28

6.5K 552 43
                                    

✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧

✾Typo Manusiawi✾

Saat taehyung tengah memagut bibir mungil Jungkook tiba² saja pintu kamar mandi nya di ketuk brutal ..

Dugh dugh dugh dugh

Taehyung melepaskan pagutan nya dan menatap Jungkook ...

"Hyung siapa yang mengetuk pintu??"

Taehyung menggeleng ..

"Sialan .. siapa yang berani mengganggu kegiatan ku.. kau tetap lah disini aku akan melihat siapa yang dengan kurang ajarnya mengetuk pintu ku seperti itu"

Jungkook mengangguk ..

Taehyung menuruni bathup dan mengambil bathrob yang menggantung di dekat nya ..

Ceklek ..

Pintu terbuka taehyung tentu saja terkejut melihat siapa yang kini tengah berdiri mematung di hadapan nya dengan mata memerah penuh amarah ..

"Brengsek .."

Dughh

Satu tendangan mendarat di atas perut taehyung, hingga namja itu tersungkur beberapa langkah ke belakang .. tentu saja Jungkook terkejut melihat taehyung yang mengerang memegangi perutnya ..

Dan Jungkook lebih shock lagi ketika dia melihat siapa pelaku nya ..

"H-hyung ..."

Yoongi .. si pembuat keributan pun menghampiri Jungkook yang kini masih membatu di dalam bathup ..

"Apa kau tidak apa² kookie?? Apa aku telat membantumu?? Apa yang di lakukan si bajingan itu padamu?? Apa dia memperkosamu?? Bagian mana yang sudah dia sentuh?"

Yoongi panik melihat adik nya dalam posisi telanjang berdua di kamar mandi dengan taehyung ..

Jungkook menggeleng ribut .. dia tahu .. Hyung nya mengkhawatirkan nya ..

"Tidak Hyung .. Tae .. taehyung tidak melakukan apapun padaku ..".

"Jangan menutupi nya kookie .. bicaralah pada ku .. jika dia berani menyentuhmu .. aku akan membunuhnya di depan matamu"

Jungkook menggeleng brutal .. ingat .. yoongi tidak pernah main2 dengan ucapan nya

"Tidak Hyung .. sungguh .. Tae Hyung hanya membantuku menggosok punggungku .. hanya itu"

Yoongi menatap tajam Jungkook .. melihat mata sang adik ..

"Sungguh Hyung .. aku tidak berbohong .."

Terdapat air yang sudah menggenang di manik bulat Jungkook .. itu lah kelemahan terbesar yoongi ..

"Maaf .. maaf kan aku sayang .. aku percaya padamu .. "

Jungkook mengangguk dengan air mata yang mengalir di pipinya ..

"Maaf kan Hyung .. berhentilah menangis .."

"Hyung .. jangan pukul Tae Hyung .. dia tidak bersalah .."

"Baiklah .. selesaikan mandi mu .. Hyung tunggu di bawah .."

Jungkook kembali mengangguk .. yoongi hendak keluar dan sebelumnya menatap tajam taehyung ..

"Jangan pernah bermain² dengan ku"

Yoongi segera bergegas meninggalkan kamar taehyung ..

"Sial ... Menyesal aku sudah menggoda nya seperti tadi .. kegiatan ku dengan Jungkook jadi terganggu" ucap taehyung dalam hati ..

Sedangkan Jungkook terburu² menuruni bathup dan menghampiri taehyung ..

Taehyung membulat ketika melihat Jungkook yang turun begitu saja tanpa memakai sehelai benang pun ..

Sedangkan Jungkook benar2 tidak menyadarinya ...

"Hyung .. kau tidak apa²?? Maafkan yoongi Hyung .. dia hanya terlalu mengkhawatirkan ku"

Taehyung benar² diam tak beraksi .. Jungkook menyentuh perut taehyung..

"Apa ini terasa begitu sakit Hyung?? Hyung .. jawab aku .. kenapa kau hanya diam??"

"Baby .. apa kau sadar, saat ini kau telanjang"

Jungkook shock .. dia segera memeluk erat taehyung, menyembunyikan tubuh polosnya ..

Menurut taehyung ini cobaan terberat dalam hidupnya .. di satu sisi Jungkook benar² seperti sedang menggodanya .. dengan polos nya dia berjalan tanpa sehelai benang pun menghampirinya padahal harusnya Jungkook sadar jika kini dia tengah begitu menginginkan nya ..

Sementara di sisi lain .. jika taehyung nekat memperkosa Jungkook, tentu saja .. malaikat maut sudah menunggunya di bawah sana ..

"Hyung .. ambilkan bathrobe ku" cicit Jungkook membuyarkan lamunan nya .. taehyung pun menggeleng brutal mengenyah kan pemikiran gila nya ..

"Peluk lah sayang .. aku akan mengambilkan nya"

Jungkook mengangguk .. dia berjalan mengikuti taehyung dengan masih memeluk erat namja tampan itu ..

"Ini .. pakailah bathrobe mu"

Jungkook mengangguk dengan segera, dia menggunakan bathrobe nya dan segera berlari keluar kamar mandi ..

"Siall .. siall sekali .. " umpat taehyung .. akhirnya dia segera bergegas meninggalkan kamar mandi dan menggunakan pakaian ..

__________________

Kini Jungkook sudah terduduk di samping yoongi dengan memeluk tubuh namja pucat itu ..

Sedangkan taehyung menatap kesal pada yoongi, lihatlah .. Jungkook nya begitu manja pada namja pucat itu ..

"Maafkan saya tuan .. saya tidak berhasil menghalanginya .. dia datang tanpa bicara apapun dan malah menghajar kami membabi-buta" ucap eunwo yang sepertinya terluka di bagian perut ..

Lihat lah .. beberapa bodyguard taehyung sudah tersungkur akibat ulah yoongi ..

"Hyung .. bisakah kau datang kemari dengan baik²?? Kau datang ke mansion ku dan membuat onar .. lihatlah anak buah ku banyak yang terluka karna mu"

"Kau sendiri yang membuat ku murka Kim.."

"Aku hanya menggoda mu .. aku tidak ada niatan untuk memperkosa Jungkook mu"

"Mulut mu .. aku tahu apa yang ada di otak mesum mu itu Kim"

Taehyung hanya dapat menghela nafas nya kasar .. sebenarnya ucapan yoongi memang tidak salah ..

"Kookie .. pulang lah bersama Hyung .. tidak baik jika kau disini berlama² .."

Jungkook mengangguk sedangkan taehyung tampak tak terima ..

"Tidak .. tidak .. jangan bawa Jungkook pergi .. biarkan dia disini .. aku janji tidak akan melakukan apapun padanya"

"Aku tidak bisa mempercayaimu begitu saja"

"Ayolah yoongi .. aku berjanji .."

Yoongi hanya menatap adiknya yang kini masih betah memeluk nya erat ..

#Bersambung ...

Up 1 chapter dulu .. lumayan ya .. dari pada ga sama sekali 🤭🤭 jangan minta nambah.. ga ada stok .. 🥱🥱

Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang