✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧
Hari ini, Jungkook sudah bisa di bawa pulang ke rumah setelah melakukan perawatan selama 2 hari karna lukanya yang tidak terlalu serius ..
Selama itu pula taehyung dan yoongi menjaganya bergantian .. taehyung tidak mengurusi bisnis nya hanya untuk menemani Jungkook ..
Begitu juga yoongi yang rela cuti bekerja karna menemani kesayangan .. sedangkan seokjin tidak bisa menemani si kesayangan karna pekerjaan nya ..
Kini seokjin tampak tengah memeluk Jungkook yang tengah duduk bersandar di headbed kamar nya .. seokjin menangis memeluk erat Jungkook ..
Mengusap lembut pipi Jungkook yang masih tampak lebam ..
"Hyung .. jangan menangis .. aku baik² saja .."
"Bagaimana bisa kau seperti ini dibilang baik² saja kookie .. aku bahkan tidak pernah hanya sekedar mencubitmu .. tapi dia berani² nya membuatmu begini hingga membuatmu masuk ke rumah sakit .. "
Jungkook tersenyum memegang tangan seokjin yang masih di pipinya .. di kecupnya punggung tangan seokjin ..
"Hyung aku menyayangi mu .."
"Aku lebih menyayangimu sayang .. "
Seokjin kembali memeluk Jungkook .. sedangkan yoongi dan taehyung hanya tersenyum melihatnya ..
"Beristirahat lah kookie .. Hyung harus bicara dengan yoongi .."
Jungkook mengangguk dan seokjin segera berlalu bersama yoongi .. sebenarnya seokjin sengaja memberikan waktu untuk Jungkook dengan taehyung ..
Taehyung berjalan ke arah ranjang Jungkook dan duduk di bibir ranjang ..
"Sayang .. kau sudah lebih baik??"
"Ya Hyung .. aku baik .. terimakasih untuk semuanya .."
Jungkook merentangkan tangan nya .. taehyung tersenyum .. Jungkook nya sudah mulai manja padanya ..
Dengan senang hati taehyung memeluk namja kesayangan nya ..
Mengecup pucuk kepala Jungkook beberapa kali .. Jungkook sungguh nyaman berada di pelukan taehyung ..
"Hyung harus pulang terlebih dahulu baby .. apa kau keberatan??"
Jungkook segera melepaskan pelukan nya dan mempoutkan binir nya .. taehyung di buat gemas olehnya ..
Taehyung segera mengecup bibir Jungkook yang sudah mulai berwarna pink itu ..
Cup ...
"Cepatlah sembuh .. aku ingin menyesap bibir manis mu .."
Pipi Jungkook memerah mendengar ucapan mesum yang keluar dari bibir taehyung ..
"Hyung .. kau mesum .."
"Bagaimana tidak?? Calon istriku semanis dan secantik ini hmm??"
Jungkook kembali merona di buatnya ..
"Hyung apa kau tidak akan kesini lagi??"
"Jika Hyung mu mengizinkan, Hyung akan menginap malam ini .. Hyung hanya pulang untuk mengecek sesuatu .."
Jungkook mengangguk ..
"Baiklah Hyung .. aku menunggumu .."
Cupp ..
Taehyung kembali mengecup bibir Jungkook ..
"Tentu sayang .. beristirahatlah .."
Jungkook mengangguk, taehyung membantunya untuk berbaring dan menyelimutinya sebatas dada tidak lupa mengecup seluruh permukaan wajah Jungkook ..
Taehyung menuruni tangga .. dilihatnya yoongi dan seokjin yang tengah berbincang di ruang keluarga ..
"Tuan Kim?? Mau kemana??'
"Aku harus mengurus bajingan itu tuan jeon .. sudah lama aku membiarkan nya menunggu"
"Bolehkah aku ikut??"
Yoongi terkejut mendengar ucapan seokjin .. taehyung mengernyit ..
"Hyung .. kenapa kau ikut?? Biar aku saja yang kesana" ucap yoongi ..
"Tidak Yoon .. izinkan aku yang pergi kali ini .. kau bisa membalasnya nanti .. jika kita berdua pergi, Jungkook akan sendiri di rumah jadi kita pergi bergantian"
"Baiklah .. baiklah .. ".
"Tunggu sebentar tuan Kim .. saya harus mengambil sesuatu .."
Taehyung mengangguk dan duduk di hadapan yoongi ..
"Hyung .. bolehkah malam ini aku menginap di mansion??"
Yoongi tampak tengah menimbang² ..
"Boleh .. karna aku sudah yakin kau begitu menyayangi adikku"..
Taehyung tersenyum senang di buatnya ..
"Oya Hyung .. katamu tuan jeon tidak menyukai kekerasan?? Apa yang akan dia lakukan pada yeonjun? Kenapa dia ingin ikut ke markas??"
"Entahlah .. sejauh ini, aku tidak pernah melihat nya memukul orang .. mungkin jika yeonjun mendapat pukulan dari seokjin Hyung itu mungkin yang pertama untuknya .."
"Ayo tuan Kim kita pergi" ucap seokjin yang tampak sudah siap ..
Taehyung mengernyit karna tidak ada perubahan pada seokjin .. dia tidak ambil pusing .. dirinya segera pergi dari mansion jeon bersama seokjin ..
____________________
Seokjin dan taehyung baru saja memasuki markas .. tercium bau anyir yang menyeruak dari ruangan yang kini di tempati yeonjun ..
Seokjin sempat bergidik melihat tempat mengerikan seperti ini ..
"Maaf tuan jeon jika tempat ini tidak nyaman untukmu"
"Tidak tuan Kim tidak apa” ..
Terlihat eunwoo dan sujeong yang tengah berjaga di ruangan itu ..
“apa dia masih hidup??”
“ya tuan anda dapat melihatnya” ucap eunwoo ..
Mata seokjin berkilat penuh amarah ketika melihat rupa si bajingan yang membuat kesayangan nya sakit ..
Seokjin segera menghampiri namja yang tampak sudah lemah ..
Plakkk ..
Satu tamparan mendarat di pipi yeonjun .. yeonjun mengangkat wajahnya yang menunduk melihat siapa yang kini menamparnya ..
"Siapa kau??"
"Kau manusia bajingan .. berani² nya kau menyakiti kesayangan ku"
Yeonjun bersmirk ..
"Kenapa?? Aku mencintainya .. aku hanya ingin dia mengikuti apa mau ku"
Plakkk
Satu tamparan kembali mendarat di pipi yeonjun .. yeonjun mengepalkan tangan nya .. ingin sekali dia memukul namja yang ada di hadapan nya jika saja tangan nya tidak terikat ..
Tiba² saja taehyung dan anak buahnya di buat terkejut ketika seokjin mengeluarkan sebuah panci berwarna pink dari balik kemeja nya ..
Dan yang lebih mengejutkan lagi seokjin memukuli yeonjun membabi buta menggunakan panci tersebut hingga suara nyaring pun terdengar memenuhi penjuru markas ..
Taehyung dan kawan² nya hanya bisa mengulum senyum melihat emosi seokjin yang sudah tampak memuncak ...
#Bersambung ..
“maaf ya cuma bisa up 1 chapter .. besok lagi 🤗”
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️
FanficKim taehyung.. seorang Ceo di perusahaan Vantae corp merupakan seorang pria yang dingin.. selalu memasang wajah angkuh dan tak pernah menundukan wajah nya pada siapapun.. Hidup sebagai yatim piatu dari kecil dengan harta peninggalan orang tuanya ya...