32

6.2K 500 5
                                    

✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧

Kini terlihat Jungkook yang sudah rapi dengan mengganti pakaian dengan piyama barunya .. dia membersihkan diri di bantu seokjin ..

Kamarnya sudah terlihat bersih dan rapi .. seokjin menelpon maid untuk membersihkan mansion dan kamar Jungkook hari ini ..

Jungkook masih tetap merabahkan dirinya di atas kasur .. sungguh, anal nya masih terasa begitu sakit saat ini ..

"Sayang .. kau sudah lebih baik??" Tanya taehyung ..

Jungkook tersenyum kemudian mengangguk ..

"Sedikit Hyung .."

Taehyung masih di mansion jeon .. dirinya akan berbicara pada yoongi dan seokjin tentang pernikahan nya ..

"Baby .. aku akan menikahi mu lusa .. mau tidak mau kau harus bersedia sayang"

"Hyung .. bukankah itu terlalu cepat??"

"Tidak baby .. lebih cepat lebih baik .. aku akan mengurus segalanya .. kau hanya tinggal duduk diam"

"Bagaimana dengan sekolahku Hyung??" Ucap Jungkook sendu ..

"Kau masih bisa melanjutkan sekolah sayang .. aku tidak akan melarang mu"

Jungkook hanya tersenyum sendu kemudian mengangguk .. taehyung memeluk namja manis kesayangan nya ..

"Maaf kan aku jika aku merenggut kebahagiaan mu sayang"

"Tidak apa² Hyung .. aku bahagia"

Taehyung mengecup bibir dan kening Jungkook singkat ..

"Hyung harus berbicara dengan kedua hyungmu .. dan mungkin Hyung akan langsung pergi ke kantor dan mengurus berkas² pernikahan kita"

"Iya Hyung .."

"Kau beristirahatlah .. jika ingin sesuatu, hubungi aku"

Jungkook mengangguk kemudian taehyung segera berlalu dari kamarnya ..

Taehyung menuruni tangga, dilihatnya seokjin dan yoongi yang sudah menunggunya ..

"Maaf jika kalian lama menunggu"

"Duduk Kim"

Taehyung mengangguk dan segera duduk di hadapan kedua kakak Jungkook ..

"Aku akan menikahi Jungkook lusa .." ucap tegas taehyung ..

Awalnya yoongi dan seokjin terkejut, tapi mau bagaimana lagi .. semuanya sudah terlanjur .. taehyung memang manusia kotor tapi dilihat cara dia memperlakukan Jungkook, seokjin dan yoongi yakin jika pria yang ada di hadapan nya benar2 mencintai adik kesayangan nya..

"Tae .. kau tahu aku begitu menyayangi adikku, aku bahkan tidak pernah mempercayakan nya pada siapapun, hari ini aku merestui mu, tapi kumohon, kau harus pegang kepercayaan ku .. jangan sakiti Jungkook ku"

Yoongi menunduk .. dia sedih adik kecilnya akan secepat ini pergi meninggalkan nya untuk hidup bersama orang lain ..

Seokjin mengerti .. dia mengusap lembut bahu yoongi ..

"Hyung .. kau tidak perlu khawatir, aku akan menjaga Jungkook dengan jiwa dan ragaku, Hyung jangan merasa kehilangan nya karna aku akan mengizinkan dimana pun dia ingin tinggal .. kebahagiaan Jungkook yang terpenting bagiku .."

"Benarkah.."

Taehyung mengangguk .. dia tahu perasaan yoongi ..

Yoongi memeluk seokjin .. dia senang karna taehyung mengizinkan Jungkook tinggal dimana pun ...

"Kau dengar?? Jadi jangan bersedih .. Jungkook tetaplah adik kecil kita"

Yoongi mengangguk ..

"Terimakasih taehyung .."

Taehyung mengangguk dan tersenyum .. yoongi beranjak dari duduknya dan memeluk taehyung ..

"Aku percayakan adikku padamu .. jaga dia baik²"

"Tentu Hyung ... "

________________________

Waktu sudah menunjukan pukul 7 malam, taehyung baru sampai di mansion nya beberapa menit yang lalu setelah mengurus surat² untuk pernikahannya lusa dengan Jungkook ...  

"Tae .. kau terlihat sibuk sekali" ucap hoesok dengan membawa secangkir teh dan di taruh di meja di depan taehyung ..

"Iya paman .. aku habis mengurus surat² untuk pernikahan ku dengan Jungkook lusa"

"Mwo?? Kau mau menikah?? Lusa?? Dengan Jungkook?"

Taehyung mengangguk dan tersenyum ..

"Daebak .. aku tidak menyangka jika kau serius dengan nya Tae .."

"Entah lah paman .. aku jatuh cinta saat pertama melihatnya .. "

Hoesok tersenyum kemudian bertepuk tangan ..

"Syukurlah Tae .. aku lega akhirnya kau memiliki pendamping .."

Tiba² saja Jimin dan eunwoo mendekati mereka ..

"Apa aku tidak salah dengar tuan?? Kau akan menikah??"

"Iya Jim .. aku akan menikah dengan Jungkook lusa"

Jimin terkejut sedangkan eunwoo tampak sumeringah ..

"Aku turut bahagia tuan" ucap eunwoo ..

"Terimakasih .."

Sementara Jimin hanya diam tidak bereaksi .. jujur saja .. Jimin masih memikirkan tentang bagaimana perasaan yeonjun jika mengetahui taehyung akan menikahi Jungkook ..

Tiba² saja eunwoo menepuk bahu Jimin ..

"Kau kenapa??'

"Ahh tidak .. tidak .. aku hanya terkejut .."

"Jika begitu beritahu yang lain tentang ini .. lusa kita akan berangkat ke mansion jeon"

Semua orang yang berada di sana tampak mengangguk .. sedangkan taehyung menaiki tangga .. dirinya benar² lelah ..

Taehyung baru saja selesai membersihkan diri .. dirinya mengambil ponsel dan mengirim pesan singkat pada kesayangan nya ..

"Baby .. sedang apa?? Sudah lebih baik??"

Taehyung menaruh ponselnya dan segera memakai pakaian nya .. terdengar notifikasi pesan berbunyi .. taehyung seceaptnya mengambil ponsel tersebut ..

"Aku tengah berbaring Hyung .. sudah lebih baik Hyung"

Taehyung tersenyum setelah membaca balasan pesan dari Jungkook .. ahh dirinya benar² semakin ingin cepat² menikahi Jungkook ..

Sementara itu yeonjun tampak baru saja memasuki mansion Kim .. dilihatnya Jimin yang masih tengah mengobrol bersama enwoo dan hoesok ..

Seketika dahi yeonjun mengernyit ketika mendengar kata pernikahan ..

"Siapa yang akan menikah??" Tanya nya kemudian mendudukan diri di samping hoesok ..

"Tuan Kim Jun .."

"Tuan Kim?? Dengan siapa?"

"Jungkook .. jeon Jungkook .."

Deg ..

Tiba² saja dada nya begitu sakit ketika mendengar nama Jungkook meluncur dari bibir hoesok .. dirinya segera berlalu dari mansion Kim tanpa mengucapkan apapun ..

"Dia kenapa??" Tanya hoesok bingung ..

"Entahlah .."

Jimin dan eunwoo hanya mengendikkan bahunya ..

#Bersambung ....

Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang