✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧
Hari ini adalah hari di mana pernikahan Jungkook di gelar .. seokjin, yoongi dan Jungkook hanya tinggal datang tanpa harus turut mengurusi segala persiapan pernikahan karna taehyung sudah melakukan segalanya ..
Taehyung benar² bahagia karna pada akhirnya Jungkook akan segera menjadi milik nya .. meski hari pernikahan harus di undur satu hari dari rencana karna keluarga jeon ingin mengundang seluruh kolega bisnis nya ..
Pernikahan mereka di gelar di sebuah hotel termewah yang berada di kota Seoul .. tampak seluruh tamu undangan sudah memenuhi ballroom hotel ..
Kebanyakan tamu adalah kolega bisnis dari Kim taehyung dan jeon seokjin dan beberapa artis pun turut hadir karna yoongi yang mengundang ..
Kini Jungkook tampak tengah bercermin dengan seseorang yang tampak memoles wajahnya ..
Hanya riasan tipis dengan tambahan eyeshadow nude untuk mempercantik tampilan Jungkook ..
"Wah tuan .. anda cantik sekali .. sebenarnya tanpa harus repot² aku merias wajahmu pun kau sudah tampak cantik .. make up hanya untuk menunjang saja" ucap sang penata rias pada Jungkook ..
Sedangkan Jungkook hanya tersenyum bahagia ..
Tiba² saja pintu terbuka, tampak yoongi dan seokjin menghampiri .. Jungkook yang kebetulan sudah selesai pun segera beranjak memeluk kedua Hyung kesayangan nya ..
"Wah lihat lah .. si bungsu jeon cantik sekali"
Jungkook tampak merengut ketika kalimat itu meluncur dari bibir seokjin .. meski dirinya cantik, dia tidak ingin di sebut cantik karena dirinya adalah namja bukan yeoja ..
"Hyung .. jangan membuat mood adikku memburuk di hari bahagianya .."
Yoongi mendekat mengusap lembut pipi halus Jungkook ..
"Kookie sayang, kesayangan Hyung .. Hyung bangga sudah membesarkan mu dengan sebaik ini tanpa campur tangan orang lain .. lihatlah .. kau tumbuh dengan sangat baik dan bahkan sebentar lagi kau akan menikahi namja terhebat di kota ini .. hanya satu pesan ku, kau jangan pernah melupakan ku dan pergi jauh dari ku .. aku tidak akan bisa meski kau sudah menjadi milik orang lain"
Tampak bulir bening yang kini meluncur di pipi pucat yoongi .. seokjin membuang pandangan nya .. ini kali pertama dirinya melihat seorang jeon yoongi menangis..
Jungkook pun turut larut dan perlahan air matanya membasahi pipinya .. .
"Hyung .. kau tahu?? Yoongi Hyung adalah kesayangan kookie .. meski kookie sudah menikah kookie tetap bayi Hyung yang membutuh kan kasih sayang Hyung .. aku sangat menyayangimu Hyung dan aku berjanji tidak akan pernah melupakan dan meninggalkan mu "
Jungkook memeluk erat yoongi begitupun sebaliknya .. hubungan erat keduanya membuat haru di moment bahagia ini ..
Seokjin yang melihat pun turut memeluk kedua adik kesayangan nya .. jujur saja dirinya harus belajar menjadi orang tua untuk kedua adiknya bahkan di saat dirinya sendiripun masih membutuhkan perhatian ..
Kemudian ketiganya berpelukan dengan tangis bahagia yang tampak menghiasi ..
Tok tok tok ..
Mereka pun melepas pelukan nya dan melihat siapa yang mengetuk pintu .. seokjin membukanya dan melihat sepertinya seorang anak buah taehyung .. ..
"Ada apa???"
"Maaf jika saya mengganggu tuan .. semuanya sudah menunggu .."
Seokjin mengangguk kemudian anak buah taehyung kembali pergi dari kamar itu ..
"Kookie sudah selesai?? Semuanya sudah siap .. mereka menunggumu .."
Yoongi mendengus ..
"Pasti si Kim itu yang sudah tidak bisa tahan"
Seokjin dan Jungkook hanya tersenyum .. akhirnya yoongi dan seokjin mengapit tubuh Jungkook untuk membawanya ke atas altar ..
Sementara itu, tampak taehyung yang kini sudah berdiri gagah di atas altar tengah menunggu pujaan hatinya yang tak kunjung turun .
Dirinya berdiri dengan gelisah dan seketika mengalihkan pandangan nya ketika mendengar suara riuh tepuk tangan dari para tamu ..
Senyum nya melebar ketika kini melihat pujaan hatinya tengah berjalan ke arahnya dengan di apit oleh kedua Hyung nya ..
Taehyung benar² terpesona untuk yang kesekian kalinya .. sungguh Jungkook nya sangat cantik .. indah .. hingga tak ada kata² yang mampu mendefinisikan nya ..
Seokjin memberikan satu tangan Jungkook pada taehyung ..
"Aku percayakan adikku padamu .. sayangi dan jaga dia dengan sepenuh hatimu .. "
'Tentu tuan .. ahh Hyung .. aku akan menjaganya seperti kalian menjaganya .."
Yoongi mendekatkan mulutnya untuk berbisik pada taehyung ..
"Jika adik ku menangis karna mu, bersiaplah .. aku akan membunuh mu seperti aku menghabisi yeonjun"
Taehyung meneguk ludah nya kasar .. hei dia tahu sekejam apa yoongi ..
"Tentu Hyung .. naywaku taruhan nya .."
Yoongi mengangguk kemudian segera pergi meninggalkan altar bersama seokjin ...
Taehyung mengecup singkat bibir Jungkook sesaat setelah mengucapkan janji suci di hadapan pastur dan seluruh tamu undangan.. tepuk tangan pun tampak riuh turut merasakan kebahagiaan mereka ..
_______________________________
Malam ini seluruh keluarga jeon dan anak buah taehyung tampak menginap di hotel tempat melangsung kan pernikahan Jungkook dan taehyung ..
Sedangkan taehyung tampak masih mengobrol dengan kedua Hyung Jungkook dengan Jungkook yang bersandar di bahunya ..
"Tae .. bawa istri mu ke kamar .. lihat lah sepertinya dia sudah mengantuk .. " ucap yoongi ..
Nada bicara yoongi sudah terdengar lembut tidak seperti saat awal² mer ka bertemu ..
"Iya Tae .. sepertinya dia kelelahan .."
"Iya Hyung aku akan membawanya ke kamar .. kalian tidak apa² kan jika aku tinggal??"
Keduanya mengangguk .. taehyung melihat ke arah Jungkook dan benar saja kini Jungkook tengah tertidur di bahunya .. perlahan taehyung memangku Jungkook dan segera membawanya menuju kamar yang sudah taehyung persiapkan untuk malam pertamanya ..
"Ayo Hyung kita pun harus beristirahat .. aku tahu kau apsti lelah .. kita menginap saja di hotel ini dan sepertinya malam pun sudah semakin larut .. "
Seokjin mengangguk dan mereka segera meninggalkan ruangan tersebut menuju kamar mereka masing² ...
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️
FanfictionKim taehyung.. seorang Ceo di perusahaan Vantae corp merupakan seorang pria yang dingin.. selalu memasang wajah angkuh dan tak pernah menundukan wajah nya pada siapapun.. Hidup sebagai yatim piatu dari kecil dengan harta peninggalan orang tuanya ya...