18

7.7K 670 38
                                    

✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧

✾Typo Manusiawi✾

Yoongi dan Jungkook sudah sampai di mansion sekitar 20 menit yang lalu .. kini Jungkook sudah kembali terlelap di atas kasurnya ..

Yoongi mengepalkan kedua tangan nya ..

"Aku harus memberi pelajaran pada orang yang sudah menjual Jungkook kesana .. sialan .."

Yoongi merebahkan tubuhnya di samping Jungkook kemudian ikut terlelap ..

Sementara kini taehyung tampak tengha minum di sebuah club' ditemana Namjoon dan Jimin ..

Mereka sebenar nya menyusul .. karna akan bahaya jika taehyung pergi tanpa pengawasan .. bagaimana pun taehyung seorang yang penting, pasti akan banyak yang mengincarnya apalagi disaat seperti ini ..

"Tuan .. kau sudah terlalu banyak minum" ucap Namjoon ..

"Aku tidak mabuk Joon .. aku masih sadar sepenuhnya .."

"Tapi lebih baik kau berhenti .. ini tidak baik untuk kesehatanmu"

Taehyung menaruh seloki nya di atas meja .. menatap apda Namjoon ..

Jujur saja Namjoon takut .. mungkin saja taehyung tersinggung dengan kata² nya ..

"Katakan padaku .. apa Jungkook akan baik² saja? Aku takut dia trauma"

Kedua anak buah taehyung tampak menganggukan kepalanya ketika mengerti apa yang sedang bos nya pikirkan ..

"Aku takut dia akan trauma .. dalam seminggu ini sudah dua kali di culik dan di bawa ke tempatku"

Ucap taehyung dengan menarik nafasnya kasar ..

Jimin mengerti .. ini soal hati .. bos mereka memang mengerikan jika menyangkut soal bisnis .. tapi jika soal hati .. tahu apa dia ..

"Tuan .. kau bisa mendatanginya besok .."

"Jangan kan melangkah masuk ke mansion nya .. jika aku terlihat di luar pun, yoongi akan langsung membunuhku"

"Jangan pesimis seperti itu .. yoongi tidak penting .. miliki hati Jungkook terlebih dahulu .. jika dia sudah jatuh hati apdamu .. yoongi tidaj akan bisa berbuat apapun"

"Bagaimana caranya??"

Namjoon dan Jimin menggeleng ..

"Nanti akan kuberi tahu jika sudah sampai mansion .. sebaiknya kita pulang .. disini terlalu bising" ucap Jimin dengan sedikit membujuk ..

Taehyung mengangguk .. wow .. Jimin merasa tersanjung karna baru kali ini taehyung menurut padanya ...

Mereka pun akhirnya meninggalkan club' tersebut ..

Saat tengah dalam perjalanan pulang tiba² saja ponsel Jimin berdering ..

"Siapa??" Tanya taehyung ..

"Eunwo .."

Jimin mengangkat panggilan nya ..

"Hallo ada apa??"

""Sebuah mobil tertinggal?? Milik siapa??"

"Kita urus saja besok .."

Jimin kembali mematikan panggilan nya ..

"Ada apa??" Tanya taehyung ..

"Sebuah mobil sport tertinggal di pelelangan .."

"Milik siapa??"

"Entahlah .. besok akan ku cari tahu"

Taehyung pun mengangguk ..

_________________________

Keesokan harinya .. Jungkook tidak bersekolah .. dia merasa terlalu lelah untuk pergi ke sekolah .. 

Seokjin yang tengah sarapan bersama kedua adiknya hanya memperhatikan mereka ..

"Seperti ada yang aneh .. " pikirnya ..

Dia melihat mata Jungkook memerah dan sedikit bengkak .. sedangkan yoongi sedikit diam apgi ini ..

"Apa ada maslaah??" Tanya seokjin yang tidak tahan melihat kedua adiknya tidak seperti biasanya ..

"Tidak Hyung .. nanti akan aku katakan jika kita pergi .. aku ikut mobilmu Hyung .. aku malas membawa mobil"

Seokjin mengangguk ..

Setelah selesai sarapan, seokjin dan yoongi berpamitan apda Jungkook untuk berangkat bekerja ..

"Jangan kemana² oke?? Beristirahatlah" ucap yoongi mengelus Surai Jungkook dan mencium pucuk kepalanya ..

Jungkook mengangguk kemudian tersenyum .. seokjin pun melakukan hal yang sama pada adik bungsunya ..

Waktu sudah menunjukan pukul 12 siang .. Jungkook baru saja terbangun dari tidur nya .. Jungkook tertidur saat dirinya tengah menonton televisi ..

Tok tok tok ..

Pintu mansion berbunyi ..

"Siapa yang bertamu??" Monolog Jungkook ..

Jungkook segera beranjak membuka pintu .. di mansion jeon memang tidak memiliki maid tetap .. mereka di panggil ketika memang tengah di butuhkan ..

Ceklek ..

Pintu terbuka .. Jungkook terkejut melihat siapa yang bertamu ..

"H-hyuung??"

Jungkook hendak menutup kembali pintunya sebelum tangan besar taehyung menahan nya ..

"J-jangan masuk .. j-jika yoongi Hyung tahu, dia akan marah dan menghajar mu"

"Tidak perlu khawatir baby .. bukan kah dia sedang tidak ada di mansion?"

Jungkook mengangguk ragu ..

"Jika begitu, biarkan aku masuk "

Mau tidak mau Jungkook membawa taehyung kedalam mansion nya .. dan menyuruh taehyung duduk di ruang tamu ..

"Hyung ingin minum apa??" Tanya Jungkook sedikit canggung ..

"Apa saja .."

Saat Jungkook akan beranjak taehyung kembali bertanya ..

"Apa di mansion mu tidak ada siapapun?? Maid misalnya"

"Tidak Hyung .. maid hanya akan datang jika kami menelpon"

Taehyung menganggukan kepalanya .. Jungkook kembali berjalan menuju dapur .. dia berniat mengambil cola dan camilan untuk taehyung ..

Saat tangan nya membuka pintu lemari es, tiba² saja Jungkook berjengit ketika tangan kekar taehyung melingkari pinggangnya ..

"H-hyuung .. a-apa yang k-kau l-lakukan??" Ucap Jungkook terbata ..

"Aku merindukan mu sayang .. semalaman aku tidak bisa tidur karna khawatir memikirkan mu"

"Aku .. aku baik Hyung .. lepaskan pelukan mu" ucap Jungkook ..

Jujur saja .. jantung Jungkook kini tengah menggila mendapat perlakuan intim taehyung tiba² ...

Taehyung menggeleng di atas pundak Jungkook ..

"Jadilah milikku sayang .."

Jungkook menggeleng ..

"Aku tidak bisa Hyung .. maafkan aku .."

"Apa alasan mu??"

Jungkook terdiam ..

"Apa yoongi??"

Jungkook mengangguk ragu ...

#Bersambung ....

Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang