01

7.7K 218 17
                                    

Mohon bijak dalam membaca, semua karakter hanya sebagai hiburan para pembaca.
Apabila ada kesamaan/kesalahan harap dimaklum karena saya penulis pemula yang ingin mengembangkat bakat sebagai penulis.
Mohon untuk yang dibawah umur agar bijak dalam membaca. Apabila tetap memaksa membaca dosa tanggung sendiri.









































Cast:

Althanyakul Vegas●

||

Pharnphacaya Pete●

●Althanyakul Venice●

||

●Pharnphacaya Rain●


























Main Cast:

Kinn&Porsche
(Teman Vegas)

Arm&apol
(Teman Pete)

Tay&Time
(Teman Venice)

Sky&First
(Teman Rain)

Thanya Annaya
(Teman Vegas)

Third Thanayut
(Senior Pete)

Pharn Phanama
(Teman Venice)

Thar Thapayan
(Senior Rain)


Pannanyatall Macau
[Adik Tiri Vegas]

























"Oyy Phi!kau tega padaku?".Rengek Venice sambil duduk di sofa mewah milik kakaknya itu.

"Sejak kapan kau mulai memanggilku dengan sebutan Kakak?".Vegas sibuk membenarkan beberapa berkas yang harus selesai hari ini.

"Ah oke-oke aku menyerah Phi,buka blokiran kartu ATM ku oke?".Venice tidak menyerah dan kembali meminta pada Vegas agar pemblokiran kartu nya dihentikan.

"No".Satu kata dan Vegas pergi bergitu saja dari ruangan sedangkan Venice uring-uringan di atas sofa mewah itu.










●○●○●










Vegas melihat presentasi dari rekan kerja samanya.Awalnya berjalan lancar saja hingga,seorang sekertaris perempuan datang lalu berbisik padanya.

"Alpha dalam masalah Tuan".Seketika Vegas berdiri lalu pergi keluar dari ruangan Rapat tersebut sambil menuju ruangan Pribadinya.

History Maniac Sexuality🔞 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang