13

8.8K 679 3
                                    

✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧

✾Typo Manusiawi✾

Yoongi memegang lembut tangan Jungkook.. dan menatap seokjin..

"Hyung, ayo kita pergi, urusan kita disini sudah selesai"

Yoongi segera membawa Jungkook keluar dari mansion tersebut, sementara seokjin tampak tidak enak dengan situasi yang sudah terjadi..

"Tuan Kim, kumohon maafkan atas kelakuan adikku .. dia memang terlalu pesesif terhadap Jungkook, dia begitu menyayangi nya"

"Tidak apa apa tuan jeon, aku mengerti, adik mu pantas di perlakukan seperti itu"

Seokjin mengangguk kemudian memberikan bow sebelum pergi meninggalkan mansion Kim..

"Cukup menarik, aku menginginkan nya,, aku pasti akan mendapat kan nya dengan cara apapun.. dengan atau tanpa restu dari kakak nya sekalipun" taehyung bersmirk ..

Hoesok yang melihat situasi tersebut dari jauh pun segera mendatangi taehyung yang masih duduk di tempatnya ..

"Kau baik??"

"Tentu saja paman .. "

"Ah syukurlah, tadi aku melihat apa yang terjadi dengan kalian, sepertinya kakak kedua Jungkook tidak menyukaimu"

Taehyung terkekeh ..

"Kau benar paman, dia teramat terbuka, sehingga dia tidak bisa menutupi rasa bencinya padaku.. tapi kau tahu paman, aku tidak akan melepas Jungkook begitu saja"

"Apa kau benar benar mengingin kan nya??"

Taehyung mengangguk ..

"Dengan atau tanpa restu kakak nya sekalipun"

"Wahh .. syukurlah ternyata kau sudah bisa mengerti apa itu cinta Tae"

"Kau benar paman, bukankah cinta itu mengerikan??"

Kemudian keduanya tertawa bersamaan ...

Sementara itu kini Jungkook tengah mendusel di dada yoongi .. Jungkook tidak bersuara sepatah katapun, dia tahu emosi Hyung nya masih sangat tinggi ..

Sementara seokjin kini tengah memperhatikan mereka di balik kaca spion ..

"Yoon.. aku perlu bicara dengan mu"

Yoongi mengangkat satu lengan nya, pertanda dirinya tidak ingin di ajak bicara ..

Seokjin mengerti, dia tidak meneruskan ucapan nya .. sementara Jungkook hanya memperhatikan nya ..

Jujur saja, diam nya yoongi membuat Jungkook takut ..

"Hyung ..."

Cicit Jungkook ...

Yoongi menoleh ke arah sang adik yang kini tengah menatap nya dengan mata yang sudah berkaca kaca ..

"Ada apa hmm??" Yoongi membuka suara nya, air mata Jungkook merupakan kelemahan terbesar nya ..

"Jangan marah padaku, maafkan aku .. jangan bertengkar dengan jin Hyung hanya karna aku"

Tangis Jungkook pecah sekatika .. yoongi merengkuh tubuh mungil adiknya .. memberikan pelukan ketenangan untuk Jungkook ..

"Sudahlah .. jangan menangis kookie .. Hyung tidak marah padamu .. begitupun pada jin Hyung, Hyung hanya sedang menetralkan emosi Hyung .. "

"Hyung .. maafkan kookie .. kookie janji tidak akan membuatmu khawatir lagi"

"Benarkah begitu??"

Jungkook mengangguk brutal ..

"Jika begitu, jauhi Kim taehyung .. jangan pernah berhubungan lagi dengannya, lupakan dia"

"Iya Hyung .. kookie mengerti .. kookie akan menuruti perkataanmu .. Hyung jangan marah lagi .. kookie sayang Hyung"

Yoongi mengangguk membelai lembut Surai Jungkook dan mengecup pucuk kepala nya ..

45 menit berlalu, kini Jungkook dan kedua Hyung nya sudah sampai di mansion jeon ..

"Kookie .. bersihkan tubuhmu .. dan turunlah untuk makan malam.. Hyung akan memasak makanan favorite mu"

"Iya Hyung .. " jawab Jungkook dengan nada yang ceria ..

Itu lah yoongi .. sosok dingin dan tegas yang selalu memanjakan nya ..

Jungkook segera berjalan ribut menaiki tangga mansion nya ..

"Kookie jangan berlari .. nanti kau terjatuh" teriak seokjin..

Sementara seokjin kini tengah menahan bahu yoongi saat yoongi ingin meninggalkan nya menuju dapur ..

"Ada apa Hyung??"

"Bukankah kita perlu bicara Yoon??"

"Tidak ada yang perlu di bicarakan Hyung .. semuanya sudah selesai"

"Yoon .. kumohon dengarkan aku .. " seokjin menaikkan nada bicaranya ..

"Baiklah .. katakan, apa yang ingin Hyung sampaikan padaku"

"Yoon kenapa kau melarang Jungkook berhubungan dengan tuan Kim?? Bukankah adikmu sudah memasuki masa dewasa?? Tidak salah kan jika dia mencoba membangun suatu hubungan??"

"Dengan orang besar sepertinya??"

Seokjin mengangguk .. sedangkan yoongi terkekeh remeh ..

"Hyung aku tidak akan bisa mempercayakan Jungkook pada orang sepertinya Hyung .. "

"Kenapa?? Apa alasan mu?"

"Kau tahu sendiri bagaimana kotor nya permainan orang besar seperti mereka Hyung .. aku tidak akan bisa memberikan adik yang sudah ku anggap sebagai permata hidupku pada orang sembarangan Hyung .."

"Yoon .. kau tidak bis berasumsi seperti itu .. bahkan kau tidak mengenal dekat orang tersebut ..

"Hyung .. orang yang menurut kita baik belum tentu dia seperti itu .. aku harus menyelidiki bagaimana dia dan latar belakang nya .. aku tidak akan begitu mudah memberikan adik ku pada orang seperti itu .."

"Tapi Yoon .."

"Sudah cukup Hyung .. kurasa .. ucapan ku sudah jelas .. dan tolong .. jangan paksa aku untuk merubah keputusan ku .. karna itu percuma .."

Yoongi segera meninggalkan ruangan itu menuju dapur .. dia sudah berjanji pada Jungkook akan memasak makanan favorite nya ..

Sedangkan seokjin hanya bisa menghembuskan nafas nya kasar .. yoongi sangat keras kepala .. apa lagi jika itu bersangkutan dengan Jungkook ..

"Baiklah Yoon .. terserah mu saja .. aku hanya ingin melihat apa yang kau lakukan .. jangan sampai sifat posesif mu malah menyiksa kesayangan mu sendiri"

Monolog seokjin dan dia segera berlalu menuju ruangan kerja nya ..

#Bersambung ...

Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang