✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧
✾Typo Manusiawi✾
Jungkook perlahan melepas tangan taehyung dari pinggangnya .. berbalik menatap namja dewasa yang kini tengah menatap nya kecewa..
"Maaf kan aku Hyung .. aku tidak bisa .. aku .. aku tidak ingin mengecewakan yoongi Hyung"
"Apa kau tidak menyukaiku??" Tanya taehyung ..
"Hyung .. kau tampan .. bohong jika aku bilang tidak menyukaimu .. hanya saja .. aku tidak bisa Hyung .. sebelum rasa suka ku menjadi cinta, aku tidak ingin melanjutkan ini semua Hyung"
"Tapi aku ingin kau menjadi milikku sayang .."
"Hyung .. kumohon .. mengertilah .. "
Jungkook menunduk .. entah lah dia bingung harus berlaku seperti apa pada taehyung .. di sisi lain Jungkook memang menyukai taehyung .. tapi di sisi lain .. Jungkook tidak ingin melanggar perkataan yoongi ..
Taehyung menarik tubuh mungil Jungkook dan mendekapnya ..
"Kumohon .. jadi lah milikku Jungkook .. apa kau tahu? Seumur hidupku, aku tidak pernah memohon pada siapapun .. tapi untuk kali ini aku memohon padamu .. kumohon jadilah milikku"
Jungkook mendongak .. memegang pipi taehyung dengan kedua tangan nya ..
"Dapatkan hati yoongi hyung .. maka aku akan dengan senang hati menjadi milikmu Hyung"
Jungkook membalas pelukan taehyung ..
"Hyung .. apa kita akan terus berpelukan seperti ini?? Apa kau tidak haus"
Taehyung berdecak .. Jungkook mengganggu moment yang menurutnya romantis ..
"Baiklah .. bawakan Hyung minum"
Jungkook mengangguk, taehyung kembali ke ruang tamu lebih dulu ..
Taehyung tersenyum ketika Jungkook kembali dengan membawa minum dan beberapa camilan .. sungguh .. wajah Jungkook benar² cantik luar biasa .. dia tidak pernah menginginkan siapapun hingga nyaris gila seperti ini ..
"Hyung kenapa kau melihat ku terus??"
"Kau cantik .. "
Jungkook menunduk dirinya tersipu .. tiba² saja terdengar suara deru mobil memasuki pekarangan nya .. Jungkook mengernyit .. siapa yang bertamu..
"Hyung tunggu sebentar aku harus melihat siapa yang bertamu .. aku takut jika itu yoongi Hyung .. "
"Baiklah baby .."
Jungkook membuka sedikit gorden ruang tamu dan mata nya membulat ketika yoongi yang tampak menuruni mobil ..
Jungkook segera berlari menuju taehyung ..
"Hyung .. cepat bersembunyi Hyung .."
Taehyung mengernyit ..
"Memang nya kenapa??"
"Kumohon .. itu yoongi Hyung .. aku tidak ingin dia melihatmu disini".
"Biarkan saja .. aku akan meminta izin padanya untuk memilikimu"
"Hyung .. tidak saat ini kumohon .. mengertilah"
"Baiklah .. baiklah .. aku harus bersembunyi dimana??"
"Naiklah ke atas .. masuk ke kamar dan bersembunyilah di kolong tempat tidur"
Taehyung hendak protes, sebelum Jungkook mendorongnya .. mau tidak mau taehyung segera berlari ke atas ..
Ceklek ..
Pintu mansion terbuka .. Jungkook berpura² memainkan ponsel di ruang tamu ..
"Hyung??? Kenapa kau pulang??"
"Hyung ingin mengambil sesuatu kookie .."
Jungkook tersenyum .. yoongi mengernyit ketika melihat 2 kaleng cola yang berada di atas mejanya ..
"Kookie .. katakan pada Hyung siapa yang mengunjungi mansion??"
"Mmm tidak ada Hyung .."
"Jangan berbohong .. bagaimana mungkin tidak ada yang mengunjungi jika mobil mu sudah terparkir di halaman mansion"
"Ahhh .. ahhh itu .. anak buah taehyung Hyung .. "
"Apa kau tidak berbohong??"
"Tidak Hyung .. aku tidak berbohong .."
"Benarkah?? Benarkah bukan si bajingan itu yang mengembalikan mobil mu??"
Jungkook menggeleng brutal ..
"Bukan Hyung .. "
"Baiklah jika begitu .. Hyung harus segera pergi kembali karna Hyung di antar teman"
"Baiklah Hyung ..."
Sementara itu taehyung kini tengah bersembunyi di bawah kasur Jungkook ..
Untung saja dia melihat pintu yang bertuliskan nama jeon Jungkook .. sehingga dia terburu² memaasuki kamar itu
"Sial sekali .. seumur hidup, aku baru pernah bersembunyi seperti ini .. jika saja bukan untuk Jungkook, aku tidak mau melakukan hal seperti ini"
Ceklek ..
Pintu kamar Jungkook di buka .. jantung taehyung tiba² saja menggila ..
"Apa secepatnya aku menjadi pengecut seeprti ini?? Kenapa jantungku menggila hanya mendengar suara pintu terbuka??"
Tiba² saja seprai tersingkap menampilkan senyum mahluk manis yang kini tengah menatap nya ..
"Hyung .. keluarlah .. yoongi Hyung sudah pergi .."
Taehyung tersenyum kemudian beringsut keluar ...
"Kau membuat jantungku hampir saja melompat Jungkook ..
Jungkook terkekeh .. dan ya .. taehyung terpesona untuk yang kesekian kalinya ..
Jungkook nya benar² cantik .. tidak salah jika dia menginginkan nya ..
"Jangan tersenyum seperti itu"
"Memang nya kenapa Hyung??"
"Aku bisa diabetes nanti"
Ahh lagi² Jungkook di buat tersipu oleh ucapan taehyung ..
"Apa kau sengaja menyuruhku bersembunyi di kamar mu hmm??" Tanya taehyung dengan nada menggoda ..
Dan itu sukses membuat Jungkook menjadi gelagapan sendiri ..
"T-tidaj Hyung .. kau jangan geer .."
Taehyung terkekeh .. dirinya berjalan ke arah Jungkook .. berdiri tepat di hadapan Jungkook,
Jungkook mengernyit .. dan kemudian
Brukkk ...
Tubuh Jungkook jatuh terlentang di atas kasur .. siapa lagi pelakunya kalau bukan taehyung yang kini sudah mengungkung tubuh Jungkook ..
"H-hyung .. apa yang kau lakukan??"
"Sstttt .. bagaimana jika kita membuat baby hm?? Agar yoongi Hyung mu memberi restu padaku"
Jungkook menggeleng brutal ..
"Tidak tidak .. aku tidak mau ini salah Hyung .."
Taehyung menggeleng dan
Cuppp ...
Taehyung membungkam mulut Jungkook dengan ciuman nya ...
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️
FanficKim taehyung.. seorang Ceo di perusahaan Vantae corp merupakan seorang pria yang dingin.. selalu memasang wajah angkuh dan tak pernah menundukan wajah nya pada siapapun.. Hidup sebagai yatim piatu dari kecil dengan harta peninggalan orang tuanya ya...