44

6.5K 517 25
                                    

✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧

Malam pun tiba .. kini Jungkook tampak tengah asik bercermin memoles wajahnya dengan make up tipis2 .. dia mempelajarinya di YouTube baru saja ..

Sementara seokjin kini tengah berbincang dengan yoongi .. mereka hanya membahas hal² random atau pekerjaan masing² ..

Ting tong ..

Bel mansion berbunyi seokjin segera bangkit untuk melihat siapa tamu yang datang ..

Ceklek ..

Terlihat taehyung dan beberapa anak buahnya datang ...

"Tuan Kim?? Silahkan masuk..."

Seokjin terkejut melihat taehyung dengan ke lima anak buah kepercayaan nya datang dengan pakaian formal dan beberapa bingkisan??

"Maaf jika kedatangan kami mengganggu istirahat kalian .."

"Jangan basa basi .. katakan apa maksud mu menyambangi mansion jeon malam² begini dan ramai sekali" yoongi datang menghampiri dengan kalimat pedas nya ..

Taehyung beserta rombongan nya masuk dan langsung duduk di ruang tamu tanpa menjawab perkataan yoongi terlebih dahulu ..

"Aku ingin melamar adik kalian dan menikahinya besok"

"Mwo?? Besok?? Kau gila?? Kau kira pernikahan bisa di lakukan semudah itu?? Aku tidak ingin jika pernikahan adikku tidak di gelar secara besar²an Kim"

"Aku sudah mempersiapkan segalanya tuan jeon .. kalian hanya perlu datang membawa Jungkook padaku .. itu sudah lebih dari cukup .. aku sudah mempersiapkan segalanya" ucap taehyung keukeuh dengan keinginan nya ..

Tampak yoongi yang kini memijat pelipis nya ..

"Biarkan Jungkook saja yang memutuskan .. " ucap seokjin .. yoongi menoleh dan kemudian mengangguk ..

"Panggilan adikmu Yoon .."

Saat yoongi hendak bangkit tiba² saja Jungkook sudah turun terlebih dahulu dengan kemeja hitam polos kebesaran nya .. sepertinya itu milik seokjin ..

Heoll .. semua mata melotot ke arah Jungkook dengan mulut yang menganga ..

Indah sekali pemandangan yang ada di hadapan nya ..

Taehyung tersadar dari lamunan nya dan melihat ke arah kelima anak buahnya yang tengah melongo ..

"Hei kalian .. keluarlah .." ucap taehyung dengan nada tinggi nya ..

Semua anak buah taehyung tampak canggung dan segera ngacir keluar mansion ..

Sementara Jungkook hanya mengernyitkan dahinya ..

"Kenapa?? Apa yang terjadi ?? Kenapa anak buah mu di suruuh keluar Hyung?"

Seokjin menghampiri Jungkook .. menggendong adik manis nya dan membawanya duduk di pangkuan nya ..

"Sayang .. katakan .. kau dapat baju ini dari mana?? Bukan kah ini baju Hyung?? Kenapa kau memakainya??"

Jungkook tersenyum dengan gigi kelincinya ..

"Aku hanya ingin mencobanya Hyung .. hanya saja aku tidak memiliki celana formal dan ah kurasa baju mu cukup besar di tubuhku dan dapat menutupi sebagian tubuhku .."

Taehyung tak berhenti menatap penuh minat pada Jungkook nya .. lihat lah paha mulus Jungkook yang terumbar begitu saja ..

Bagaimana pun dia sudah pernah menikmati tubuh namja manis itu .. dia jadi ingin kembali memakan Jungkook ..

Yoongi menatap taehyung yang masih tidak lepas dari melihat Jungkook .. yoongi melempar wajah taehyung dengan bantal dan itu cukup keras ..

"Astaga .. apa yang kau lakukan Hyung??"

"Tatapan mu mampu menelanjangi kesayangan ku Kim"

Taehyung hanya mampu tersenyum canggung karna apa yang di katakan yoongi memanglah benar ..

"Kau berdandan kookie??" Tanya yoongi ketika melihat wajah adiknya yang semakin cantik ..

Jungkook mengangguk antusias ..

"Aku baru mempelajarinya di yutub Hyung .."

"Wahh cantik sekali .. meski kau tidak berdandan pun kau selalu cantik sayang .."

"Hyung .. aku manis dan tampan .. bukan cantik" Jungkook mempoutkan bibir nya seokjin menjadi gemas dan mencubit pipi adiknya ..

Sungguh taehyung di buat gemas oleh Jungkook .. hanya saja dia tidak bisa melakukan apapun saat ini .. lihat lah dua manusia tampan dengan sisi iblis kini tengah terduduk apik bersama Jungkook ..

Yoongi pergi ke kamarnya membawa sebuah selimut bulu untuk di tutupkan pada bagian bawah Jungkook .. kini Jungkook tengah duduk di tengah antara seokjin dan yoongi ..

"Hyung .. kau tampan sekali dengan pakaian formal itu .. mau kemana??" Tanya Jungkook menatap taehyung ..

Taehyung tersenyum ..

"Aku ingin melamarmu sayang .. dan menikahi mu besok .."

"Mwo besok? Apa tidak terlalu cepat Hyung??"

"Tidak sayang .. aku sudah mempersiapkan segalanya .. kau hanya perlu datang saja .."

Jungkook tampak menatap kedua Hyung nya seolah bertanya apa yang harus dia lakukan ..

"Semua terserah padamu sayang .. segala keputusan ada di tangan mu .. Hyung hanya bisa mendukung mu"

Jungkook menatap taehyung dengan taehyung yang berdebar menunggu keputusan Jungkook ..

"Baiklah jika begitu hanya saja aku memiliki satu syarat .."

"Syarat apa baby??"

"Aku ingin tinggal disini seminggu dan di mansion Kim seminggu bagaimana?? Aku tidak bisa meninggalkan hyung² ku .."

Seokjin dan yoongi tersenyum mengusak Surai kesayangan nya ..

Taehyung tampak merengut .. bagaimana bisa dia menikmati malam pertama nya Disni?? Padahal taehyung sudah merencanakan jika dia ingin Jungkook mendesah ribut di kungkungan nya .. jika begini sia² sudah harapan nya ..

"Kau memikirkan apa?? Jika kau tidak bersedia memenuhi syarat dari Jungkook ku .. lebih baik kau mencari pasangan lain .." ucap yoongi ..

Taehyung tampak gelagapan ..

"Tidak .. tidak .. aku akan menuruti apapun keinginan Jungkook .."

Jungkook tersenyum sumeringah dan langsung beranjak dari tempat duduknya menghampiri taehyung ..

Jungkook memeluk namja tampan calon suaminya ..

"Terimakasih Hyung .. aku menyayangimu"

Taehyung membalas pelukan Jungkook dan mencium pucuk kepala jungkook .. sedangkan yoongi dan seokjin hanya tersenyum ..

Setidak nya mereka sudah bisa tenang karna ada satu orang lagi yang bisa menjaga Jungkook nya ..

#Bersambung ...

Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang