34

5.3K 459 13
                                    

✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧

Yeonjun segera berlalu mengejar Jungkook dan meninggalkan taehyung yang kini masih sibuk mencumbui jalang ..

Saat wanita itu lengah, Jimin yang kebetulan selalu membawa obat bius pun segera memposisikan dirinya di belakang jalang itu ..

Dengan cekatan Jimin segera membungkam kan sapu tangan yang berisi obat bius ke hidung si jalang ..

Dalam hitungan detik.. wanita itu jatuh tak sadarkan diri .. sementara taehyung hanya menatap Jimin penuh amarah ..

"Kenapa kau membius nya sialan"

"Kendalikan dirimu .. dia jalang .. dia bukan Jungkook mu"

Taehyung menggeleng brutal ..

Jimin tidak tahan dengan itu .. dirinya terpaksa menendang perut taehyung hingga namja tampan itu tersungkur ..

Kemudian menyeretnya ke arah kamar mandi .. Jimin menaruh taehyung di bawah guyuran shower dan dia ingat jika dirinya membawa obat pereda mabuk ..

Jimin mengambil air minum, sedangkan taehyung yang sudah dalam keadaan sekarat itu pun hanya mampu menuruti apa yang Jimin lakukan ..

Taehyung meminum obat yang Jimin berikan dan sedikit demi sedikit mabuk nya dapat dia kendalikan ..

Jimin meninggalkan taehyung .. dia ingat jika ponsel Jungkook tergeletak di pintu hotel .. Jimin segera mengambil nya ..

Sejujurnya Jimin bingung .. apa yang harus dia lakukan .. di satu sisi yeonjun merupakan sahabat dekatnya .. di sisi lain taehyung pun merupakan bos nya .. yang memberikan kehidupan layak untuknya meski kini dia harus menjadi manusia kotor ..

Aaplagi poisis yeonjun yang kini benar² salah .. namja itu terlalu terobsesi pada Jungkook ..

Jimin mengenyahkan pemikiran² yang ada di otak nya .. dirinya segera berlalu kembali menuju taehyung ..

Dilihatnya taehyung yang basah kuyup tengah berjalan gontai menuju ranjang ..

Dirinya mengernyit ketika melihat Jimin yang kini tengah menghampiri nya ..

"Jim?? Kenapa kau disini?? Kau tidak bermain jalang??" Tanya taehyung dengan terus memegangi kepalanya yang terasa berdenyut ..

Jimin melempar kan sebuah ponsel pada taehyung .. taehyung semakin dibuat bingung karna nya ..

"Ponsel?? Milik siapa?? Sepertinya bukan milikku.. astaga kenapa kepala ku terasa begitu pusing.. biasanya toleransi ku terhadap alkohol sangat tinggi .."

"Kau di beri obat agar kau tidak sadar dan mabuk parah .. dan itu ponsel Jungkook"

"Ponsel Jungkook??"

"Ya .. apa kau tidak mengingat apapun??"

Taehyung menggeleng .. dia bingung bagaimana bisa ponsel jungkook ada disini .. dan siapa yang menaruh obat di minuman nya ..

"Katakan apa yang kau ketahui jimm?"

"Apa kau sudah sadar sepenuhnya??"

"Ya .."

"saat kau meminum minuman yang sudah di campur obat itu, kau mabuk dan ada seorang jalang mendekatimu .. kau menyebutnya Jungkook dan kau langsung mencumbui wanita itu"

"Kau tidak berbohong kan??"

"Mana mungkin .. kau membawa nya ke kamar ini dan kau sibuk mencumbui wanita itu, hingga entah dari mana Jungkook tiba² datang dan melihat mu menyaksikan adegan tersebut .. Jungkook menangis dan dia pergi berlari"

Taehyung diam membatu .. dia mencumbui jalang?? Dan lebih parahnya Jungkook melihat ..

"Katakan padaku dimana jungokook sekarang?? Dan kenapa kau tidak menahan nya??"

"Apa aku harus mengejar Jungkook dan membiarkan mu memakai jalang itu?? Bagaimana jika itu terjadi?? Aku tahu selama ini kau tidak pernah menyentuh jalang .. aku tidak bisa membayangkan betapa menyesalnya dirimu ketika tahu jika kau memakai seorang jalang"

Yang Jimin katakan memang benar .. dia tidak bisa menyentuh jalang .. dia tidak bisa menyalahkan Jimin ..

"Cepat kau kumpulkan seluruh anak buah ku .. kita harus mencari Jungkook"

Jimin mengangguk hendak meninggalkan taehyung sebelum ilucapan taehyung menghentikan pergerakan nya ..

"Apa kau tahu siapa dalang nya??"

Jimin mengangguk ..

"Katakan .."

"Yeonjun...."

Taehyung terkejut .. ternyata dalang di balik semua ini bukan orang lain .. taehyung mengepalkan tangan nya ..

"Dapatkan dia hidup² .. dan jangan sampai Jungkook ku terluka"

Jimin mengangguk .. kemudian berjalan keluar kamar tehyung ..

Taehyung meremas rambutnya .. menatap nanar ponsel Jungkook ..

"Maafkan aku sayang .. maafkan aku menyakiti perasaan mu .. kumohon .. jangan tinggalkan aku .. aahhhkkkkk yeonjun brengsek .. aku pastikan kau akan mati di tangan ku" .. taehyung berteriak ..

____________________________

Jimin menggedor satu persatu pintu kamar yang di tempati kawan² nya .. dengan langkah sempoyongan bahkan dengan pakaian yang masih berantakan mereka segera menghampiri Jimin ..

Mereka tahu pasti ada hal yang mendesak .. karna tidak mungkin Jimin mengumpulkan nya di saat seperti ini ..

"Ikuti aku"

Namjoon, eunwoo, hoesok, dan sujeong bergegas mengikuti Jimin ..

Mereka kembali kedalam kamar taehyung .. dilihatnya taehyung yang sudah rapi dan tengah mematut ponsel Jungkook ..

"Tuan .. "

Taehyung melihat ke arah mereka .. dan mengangguk, kemudian semuanya memasuki kamar tersebut, tidak lupa mengunci pintu kamar nya ..

"Tae .. ada apa??"

"Dengarkan penjelasan Jimin paman"

Hoesok mengangguk ..

Jimin menceritakan semua kejadian yang dia saksikan sendiri dengan detail .. semua orang tampak melongo tak percaya ..

"Gila .. ini gila .. pantas saja gelagat nya berbeda" ucap eunwoo

"Aku ingin kalian mendapatkan nya hidup² .. aku harus mencari Jungkook ku"

"Tidak sekarang Tae .. hari sudah larut .. sebaiknya kau beristirahat .. kita akan bergerak besok .."

Taehyung mengangguk pasrah .. benar apa yang di katakan paman nya ..

#Bersambung ...

Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang