✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧
✾Typo Manusiawi✾
Kini Jimin tengah memijat pelipis nya .. dirinya di pusingkan dengan permintaan yeonjun yang menurutnya benar² tidak masuk akal .
"Apa kau gila?? Apa kau sudah tahu kensekuensinya??"
"Aku harus bagaimana Hyung?? Aku mencintainya Hyung".
"Cinta?? Bahkan kau hanya bertemu dengan nya satu kali .. bagaimana bisa kau menyebutnya sebagai cinta??"
"Hyung .. kau tidak pernah merasakan apa itu cinta Hyung .. kau tidak akan mengerti"
"Baiklah .. baiklah .. aku mengerti .. hanya saja, bisakah orang yang kau cintai itu bukan seorang jeon Jungkook??"
"Tidak Hyung .. aku hanya mencintainya"
"Kau bebal .. Jungkook milik Kim taehyung .. kau akan tahu apa yang akan dilakukan nya jika dia mengetahui kau mencintainya"
"Persetan Hyung .. aku tidak peduli "
"Yeonjun .. kumohon .. jangan berbuat gila .. cari pria manis lain saja .. aku yakin .. banyak yang lebih baik dari Jungkook .."
Yeonjun menggeleng ..
"Kau tidak akan mengerti Hyung .. karna kau tidak pernah merasakan cinta"
Yeonjun bangkit segera meninggalkan Jimin ..
"Astaga anak itu .. apa dia sadar, siapa yang dia hadapi jika dia menginginkan Jungkook?? Apa yang harus aku lakukan??"
Jimin benar² di buat pusing oleh yeonjun ..
"Mungkin aku harus bertanya pada Namjoon Hyung apa yang harus aku lakukan agar si bebal itu mengerti"
Jimin kembali melanjutkan pekerjaan nya dengan pikiran yang terus memikirkan yeonjun ..
"Kenapa tidak ada yang mengerti aku .. kenapa semua orang memihak pada Kim taehyung?? Apa salah jika aku ingin merebut cintaku??"
Brukk ..
Tiba2 saja.seseorang menyenggol bahu nya ...
"Apa yang sedang kau pikirkan??"
"Bukan urusan mu" ucap ketus yeonjun ..
"Heii ada apa dengan bocah itu?? Apa dia sedang pms?? Kenapa kasar sekali" ucap namja tampan bermarga Cha yang baru sjaa menubruk bahu yeonjun ...
Siang ini, Jungkook tengah terduduk di halaman gedung sekolahnya .. dirinya tengah menunggu salah satu anak buah taehyung yang akan menjemput dirinya .
Jungkook akan pergi ke kantor taehyung setelah mendapat izin dari kedua Hyung nya ..
Ckitt
Sebuah mobil berwarna putih berhenti tepat di depan nya.. Jungkook menoleh dan di suguhi senyum tampan seseorang yang kini tengah memegang kemudi .
Sepertinya Jungkook mengenal siapa orang itu ..
"Kau suruhan taehyung Hyung??"
"Iya ... Masuk lah .. tuan sudah menunggu"
Jungkook tersenyum kemudian masuk kedalam mobil ..
Yeonjun kemudian segera menginjak pedal gas dan bergegas membawa Jungkook ke kantor taehyung ..
"Oya .. siapa nama mu?? Aku belum mengetahui nama mu"
"Nama ku yeonjun"
Jungkook tersenyum mengulurkan tangan nya dan di balas dengan hangat oleh yeonjun ..
"Jungkook bolehkah aku bertanya??"
"Tentu saja .. silahkan"
"Apa kau sudah menjadi kekasih tuan Kim??"
Jungkook menggeleng ..
"Mungkin belum .. dia memang sudah mengutarakan isi hatinya padaku .. hanya saja .. aku ingin mengenalnya lebih jauh .. aku tidak ingin terburu² dalam mengambil keputusan"
Yeonjun mengangguk .. dirinya benar² mengagumi sosok cantik seorang jeon Jungkook ..
"Orang baik seperti mu tidak cocok dengan malaikat maut sepeti Kim taehyung" ucap yeonjun dalam hati ..
"Kenapa melamun??" Suara halus Jungkook membuyarkan lamunan nya ..
"Tidak ...tidak apa² .. kau cantik Jungkook .."
Jungkook tersipu ...
"Kau pandai memuji yeonjun" kemudian keduanya terkekeh bersama² dengan yeonjun yang terus terpesona pada Jungkook ..
Setelah beberapa menit mengemudi .. akhirnya mobil yang di tumpangi Jungkook sudah sampai di besment gedung perusahaan taehyung ..
"Ayo Jungkook .. aku akan mengantarmu"
Jungkook mengangguk dan berjalan bersama yeonjun ..
Semua mata karyawan tampak terpaku pada sosok cantik yang kini berjalan bersama yeonjun ..
Yeonjun tentu saja mengetahui jika banyak pandangan yang memuja pada jungkook ..
"Tidak salah aku menginginkanmu .. lihat lah .. semua karyawan saja sampai terpesona melihat wajah indahmu .." monolog yeonjun dalam hati ..
Setelah menaiki lift dan berjalan beberapa saat akhirnya Jungkook tiba di depan sebuah pintu yang bertuliskan presedir .
"Silahkan masuk Jungkook .. ini ruangan tuan taehyung"
Jungkook mengangguk ..
"Terimakasih yeonjun .. kau sudah menjemput dan mengantarku"
"Tentu saja... Itu sudah menjadi tugasku"
Jungkook mengangguk kemudian yeonjun berjalan meninggalkan nya ..
Tok tok tok ...
"Masukk .."
Jungkook merinding mendengar deep voice seseorang yang ada di dalam ruangan tersebut ..
Ceklek ..
Jungkook membuka pintu kemudian di suguhi wajah tampan taehyung yang kini tengah tersenyum menatapnya ..
"Masuk sayang .. kenapa kau diam di situ terus?"
Jungkook kemudian memasuki ruangan taehyung ..
Taehyung tampak menepuk² pahanya.. memberi instruksi agar Jungkook duduk di pahanya ..
"Tidak mau Hyung .. aku malu"
"Tidak ada siapapun disini sayang .. kemarilah"
Mau tidak mau Jungkook berjalan perlahan dan duduk di pangkuan taehyung ..
Cup ..
Satu kecupan mendarat di atas permukaan bibir Jungkook ..
"Bibirmu selalu manis sayang"
"Hyung kau pandai sekali menggoda"
Taehyung terkekeh ..
"Sudah makan siang hmm??"
"Belum Hyung .. "
"Kenapa belum?? Nanti tubuh montok mu jadi kurus karna kau melupakan makan siang mu"
Jungkook mendengus diiringi kekehan renyah Kim taehyung ..
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️
FanficKim taehyung.. seorang Ceo di perusahaan Vantae corp merupakan seorang pria yang dingin.. selalu memasang wajah angkuh dan tak pernah menundukan wajah nya pada siapapun.. Hidup sebagai yatim piatu dari kecil dengan harta peninggalan orang tuanya ya...