✧༺♥༻✧ Utamakan vote sebelum membaca ✧༺♥༻✧
YeonJun mengemudikan mobilnya dengan secepat kilat .. dirinya benar2 marah ketika mendengar namja idaman nya akan dinikahi oleh bos nya sendiri ..
Yeonjun memarkirkan mobilnya dan memukul stir kemudi ..
"Sial .. kenapa harus secepat ini .. aku harus melakukan sesuatu agar Jungkook ku tidak jadi menikah dengan namja sialan itu .. "
Yeonjun terlihat berfikir .. dan beberapa detik kemudian dirinya tertawa ..
"Aku tidak akan terlambat jika melakukan sesuatu dari sekarang .. bukankah begitu??"
Tiba² saja yeonjun mengambil ponsel nya dan tampak menghubungi seseorang
"Bukan kah kau kerja di club' xxxx??"
"Apakah kau mau uang??"
"Aku akan memberimu pekerjaan"
Yeonjun menmbicarakan apa yang dia inginkan pada seseorang yang ada di sebrang telepon kemudian dirinya tertawa ..
"Aku senang bekerja sama dengan mu"
Yeonjun kembali menutup telepon nya .. dia kembali memutar balik kemudi nya menuju mansion Kim ...
Saat yeonjun kembali ke dalam mansion, dilihat nya semua orang bahkan telah berkumpul di ruang utama mansion ..
Hoesok, Jimin bahkan eunwoo heran mengapa yeonjun kembali setelah tadi pergi dalam keadaan marah ..
"Kau ini dari mana??" Tanya sujeong
"Aku mengambil ponsel ku yang tertinggal di rumah temanku"
"Astaga .. ku kira kau kenapa .. kau pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun tadi" ucap hoesok ..
Yeonjun menggeleng ..
Tiba² saja taehyung menuruni tangga ..
"Tuan .. bagaimana jika kita minum di salah satu club' untuk merayakan hari pernikahan mu??"
Taehyung mengernyit .. tampak menimbang apa yang yeonjun katakan ... Kemudian dirinya mengangguk ..
Semua nya tampak bersorak senang tak terkecuali yeonjun .. semuanya tampak bersiap² untuk segera pergi menuju salah satu club' termewah di kota Seoul ..
______________________
Saat ini semuanya tampak tengah berkumpul di club' .. anak buah taehyung sudah tampak menikmati minuman mereka kecuali Jimin ..
Jimin merasa ada yang aneh dengan YeonJun .. seorang wanita tampak membawa kan sebotol minuman pesanan taehyung ..
Taehyung menyodorkan gelas tersebut dan si wanita pun menuangkan minuman tersebut dengan gaya genit nya ..
Taehyung benar² tidak tergoda sama sekali dengan wanita itu.. dia hanya terus memberikan gelas nya untuk di isi minuman ..
"Bos .. apa boleh kita menyewa jalang" ucap eunwoo ..
"Terserah kalian saja" semuanya pun tampak gembira .. mereka memanggil beberapa wanita untuk melayaninya ..
Jimin hanya terus memperhatikan yeonjun yang duduk di samping taehyung ..
"Apa kau tidak ingin wanita tuan??" Tanya yeonjun
"Tidak .. aku sudah memiliki seseorang yang bahkan mampu memuaskan hasrat ku"..
Yeonjun mengepalkan tangan nya erat .. dapat dia simpulkan bahwa taehyung sudah menyentuh Jungkook nya ..
Tiba² saja yeonjun mengangguk pada wanita yang terus memberikan minuman pada taehyung dan dihadiahi kedipan genit oleh wanita tersebut ..
Semua anak buah taehyung tampak sudah memasuki kamar yang memang di sediakan oleh pihak club' ..
Jimin menyingkirkan jalang yang terus bergelayut manja di tangan nya ..
"Menyingkir bitch .. aku tidak butuh di puaskan"
Wanita tersebut mendengus kemudian pergi meninggalkan Jimin ..
Sementara itu taehyung yang memang sudah mabuk berat dan di bawah pengaruh obat tersebutpun melihat wanita yang ada di samping nya kemudian tersenyum ..
Pandangan nya mengabur dia melihat sosok wanita itu seperti Jungkook ..
Tangan taehyung terulur mengelus bibir wanita tersebut.
"Baby .. kau ada di sini sayang??"
Taehyung memagut bibir si wanita .. di pandangan nya, dia melihat Jungkook yang kini tengah bercumbu dengan nya ..
Yeonjun tersenyum ketika rencana nya berhasil .. sedangkan Jimin masih memindai di tempatnya .. yeonjun tidak menyadari jika Jimin masih berada di belakang nya ..
Dia mengetikkan pesan pada seseorang .. kemudian tersenyum setelah berhasil mengirimkan pesan tersebut ..
Sementara itu Jungkook yang sudah akan bersiap tidur pun kembali terbangun ketika notifikasi ponselnya berbunyi ..
Jungkook mengernyit ketika melihat nomor tak di kenal yang mengiriminya pesan ..
"Datang lah ke club' xxxx sekarang jika kau ingin melihat kelakuan bejat calon suamimu"
Jantung Jungkook berdebar cepat ..
"Siapa orang yang mengirimkan pesan ini?? K-kenapa aku jadi khawatir .."
Jungkook bangkit dan segera menuruni tangga .. untung saja Mension jeon sudah sepi .. sepertinya kedua Hyung nya sudah beristirahat ..
Jungkook memesan taksi .. dirinya tidak ingin membawa mobil sendiri ..
Jantung Jungkook semakin menggila ketika mobil yang di tumpangi nya tengah membelah jalanan menuju club' tersebut ..
Semetara itu, taehyung kini sudah berada di sweet room yang berada di club' tersebut ..
Taehyung masih sibuk menyesap bibir wanita itu dan sesekali memberikan kecupan pada leher nya hingga meninggalkan jejak kemerahan ..
Yeonjun merekam kegiatan bos nya yang sedang asik mencumbui jalang ..
Jimin benar² tidak mengira jika yeonjun akan berbuat senekat ini .. Jimin bisa menyusup pada kamar itu saat yeonjun sibuk menatap ponsel nya .. entahlah bagaimana cara nya ..
Jungkook baru saja tiba di club' yang di tuliskan di ponselnya .. kaki nya melangkah gontai memasuki club' tersebut ..
Jujur saja .. Jungkook baru sekali ini menginjakkan kaki nya ketempat yang seperti ini ..
Kaki Jungkook terus melangkah menuju kamar 505 .. dan jantungnya kembali menggila ketika pintu kamar tersebut sudah berada di hadapan nya ..
Tangan bergetar Jungkook memegang handle pintu dan
Ceklekk ...
Mulut nya ternganga ketika dia menyaksikan taehyung yang tengah mencumbui seorang jalang ..
"H-hyung ..."
Ponsel yang kini tengah di pegang nya pun tergeletak begitu saja ..
Matanya mengabur .. sungguh jantung Jungkook terasa di remas menyaksikan adegan tersebut .. sama shock nya dengan Jungkook, Jimin yang tengah mengintip pun melihat intensitas Jungkook .. Jimin bingung apa yang harus dia lakukan ..
Sementara yeonjun yang kini mengintip di sudut luar kamar tersebut tampak tersenyum melihat Jungkook yang tengah shock melihat calon suaminya ..
Jungkook segera pergi meninggalkan kamar tersebut tanpa mengatakan apapun lagi .. dirinya benar² marah dan kecewa ..
"mungkin ini sakit yang yoongi Hyung bicarakan saat itu.. dada ku sakitt .."
Jungkook berlari sekuat tenaga dengan air mata yang sudah membanjiri pipinya ...
#Bersambung ...
_Aku lagi galau .. pengen curhat masalah beban hidup .. yang siap dengerin.. DM ya .. sukur² bisa ngasih solusi .🥺🥺 Aku udah up 4 chapter malam ini .. besok lagi ya .. _
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love (Taekook/vkook) END✔️
FanficKim taehyung.. seorang Ceo di perusahaan Vantae corp merupakan seorang pria yang dingin.. selalu memasang wajah angkuh dan tak pernah menundukan wajah nya pada siapapun.. Hidup sebagai yatim piatu dari kecil dengan harta peninggalan orang tuanya ya...