✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧
✾Typo Manusiawi✾
Yugyeom benar² terkejut melihat manusia yang baru saja di beli olehnya ..
Lihatlah mata bulat yang berair .. warna kulit putih susu yang sedikit kemerahan karna lelah meronta ..
Wow .. Daebak .. tidak sia² dia mengeluarkan uang cukup banyak untuk membelinya ..
Yugyeom mengelus pucuk kepala Jungkook ..
"Jangan menangis .. aku bukan orang jahat"
Yugyeom perlahan membuka plester yang menyumpal mulut Jungkook ..
"Tuan .. kumohon .. jangan bawa aku .."
Taehyung benar² Blank... Benarkah ini Jungkook?? Seorang jeon Jungkook yang sudah membuatnya gila?? Bagaimana bisa dia disini??
"Jungkook??"
"Tae Hyung .. tolong aku .. aku tidak mau"
Taehyung hendak memegang tangan Jungkook, tetapi yugyeom dengan secepat kilat menangkis tangan nya ..
"Maaf kan saya tuan .. dia milikku" ucap yugyeom tegas ..
Sementara taehyung kini tengah mengepalkan tangan nya .. menarik paksa Jungkook hingga tubuh mungil Jungkook membentur dada nya ..
"Dia milikku .. aku tidak akan memberikan nya padamu .."
"Hei Kim .. apa kau bergurau?? Aku bahkan sudah membelinya"
"Aku akan mengembalikkan uang mu"
"Tidak .. tidak bisa begitu .. dia milikku" ucap yugyeom tegas ..
Taehyung mengeratkan rahangnya .. dia ingin sekali membunuh namja yang kini ada di hadapan nya ..
"Hyung .. tolong .. jangan jual aku .. aku mohon" Jungkook menangis..
"Tenanglah baby .. pelelangan ini milikku .. aku tidak akan pernah membiarkan siapapun untuk memilikimu kecuali, aku"
Jungkook memeluk erat tubuh taehyung .. yugyeom yang sudah terpancing emosi pun hendak memukul taehyung sebelum pukulan nya di tahan oleh seseorang ..
Semua mata tampak melihat ke arah mereka ..
Jungkook tersenyum mengetahui siapa yang menangkis pukulan itu ..
"Yoongi Hyung .. "
Yoongi langsung merebut Jungkook dari dekapan taehyung, membawa adik kesayangan nya kedalam dekapan nya ..
Suasana seketika menjadi tegang karna nya .. anak buah taehyung hendak maju untuk menghajar yoongi sebelum taehyung mengangkat tangan nya .. memberi instruksi agar mereka tetap di tempat ..
"Heii ada apa ini .. kenapa menjadi seperti ini?? Ayolah... Dia sudah kubeli dan kemari kan milik ku"
Yoongi berdecih mendengar ucapan yugyeom ..
"Tarik kembali ucapan mu bajingan!! Dia adikku .. dia bukan milikmu dan bukan milikmu" tunjuknya pada yugyeom dan taehyung ..
"Aku tidak akan mberikan permata hidupku pada manusia² kotor seperti kalian .. cam kan itu .. dia terlalu berharga untuk sampah seperti kalian" ucap yoongi berteriak ..
"Ayok kookie kita pergi .."
Jungkook mengangguk dengan masih memeluk yoongi ..
Taehyung menyuruh anak buahnya untuk memberi jalan pada yoongi dan Jungkook hingga mereka benar² pergi dari ruangan ini ..
Taehyung tampak tidak bersuara sedikitpun sebelum kemudian dirinya tampak menelpon seseorang ..
"Paman kenarilah .. tolong urus ini"
Taehyung kembali mematikan panggilan nya dan meninggalkan yugyeom begitu saja ..
Taehyung pergi ke ruang belakang gudang, mencari kedua bodyguard yang sudah berani membawa Jungkook kedalam ..
Daan saat mata nya menemukan kedua intensitas itu, taehyung segera menghajar nya membabi buta hingga keduanya tampak tak sadarkan diri ..
Taehyung menghela nafas kasar dan segera pergi meninggalkan gudang pelelangan ..
Taehyung kini tengah mengatur mobil dengan pikiran yang teruji pada Jungkook ..
"Bagaimana bisa mereka ada disini .. terlebih Jungkook?? Astaga... Bagaimana jika dia trauma?? Aku benar² akan membunuh kedua bodyguard itu" monolog taehyung dalam hati.
__________________________
Sementara itu, kini Jungkook tengah berada di pelukna Yoongi .. mereka di antar pulang oleh kai karna yoongi memang tidak membawa mobilnya .. dan kebetulan suasana lelang pun sudah rincuh ..
Kai memperhatikan kedua kakak beradik itu lewat kaca spionnya .. terlebih Jungkook .. lihatlah wajah nya .. benar² cantik ..
Mata bulat nya terus saja mengeluarkan air mata .. oh astaga .. indah sekali ..
"Benrhenti memikirkan hal² konyol sialan"
Ucapan yoongi membuyarkan lamunan kai ..
"Astaga .. apa kau seorang cenayang??"
"Aku bahkan lebih dari itu"
Kai mendengus .. bagaimana bisa ada manusia batu seperti yoongi ..
"Kookie .. jangan terlalu banyak menangis .. nanti mata mu bengkak .."
"A-aku takut Hyung .."
"Kau sudah aman kookie"
Mata yoongi melotot ketika kai bersuara .. kai kembali membungkam mulutnya ..
Sedangkan yoongi kembali mengelus punggung sempit Jungkook ..
"Yoongi .. bisakah aku bertanya padamu??? Sungguh rasa penasaran mu begitu tinggi"
"Tentang apa .."
"Kim Taehyung ..."
"Apa yang ingin kau tanyakan .."
"Apa dia mengenal namja manis ini?? Aku melihat dia memeluk nya erat, begitu pun adikmu"
Yoongi tampak menghela nafas kasar ..
"Dia kekasih adikku .."
"Mwo???" Kai tidak bisa menahan rasa terkejutnya ..
"Lalu siapa yang membawa adikmu kesana??"
Yoongi hanya mengendikkan bahunya .. mungkin nanti akan dia tanyakan pada Jungkook saat anak ini sudah mulai membaik ..
Jungkook teringat sesuatu ..
"Hyung .. mobilku .." cicit Jungkook ..
"Biarkan saja .. besok suruh jin Hyung menelpon pihak Kim taehyung dan mengambil mobilmu"
Jungkook mengangguk ..
Setelah bertanya, bukan nya rasa penasaran kai terjawab .. malah semakin menjadi .. tapi dia tidak bisa bertanya lebih jauh .. lihatlah tatapan membunuh yoongi .. itu membuatnya bergidik ngeri ...
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️
FanfictionKim taehyung.. seorang Ceo di perusahaan Vantae corp merupakan seorang pria yang dingin.. selalu memasang wajah angkuh dan tak pernah menundukan wajah nya pada siapapun.. Hidup sebagai yatim piatu dari kecil dengan harta peninggalan orang tuanya ya...