HAPPY READING🌷
****
Hari ini hari minggu, pastinya semua orang menunggu nunggu kedatangan hari ini. Karena hari ini sebagian karyawan dan pelajar libur. Mereka bisa ber istirahat sejenak di akhir pekan.
Termasuk Chika, yang sekarang sedang besantai di tepi ranjang tengah menonton k-drama. Jam sudah menunjukan pukul sembilan pagi tapi Chika belum juga turun dari ranjang nya, mungkin hanya mencuci muka saja lalu kembali ke ranjang.
"Chika! kamu kok belom turun kebawah?" teriak Sisca dari balik pintu kamar Chika.
"Bentar lagi bun!"
"Kamu lagi ngapain sih?!"
"Bentar bun satu episod lagi! yayaya!"
"Buka dong pintu nya! bunda mau masuk, malah teriak teriak!" omel Sisca.
"Eh maaf bun." ujar Chika lalu beranjak dan meraih knop pintu.
"Kamu lagi nonton apa? kok lama banget?"
"Biasa, drakor." ujar Chika dengan pandangan tak luput dari laptop.
"Kalo ngomong liat orangnya."
Chika mendongkak, "Eh maaf bun."
"Pasti kamu nonton dari subuh? kamu maraton flim ya?!"
Chika tersenyum kikuk, "Maaf."
"Lain kali jangan kaya gitu nanti sakit."
"Iya... maaf bunda ku paling cantik jelitah!"
"Sudah. sekarang mandi terus turun ke bawah."
"Iya bun."
"Inget mandinya jangan lama lama, mau ada tamu." ujar Sisca memperingati.
"Siapa?" beo Chika.
"Adaaa, sekarang kamu mandi dulu." ucap Sisca lalu pergi.
Chika beranjak dari ranjang nya, lalu mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi sesuai perintah ibunda.
Setelah selesai dengan ritual mandi nya, sekarang Chika sudah siap dengan dress sederhana berwarna abu-abu dan make up natural yang menempel di wajahnya, Untuk menyambut kedatangan tamu yang tadi di bicarakan oleh ibunda.
Chika menuruni satu persatu anak tangga, dan melihat ke arah ruang tamu mansion yang jarak nya cukup jauh. Terlihat samar- samar ada pasangan paruh baya dengan pakaian formal, yang seperti nya tengah membicarakan sesuatu dengan serius.
"Bunda." panggil Chika.
Ada yang memanggil, Sisca reflek menoleh "Iya nak, ayo sini duduk."
Chika menatap sofa yang di tepuk oleh Sisca, lalu menduduki nya.
"Chika. Jadi ini rekan kerja ayah." ujar Gevano.
"Hallo om, tante, saya Chika." ucap Chika lalu mencium punggung tangan keduanya.
"Saya Gracio rekan kerja ayah kamu," ujar lelaki paruh baya itu.
"Dan,, ini istri saya Shani." lanjutnya.
"Baik om. tante."
"Omong omong kamu cantik sekali." ujar Shani.
Chika tersenyum begitu manis, "E-eh tante bisa aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen Aran (OG)
Teen FictionHanya kisah seorang dosen yang berumah tangga dengan mahasiswanya sendiri. . . . . "Diam atau saya cium?" "Dosen sialan!" . . . . ? FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ? DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA MURNI PEMIKIRAN @storyrevita