hitam pekat dan hidung mancung.

Disetiap cerita pasti ada antagonis, Keira Gabby Areba
Keira adalah tunangan dari Devan, Mereka sudah dijodohkan dari kecil, kedua keluarga adalah rekan bisnis dan sahabat karib.

Devan dan keira sangat dekat,awal mereka di jodohkan Devan selalu menjaga Keira, menyayanginya, tapi saat Devan memasuki SMA dia sudah lelah dengan hubungannya, dia merasa bahwa kasih sayangnya pada Keira hanya sebatas kakak dan adik.

Devan yang saat itu ingin tidur ke perpus, tanpa sengaja menabrak gadis yang baru keluar dari perpus, mata Hazel milik Devan bertemu mata hitam lugu milik nasya.

Devan tertegun,mata indah dan ditambah wajah polos lugu, itu sangat menggemaskan.

Singkat cerita, Devan dan Nasya mulai dekat, dan kedekatan itu disaksikan langsung oleh Keira.
Keira yang sudah terobsesi dgn Devan melakukan segala cara untuk dilirik Devan, setiap hari ia akan membuli Nasya. Puncaknya saat Keira memberi obat perangsang pada minuman Devan.

Rencana itu diketahui Teman²Devan. Mereka dgn sigap menghubungi Nasya, jadi yang bermalam dgn Devan bukan Keira tapi Nasya.

Dan ada juga protogonis pria kedua Leonard Sky Putra. Ia mencintai Nasya, saat Nasya yang waktu itu ada ditaman melihat Leon yang sedang sendiri, ia berfikir bahwa Leon sedang ada masalah, jadi dia mengatakan "Jangan sedih ya, klo mereka jahat masih ada aku".
Sejak saat itu Leon mencintai dan melindungi dalam diam.

Leon yang mengetahui kalau Nasya tidur bersama Devan karena Keira, ia langsung membawa Keira dan digilir oleh bawahannya dan dimutilasi.
Leon yang saat itu sakit hati langsung mengakhiri hidupnya.

Seminggu setelah kejadian itu Devan dan Nasya Menikah dan memiliki anak cantik.
Tamat.

"Hah,capek bangetttt".ucap Kinan

"Capek apa kamu, dari tadi hanya teriak dan mengumpat".Ucap sinis Guru perpus

"Is,,ibu ini Yaudh saya ke kelas bu".Pamit Kinan pada guru perpus.

"Iya hati-hati jangan kembali lagi".

Kinan sekarang sedang dikantin. Padahal tadi bilangnya mau kekelas tapi dia belok ke kantin huh anak kurang kurang gini ni.

Kinan yang sedang memakan bakso dikagetkan dengan gebrakan meja di sebelahnya.

Brakkk.

"Anjinggg, uhk uhk uhk tenggorokan gue sakit.
Yaallah ini mati ngga elit banget,masa mati karena keselek bakso,kan lucuuuu. Dosa gue banyak lagi, surga/neraka im comingg, mama papa maafin kinan ." Batinnya

Brukkk

Badan kinan jatuh dari kursi dan meninggal di tempat.

Protagonis < FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang