✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧
"Tuan .. kami sudah berada di luar kamar"
Terdengar suara eunwoo dari earphone taehyung .. taehyung masih memperhatikan apa yang dilakukan yeonjun pada Jungkook ...
"Hyunghh ..." Terdengar rintihan dari bibir Jungkook ..
Yeonjun tersenyum melihat Jungkook yang sudah mulai sadar ..
"Aku disini Jungkook maafkan aku"
Mata Jungkook masih tertutup .. terlalu berat untuknya membuka mata ...
"Hyunghhh .. taehh hyuungg ...".
Pranggg ....
Yeonjun melempar nampan yang berisi makanan ketika nama taehyung lah yang keluar dari bibir Jungkook ..
Hingga Jungkook refleks terbangun dengan kepala yang berdenyut ..
"Kenapa kau memanggil nama si bajingan itu hah?? Bukan nama ku??"
"Maaf .. maafkan akuu .. aku .. aku tidak sadar ketika nama taehyung yang aku ucapkan .."
"Meski kau tidak sadar pun hanya nama taehyung yang kau ucapkan .. tidak bisakah kau menyebut nama ku Jungkook?? Hah??" Teriak yeonjun
Jungkook kembali menggigil ketakutan ..
Yeonjun mencengkram rahang Jungkook dan melumat kasar bibirnya ..
Jungkook berusaha menahan bahu yeonjun tetapi dirinya masih teramat lemah ..
Taehyung segera keluar dari persembunyian nya berbarengan dengan pintu kamar yang terbuka ..
Taehyung menendang tubuh yeonjun hingga namja itu tersungkur ..
"Kau .. pengkhianat .. berani sekali kau menyentuh milikku"
Yeonjun bersmirk .. kemudian bertepuk tangan ..
"Wah wahh .. pahlawan rupanya .. "
Awalnya memang yeonjun terkejut .. tetapi dirinya mencoba untuk menetralkan diri agar tidak terlihat panik ..
Taehyung kembali menghajar yeonjun dengan membabi buta .. sementara yoongi berlari ke arah Jungkook yang tampak mengenaskan ..
"Hyunghh .." rintih Jungkook ..
Yoongi mendekap tubuh Jungkook ..
"Mmaf kan aku .. maafkan aku yang tidak bisa menjagamu sayang .. bertahanlah .."
"Maafkan aku karna aku nakal Hyung" Jungkook tersenyum sendu
Yoongi menggeleng brutal ..
"Tidak saynag .. tidak .. kau anak baik .. kau anak baik"
Jungkook tersenyum kemudian tidak sadarkan diri ..
"Tae .. tolong Jungkook ku Tae .. dia pingsan .. "
Taehyung berhenti menghajar yeonjun yang sudah tampak sekarat ..
"Kalian bawa yeonjun ke markas .. aku akan membawa Jungkook ke rumah sakit"
Semuanya mengangguk ..
"Tidak .. lepaskan aku bajingan .. apa aku salah jika menginginkan Jungkook hah??"
"Jungkook tidak pantas dengan penjahat sepertimu"
"Hahahah .. mengaca lah Kim taehyung .."
Tawa yeonjun menguar Kemudian Anak buah taehyung segera meringkus yeonjun untuk di bawa ke markas ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️
FanfictionKim taehyung.. seorang Ceo di perusahaan Vantae corp merupakan seorang pria yang dingin.. selalu memasang wajah angkuh dan tak pernah menundukan wajah nya pada siapapun.. Hidup sebagai yatim piatu dari kecil dengan harta peninggalan orang tuanya ya...