Hai dan Selamat Membaca untuk kalian semua...
Sebelumnya saya selaku penulis cerita HISTORY MANIAC SEXUALITY akan Hiatus lama kemungkinan akan lama untuk update lagi dikarenakan ada problem yang sangat membuat saya jengkel.
Pertama,cerita ini murni aku buat dengan pemikiran aku sendiri bukan MENJIPLAK karya lain,kalau pun ada kemungkinan masalah tempat atau nama pemeran.
Semua hasil kerja keras saya dan ada salah satu orang yang tidak tiba² DM jika karyanya dijiplak.Dia melaporkan cerita ini dan menuntut pada saya namun,saya tidak diam saja dan menuntut balik.
Alhasil yang ngaku² kalau cerita saya hasil menjiplak darinya malahan akun wattpad miliknya di tangguhkan karena kesalahan dirinya sendiri.
Jadi yang setia menunggu cerita ini mohon maaf sekali harus Hiatus lama karena masalah tidak berhenti sampai disini,jadi harap kalian bisa menunggu sampai cerita ini kembali lagi untuk menghibur kalian.
Awalnya,saya ingin membuat cerita ini berbayar tapi mengingat tidak semua orang memiliki money free jadi aku buat secara gratis.Tadinya mau di kunci cerita ini namun karena aku sayang kalian semua makanya aku kasih pengumuman ini supaya yang selalu stay baca bisa tahu apa yang telah aku alami.
PLEASE lain kali jangan menuduh kalau belum ada bukti,gue buat cerita panjang dan susah kayak gini masih sampai di sebut jiplak.Gue kira masalah yang dulu nggk akan terulang ternyata salah justru malah lebih rumit.
KALIAN YANG MASIH STAY BISA BACA DULU CERITA BARU DENGAN UPDATE SETIAP 1 MINGGU SEKALI.
Kira-kira kalau berbayar kalian setuju?
Comment saja ya...TITLE : I.M.P.R.O.V.E
GENRE : BOY'S LOVE / BL KOREA
JUMLAH EPISODE : BELUM TENTU
PICTURE BY : PINTEREST
WRITTEN : BY KIMJIWOO936
UPDATE PERTAMA : 29.APRIL.2024PEMERAN :
NA JAEMIN 17th
LEE JENO 17th
JEONG JAEHYUN 18th
KIM JUNGWOO 18thNA ARIN 28th
YOO ARAE 28thPARK JUNSU
KIM YEONGDAE
KWON JIHAN
Untuk pemeran lain bakalan hadir tanpa ada di scrip ini...
"Jaemin!Apa kau gila?".Arin.
.
.
."Aku mencintainya noona".Jaemin.
.
.
."Itu tidak akan pernah terjadi".Jaehyun.
.
.
."Aku ingin bahagia,hanya dengannya".Jeno.
.
.
."Aku sadar cukup menyukai dalam diam walau rasanya akan sesakit ini".Jungwoo.
(Spoiler)
"Hei!kau mencuri ya?itu tidak baik,kau tidak bisa mengelak karena aku memiliki bukti".
"Tidak.Aku tidak mencuri".
"Eyy,geojimal.Jelas-jelas aku memotretmu memasukan makanan itu,kau ingin mengelak?".
"Aku bekerja disini,kau puas?jadi hapus gambarku sekarang"."Tapi aku tidak melihat tanda pengenal mu bahkan kau tidak memakai rompi seperti para pekerja lainnya?".
"Aku akan membuktikannya".
"Apa ada?tidak ada kan?eyy dasar pencuri kau!".
"Tidak".
"Sial,dimana tanda pengenalku".
MAAF ATAS KABAR YANG KURANG MENGENAKAN INI🙏
KALIAN BISA MENUNGGU UPDATE CERITA BARUNYA,TERIMAKASIH...
KAMU SEDANG MEMBACA
History Maniac Sexuality🔞 [ON GOING]
FanfictionWARNING!!! (MATURE STORIES/CERITA DEWASA) Harap Bijak Dan Jangan Sampai Salah Lapak🔞 Genre : (LQBT,BXB,BOYS LOVE,BL). (Update setiap Senin pukul 18.30wib) Start Story 09.Oktober.2022 ~Kau tidak akan pernah biaa keluar dari rumah ini dan kau tidak a...