29

6.5K 551 62
                                    

✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧

✾Typo Manusiawi✾

Setelah perdebatan cukup panjang, akhirnya kini yoongi berhasil membawa pulang Jungkook ke mansion nya .. tetapi suasana di mobil terasa hening dan dingin ..

"Si sialan itu kenapa malah mengikuti Jungkook ke mansion .. sia² saja aku membawa Jungkook pulang .." ucap yoongi yang mengumpat dalam hati ..

Sementara itu, taehyung tengah sibuk memeluk lengan Jungkook dengan kepala yang bersandar pada bahu Jungkook ..

Sebenar nya Jungkook risih, terlebih dirinya malu di lihat yoongi dengan pandangan tak bersahabat ..

Saat di mansion Kim tadi .. taehyung memang tidak mengizinkan Jungkook di bawa pulang, tetapi dengan kecerdikan yoongi di tambah dengan ancaman tidak akan merestui, akhirnya taehyung mengizinkan hanya saja dengan satu syarat. .

Taehyung harus ikut menginap di mansion jeon .. mau tidak mau, yoongi mengiyakan permintaan taehyung karna akan sangat berbahaya jika Jungkook nya menginap di mansion jeon ..

Jadilah seperti ini,, terjadi perang dingin antara yoongi dan taehyung....

Setelah 45 menit mengemudi .. akhirnya mobil yoongi tiba di halaman mansion jeon .. waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam ..

Ceklekk ..

Seokjin yang kebetulan ada di ruang tamu pun menoleh .. melihat siapa yang datang dan seketika dirinya terkejut ketika taehyung ikut bersama Jungkook dan yoongi. ..

"Selamat malam tuan Kim??"

"Ya .. selemat malam tuan jeon .."

"Maaf jika pertanyaan ku lancang .. hanya saja, ada keperluan apa anda kemari malam² begini"

"Aku akan menginap di mansion jeon .."

"M-menginap???"

Taehyung dengan entengnya mengangguk ..

"T-tapi ..."

"Sudah Hyung .. biarkan aku yang menjelaskan nanti .. izinkan si bebal ini menginap"

Mau tidak mau seokjin pun mengangguk dan membiarkan taehyung memasuki mansion nya bersama Jungkook ..

Keempatnya kini tengah berkumpul di ruang tamu ..

"Tuan Kim .. anda bisa tidur di sana" tunjuk seokjin pada salah satu kamar yang sudah taehyung tebak kamar itu pasti khusus tamu ..

Seokjin terkejut ketika taehyung menjawabnya dengan gelengan ..

"Aku mau satu kamar dengan jungkook saja"

"Apa kau gila?? Sudah bagus aku mengizinkan mu menginap di mansion jeon .. dan kau sekarang malah meminta satu kamar dengan Jungkook??? Tidak Sudi .. aku tidak akan pernah mengizinkan nya" ucap yoongi dengan amarah yang mulai naik .. .

"Tapi aku memang ingin tidur dengan Jungkook .. percuma saja aku ikut kemari jika aku hanya tidur sendiri"

Seokjin dan yoongi menggeleng .. ternyata Kim taehyung terlihat kekanakan jika menyangkut asmara ..

"Tuan, maaf saya menyela .. apa yang di ucapkan yoongi sepertinya benar .. anda dan Jungkook belum terikat pernikahan .. dan anda merupakan pria dewasa .. apa jadinya jika kedua orang yang saling mencintai tidur di kamar yang sama??"

"Aku akan menikahi Jungkook besok .." ucap cepat taehyung ..

Hell Jungkook melotot horor mendengar nya .. menikah?? Besok?? Gila ..

"Tidak .. tidak .. aku tidak mau Tae Hyung .."

"Kau dengar?? Bahkan adikku menolak .. kau bisa apa?"

Taehyung mendesah kecewa. . padahal dirinya hanya ingin tidur bersama.. tidak lebih .. jika memang tidak khilaf ..

"Baiklah .. baiklah .. aku akan tidur di ruang tamu"

Seokjin tampak mengangguk .. begitupun yoongi dan Jungkook ..

_____________________

Kini semuanya sudah bersiap² untuk tidur .. Jungkook sudah menaiki tangga menuju kamarnya .. taehyung juga sudah masuk kedalam kamar tamu ..

Yoongi terpaksa tidur di ruang tamu karna tidak ingin terjadi apapun pada Jungkook jika taehyung mengendap² .. sedangkan seokjin tidur di kamarnya ...

Kini taehyung tampak tengah berguling2 di kasur .. dirinya benar² merindukan Jungkook .. taehyung benar² menggilai namja cantik itu ..

"Ahh aku sangat merindukan Jungkook .. aku ingin memeluknya .. aku harus segera manikahinya .. kalau tidak .. aku mungkin bisa gila .." monolog taehyung ..

Sementara Jungkook kini sudah tampak terlelap dan tengah mengarungi alam mimpi ..

Taehyung membuka pintu kamar nya perlahan .. keluar mengendap² dan dilihatnya yoongi yang kini sudah terlelap di atas sofa ..

Perlahan taehyung menaiki tangga menuju kamar Jungkook ..  dilihatnya pintu kamar Jungkook dan dirinya segera memasuki kamar tersebut ..

Ceklekk ..

Beruntung nya taehyung karna kamar Jungkook memang tidak pernah di kunci saat hendak tidur ..

Taehyung masuk kedalam kamar tersebut tidak lupa menguncinya ..

Dirinya tersenyum melihat pujaan hatinya yang tampak tertidur nyenyak ..

"Maaf kan aku sayang .. aku terpaksa harus melakukan nya agar kau mau aku nikahi .. jangan membenciku .. dan kuharap akan ada aegy yang hadir di tengah² kita agar tidak ada satu orang pun yang mampu memisahkan kita .. sekali lagi, maaf kan aku baby"

Taehyung menaiki kasur Jungkook secara perlahan .. mengusap Surai lembut Jungkook kemudian mencium keningnya ..

"Aku mencintaimu .."

Pandangan nya jatuh ke arah ranum merah Jungkook ..

Glekkk ..

Taehyung meneguk Saliva nya kasar .. perlahan mendekatkan wajah nya ke arah wajah Jungkook dan

Cupp ...

Di kecupnya bibir tipis itu .. taehyung tersenyum ketika Jungkook bahkan tidak terganggu oleh aktifitas nya ..

Cupp ...

Kali ini taehyung menyesap bibir Jungkook dengan lembut .. menyesap bibir atas dan bawah Jungkook bergantian .. hingga terdengar lenguhan kecil yang keluar dari bibir Jungkook ...

#Bersambung ....

Up 1 chapter lagi .. 😂 ga sempet nulis .. abis mantengin TMA .. nontonoin 7 bujang .. obat kangen 😂

Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang