✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧
Tiga jam sudah taehyung dan anak buahnya menyusuri jalanan untuk segera menjemput Jungkook nya .. sungguh dia rindu dan sangat mengkhawatirkan Jungkook ..
"Ku harap kau baik² saja sayang .. "
"Apa kau yakin Jungkook ada di sana??"
Pertanyaan yoongi membuyarkan lamunan nya ..
"Ya .. Jimin sangat dekat dengan nya .. dan sudah Jimin pastikan jika yeonjun membawa Jungkook kesana .."
"Kau tahu Kim?? Kau tahu alasan ku tidak membebaskan Jungkook dan bahkan melarangnya untuk bergaul dengan sembarang orang?? Karna ini .. terlalu banyak yang menginginkan Jungkook hingga itu menjadi Boomerang untuknya sendiri .."
Taehyung mengangguk ..
"Aku tidak tahu jika yeonjun menginginkan nya dan menjebakku .. aku terlalu percaya padanya hingga aku tidak menaruh curiga sama sekali"
Yoongi menatap jalanan tidak di pungkiri jika yoongi pun sangat mengkhawatirkan Jungkook ..
Hanya yoongi yang turut serta bersama taehyung .. meski seokjin pun dalam keadaan kalut .. tetap saja dia tidak bisa meninggalkan kewajiban nya untuk mengurusi perusahaan ..
Dan yoongi melarang seokjin untuk ikut dengan nya karna itu berbahaya ..
"Berapa jam lagi kita harus berkendara??"
"Sekitar 4 jam tuan .."
Taehyung mengangguk ketika Jimin menjawabnya ..
Sementara itu kini Jungkook tengah berdiri di hadapan sebuah jendela besar ..
Dia melihat hanya ada pohon dan beberapa rumah kumuh ..
"Sepertinya aku di bawa ke pinggiran kota"
Jungkook menatap kebawah .. bisa dia perkirakan sepertinya dia berada di lantai 3 .. karna jika rumah ini hanya berlantai 2 pemandangan di bawahnya tidak akan terlihat sekecil ini ..
Ceklekk ..
Jungkook terkejut ketika pintu kamarnya kembali di buka .. yeonjun tersenyum dengan beberapa kantong plastik di tangan nya ..
"Makan lah Jungkook .. aku membawakan mu beberapa makanan"
Yeonjun menaruhnya di meja yang berada di kamar Jungkook ..
Yeonjun menghampiri Jungkook dan membawa Jungkook perlahan ke arah meja yang berisi makanan ..
"Makan ini .. ini enak .. "
"Tapi .. aku .. aku belum lapar yeonjun .."
"Tidak .. tidak .. perut mu belum terisi apapun dari pagi .. ayo makanlah .."
Jungkook menggeleng ..
Yeonjun menyodorkan sesendok nasi ke arah mulut Jungkook .. dan Jungkook menolak nya ..
Yeonjun geram,,
Plakk ..
Kali ini yeonjun kembali menamparnya hingga Jungkook terjatuh dari kursi Yang sedang dia duduki ..
Darah kembali merembes dari sudut bibirnya ..
"Apa salah jika aku menyuapi mu hah?? Aku hanya ingin kau makan Jungkook .. apa kau ingin mati hah??" Teriakan yeonjun menggelegar di seluruh sudut kamar ..
Yeonjun semakin geram karna tidak ada jawaban dari mulut Jungkook ..
Yeonjun mencengkram pergelangan tangan Jungkook dan menyeret Jungkook menuju kamar mandi ..
"Yeonjun tolong maaf kan aku .. jangan sakiti aku .."
"Kau yang membuat ku seperti ini Jungkook .. jangan salahkan aku jika aku berbuat kasar padamu"
"Aku ingin pulang .. aku merindukan Hyung .."
Amarah yeonjun semakin memuncak ketika kalimat tersebut meluncur dari bibir Jungkook ..
"Apa kau bilang?? Kau merindukan Hyung mu?? Hyung mu atau taehyung hah??"
Jungkook diam .. tubuhnya kembali bergetar ketakuan .. sungguh tidak ada yang pernah memperlakukan nya seperti ini termasuk kedua Hyung nya ..
Yeonjun berdiri dengan Jungkook di dalam kamar mandi dekat bathup ..
Yeonjun mengisi penuh bathup tersebut .. tanpa menunggu lama yeonjun segera mencelupkan wajah Jungkook kedalam bathup .. menahan nya beberapa saat hingga Jungkook meronta ..
Jungkook terburu2 mengambil nafas ketika yeonjun mengangkat kepalanya dari dalam air .. yeonjun kembali melakukan hal yang sama dengan cengkraman yang menguat di rambut Jungkook ..
Jungkook merasakan rambutnya yang seperti akan tercabut dari kepalanya dengan nafas yang kini tampak tersengal ..
Jungkook benar² lemas ketika yeonjun menghentikan siksaan nya ..
Yeonjun memangku Jungkook dan menaruh Jungkook kedalam bathup berisi air dingin ..
Tubuh Jungkook menggigil .. Jungkook merasa seperti akan mati karna siksaan yang dialami nya dari yeonjun ..
"Jangan pernah keluar dari bathup ini jika kau tidak ingin siksaan mu bertambah Jungkook"
Jungkook tidak mampu menjawab .. tubuhnya sudah benar² lemah ..
Yeonjun kembali meninggalkan kamar Jungkook dan meninggalkan Jungkook sendirian di kamar mandi tersebut ..
"Hyunghh .. tolong akuu .." rintih jungkook ..
_____________________
Taehyung, yoongi dan anak buahnya baru saja tiba di sebuah perkampungan kumuh di sudut kota ..
"Kau yakin ini tempatnya??"
"Ya tuan .. menurut alamat yang waktu itu di ceritakan yeonjun, memang disini alamatnya"
"Apa kau tahu juga nomor tempat nya??"
"Tidak .. hanya saja dia bilang jika di kampung ini, rumahnya lah yang paling bagus dan bertingkat 3"
Semuanya kemudian kembali mengangguk ..
"Sebaiknya kita sembunyikan mobil ini, karna akan terlalu mencolok jika kita menaruhnya begitu saja" ucap Namjoon ..
Kemudian Jimin mengangguk dan memearkirkan mobilnya di tempat aman setelah semuanya turun ..
Mereka berpencar mencari rumah yang seperti di katakan Jimin .. tidak lupa memakai earphone di setiap telinga masing2 untuk berjaga² ..
Taehyung, Jimin dan yoongi mencari ke sebelah barat .. sedangkan Namjoon, eunwoo, sujeong dan hoesok ke sebelah Utara ..
"Tunggu aku sayang .. aku akan menyelamatkan mu"
"Aku akan segera menemukanmu kookie"
Ucap taehyung dan yoongi dalam hati ...
#Bersambung ...
Done ... 3 chapter ya .. 🤗🤗
Jangan lupa vote dan comment yeorobun .. 🥰🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️
FanfictionKim taehyung.. seorang Ceo di perusahaan Vantae corp merupakan seorang pria yang dingin.. selalu memasang wajah angkuh dan tak pernah menundukan wajah nya pada siapapun.. Hidup sebagai yatim piatu dari kecil dengan harta peninggalan orang tuanya ya...