27

6.4K 559 30
                                    

✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧

✾Typo Manusiawi✾

Jungkook baru saja memasuki kamar mandi .. dirinya benar² takut jika taehyung akan mengikutinya dan meminta nya untuk mandi bersama ..

"Hah .. untung saja aku sudah berhasil kabur .. Tae Hyung benar² mesum .."

Jungkook mematut dirinya di cermin .. melihat bibirnya yang sedikit membengkak ..

Tangan nya merambat menyentuh bibir nya dan kemudian tersenyum ..

"Aku mungkin sudah jatuh hati dengan pada Tae Hyung .. hei siapa yanh akan tahan dan tidak jatuh hati dengan manusia teramat tampan seperti dirinya ..

Jungkook melepaskan satu persatu kancing seragamnya .. Jungkook masih memakai seragam sekolah karna memang dirinya tidak membawa pakaian ganti ..

Setelah pakaian nya terlepas .. Jungkook segera masuk kedalam bathup untuk berendam ..

"Ahhh segar sekali .. badan ku benar² lengket karna keringat"

Jungkook bersandar dan memejamkan matanya .. dirinya benar2 merasa segar ketika tubuhnya menyentuh air ..

Ceklek ..

Tiba² saja pintu kamar mandi terbuka .. Jungkook tidak menyadari nya sama sekali ..

Taehyung tersenyum ketika Jungkook masih dalam posisi yang sama ..

Dirinya perlahan membuka kemeja nya beserta celana panjang yang membalut kaki jenjang nya ..

Melihat Jungkook yang masih terlelap membuat nya menjadi gemas .. mungkin Jungkook tertidur ..

Dengan jahilnya, taehyung langsung melumat seluruh bibir Jungkook hingga mata bulat Jungkook refleks terbuka dan melebar ketika melihat taehyung yang sudah half naked berada di dalam kamar mandi bersamanya ..

Jungkook mendorong wajah taehyung yang masih asik memainkan bibirnya ..

"Ahh .. kenapa kau mendorongku sayang??"

"Hyung .. bagaimana kau bisa masuk?? Aku bahkan sudah mengunci kamar mandi nya"

"Aku pemilik nya sayang .. tentu saja aku mempunyai kunci cadangan lainnya"

"Hyung .. kau mau apa?? Kumohon keluarlah Hyung"

Jujur saja Jungkook kini ketakutan .. dirinya benar² belum siap jika sesuatu terjadi padanya ..

"Heii .. berhenti memikirkan hal² mesum .. kau masih kecil"

Jungkook melotot ..

Apa katanya?? Jungkook di tuduh mesum?? Sebenarnya siapa yang mesum disini??

"Hyung .. kau yang mesum .. kau menerobos masuk ke kamar mandi ketika aku bahkan sedang menggunakan kamar mandi mu .."

"Sssttttt .. aku hanya ingin mandi bersama baby"

Jungkook tidak bisa berkata apa² lagi .. satu yang harus dirinya ingat jika taehyung teramat bebal ..

Taehyung membuka celana dalam yang menjadi satu² nya kain penutup di tubuhnya ..

Mata Jungkook kembali membulat shock, ketika dengan tidak tahu malunya taehyung membuka semuanya di depan mata Jungkook ..

Dengan refleks, Jungkook memalingkan wajahnya ..

"Hyung .. kenapa kau membuka celana dalam mu??"

"Kenapa kau memalingkan wajahmu?? Kita sama² namja sayang .."

"Aku malu Hyung .. meski kita sama² namja .. tetap saja posisi kita berbeda Hyung .. tolong .. gunakan kembali celana mu"

Taehyung tidak mendengarkan penuturan Jungkook dirinya segera naik ke dalam bathup dan berendam bersama Jungkook ..

Jungkook benar² hanya bisa menggelengkan kepalanya ..

"Duduk lah Disni sayang"

Taehyung menepuk pahanya ..

Jungkook menggeleng ribut ... Dia tahu kini dirinya dalam posisi berbahaya ..

"Ayolah .. "

Taehyung menarik tangan Jungkook hingga Jungkook kini benar² terduduk di atas pahanya ..

Tubuh taehyung menghangat ketika kulitnya bersentuhan dengan kulit Jungkook secara langsung ..

Sementara si korban .. kini tengah membatu di pangkuan taehyung ..

"Sayang ..kenapa kau diam saja .. "

Jungkook menggeleng .. mulut nya benar² terkunci rapat sehingga tidak mengeluarkan suara apapun ..

Taehyung terkekeh .. dia tahu apa yang saat ini tengah Jungkook pikirkan .. dengan santainya, tangan taehyung mengusap kejantanan Jungkook hingga Jungkook berjengit ..

"H-hyung .. a-apa yang kau lakukan?"

"Baby .. percayakan dirimu padaku HM?? Aku akan memilikimu seutuh nya sayang .. kumohon jangan cegah aku"

Jungkook menggeleng ..

"Tidak Hyung .. aku tidak mau .. ini salah .. aku tidak siap untuk ini semua Hyung .. kumohon .. jangan lakukan apapun .."

Taehyung segera membungkam mulut Jungkook dengan ciuman nya .. memeluk erat tubuh polos namja kesayangan nya .. memberikan kehangatan pada Jungkook ..

Melepas sejenak pagutan nya dan menatap manik bulat Jungkook yang kini sudah terdapat air yang menggenang disana ..

Taehyung benar2 merasa bersalah sudah membuat kesayangan nya takut dan menangis ..

"Jangan menangis sayang .."

"Hyung .. jangan lakukan apapun padaku .. aku takut Hyung .. aku belum siap .. kumohon"

Air mata tumpah begitu saja mengaliri pipi putih Jungkook .. taehyung mengusap lembut air mata Jungkook ..

"Apa alasan mu tidak ingin melakukan nya bersamaku? Apa kau tidak percaya padaku?? Atau kau tidak mencintaiku HM??"

Jungkook menggeleng ..

"A-aku tidak tahu Hyung .. a-aku .. hanya belum siap .."

"Baby .. aku sangat mencintaimu .. aku akan bertanggung jawab atas dirimu .. hanya ini yang bisa aku lakukan agar kau tetap di sampingku .. jadilah milikku Jungkook .. kumohon .."

Jungkook menunduk .. entah lah .. die benar² bingung .. apa yang harus dia lakukan sekarang ..

Tangan taehyung terulur menyentuh dagu Jungkook dan mengangkat wajah manis itu untuk melihat kearah nya ..

"Aku mencintaimu Jungkook .. sangat .."

Taehyung kembali mencium bibir Jungkook .. memagut hangat bibir mungil yang selalu dia rindukan .. taehyung benar² tidak ada niatan buruk .. dia hanya ingin menjadikan Jungkook untuk menjadi milik nya seutuhnya ...

#Bersambung ...

Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang