39

5.8K 502 19
                                    

✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧

Taehyung, yoongi dan Jimin menatap sebuah rumah mewah berlantai tiga yang kini ada di hadapan mereka .. memang teramat mudah mencari rumah seperti yang di katakan Jimin, karna memang sangat mencolok dari rumah lainnya ..

"Kurasa ini rumahnya" ucap Jimin ..

"Ayo kita masuk .."

"Sabar Hyung .. kita harus memastikan jika di rumah ini tidak ada siapapun" ucap taehyung ..

Tidak lama kemudian eunwoo, sujeong, hoesok dan namjoon tiba menyusul taehyung dan yang lainnya ..

"Sebaiknya kita menunggu di tempat tersembunyi tuan .. kita tunggu beberapa saat untuk memastikan jika ini rumah yeonjun" ucap Namjoon ..

Taehyung pun mengangguk .. mencari sebuah tempat yang aman untuk dirinya bersembunyi ...

"Apa tidak ada cctv di dalam rumah ini??" Tanya yoongi ..

"Tidak ada .. karna jika ada Namjoon akan dengan mudah melacaknya .."

Yoongi mengangguk ..

Setelah menunggu beberapa saat sebuah mobil Audy hitam memasuki rumah tersebut ..

Dan taehyung mengepalkan tangan nya ketika melihat siapa yang turun dari mobil tersebut ..

Taehyung segera beranjak untuk menghampiri yeonjun sebelum yoongi menahan bahunya .

"Kau mau kemana??"

"Aku ingin membunuhnya .."

"Jangan sekarang bodoh .. kita sudah sejauh ini .. bisa saja jika dia mengetahui jika kita disini, dia akan membawa Jungkook ke tempat yang lebih jauh .."

"Aku akan mengejarnya meski ke neraka pun Hyung "

Yoongi berdecak .. dia lupa jika si arogan ini begitu bebal ..

"Aku akan menyusup untuk membuktikan jika Jungkook di dalam .. " ucap sujeong ..

"Ya .. jangan pernah ceroboh .. jika dia mengetahui keberadaan kita, kau yang akan ku bunuh terlebih dahulu .."

Sujeong mengangguk .. setelah yeonjun terlihat memasuki rumah tersebut, sujeong mengendap² mengikutinya tanpa bersuara ..

Sujeong lebih memilih jalan lain dari pada pintu depan .. dia membuka sebuah jendela dengan alat yang selalu ada di saku celana nya ..

"Apa dia bisa di andalkan..?" Tanya yoongi ..

"Tentu saja .. kau jangan khawatir .. "

Sujeong tampak memindai di dalam rumah tersebut ..

Kosong ..

Tidak ada siapapun di rumah tersebut ..

Tiba² saja terdengar sebuah langkah dan sujeong segera mencari tempat untuk bersembunyi ..

Dilihat nya yeonjun yang kini tengah memegang nampan yang berisi makanan menuju lantai atas ..

Sujeong kembali mengendap mengikuti langkah yeonjun dengan tetap menjaga jarak ..

Yeonjun tampak memasuki sebuah kamar yang terdapat di lantai 3 .. memang terlihat hanya satu kamar yang ada di sana ..

Sujeong berbicara dengan earphone yang terhubung dengan yang lainnya ..

"Aku belum bisa memasuki sebuah kamar di lantai 3 .. kurasa dugaan kita benar .. jika Jungkook di tahan di kamar tersebut .. situasi sekarang aman .. kalian bisa memasuki jendela tadi yang aku pakai untuk masuk .."

"Kalian dengar apa yang sujeong katakan?? Ayo kita segera masuk"

Semuanya mengangguk dan masuk mengendap² ke dalam rumah besar yeonjun ..

Yeonjun memasuki kamar Jungkook .. dirinya segera berlari ke kamar mandi .. yeonjun melupakan jika Jungkook tengah dihukum nya untuk berendam di dalam bathup yang berisi air dingin ...

Yeonjun terkejut melihat Jungkook yang tampak tak sadarkan diri .. tubuhnya menggigil ..

Yeonjun segera mengangkat tubuh Jungkook dan menyelimutinya dengan bathrobe ..

Melepas seluruh pakaian Jungkook tanpa tersisa dan segera membalut tubuh polos Jungkook dengan bathrobe ..

"Maaf Kan aku Jungkook .. maafkan aku .."

Yeonjun membaringkan tubuh Jungkook di kasur dan segera menyelimutinya dengan selimut hangat ..

Jungkook masih dalam keadaan pingsan .. yeonjun bergegas keluar kamar dan segera menuju dapur untuk mengambil air hangat untuk mengompres Jungkook ..

Sujeong terkejut ketika pintu kamar terbuka kembali dengan YeonJun yang berlari tergesa ..

"Bersembunyi .. yeonjun turun .. "

Sujeong segera menyelinap kedalam ketika pintu kamar terbuka .. dirinya terkejut melihat Jungkook yang mengigil dengan kulitnya yang tampak pucat ..

Sujeong memberanikan menyuntuh Jungkook .. dahinya terasa panas .. sedangkan kaki dan tangan nya begitu dingin ..

Taehyung dan yang lainnya segera bersembunyi setelah mendengar intrupsi sujeong ..

Dilihatnya yeonjun yang berjalan tergesa ke arah dapur ..

"Kalian tunggu disini .. aku akan naik" ucap taehyung ..

"Kau jangan gila .. kalau ketahuan bagaimana??"

"Aku akan membunuhnya .. jangan khawatir .."

Taehyung segera berlari menaiki tangga tanpa suara .. dirinya berlari dengan tergesa ke lantai 3 ..

Kemudian yang lain nya terkejut ketika yeonjun pun yang kini tengah berlari ke atas ...

Taehyung melihat kamar yang terbuka dirinya segera memasuki kamar tersebut ..

Taehyung shock melihat keadaan Jungkook .. dirinya segera berjalan ke arah Jungkook ..

Menyentuh dahi Jungkook dengan punggung tangan nya ..

"Sayang .. apa yang si bajingan itu lakukan padamu .. "

Sujeong segera menarik taehyung untuk bersembunyi ketika mendengar derap langkah kaki yang menuju ke arahnya ..

"Kenapa kau menarikku??"

"Dia akan kabur ketika dia melihat kita .. kumohon tuan .. menurutkan untuk kali ini"

Taehyung diam .. benar apa yang di katakan anak buahnya ..

Yeonjun segera berjalan tergesa dan menempelkan Andik hangat ke dahi jungkook ..

"Jungkook maafkan aku .. maafkan aku Jungkook .. "

Yeonjun mengoleskan minyak hangat ke hidung dan dada Jungkook .. taehyung mengepalkan tangan nya ketika melihat tangan kurang ngajar yeonjun menyentuh kesayangan nya ..

#Bersambung .... 

Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang