03 🔞

6.1K 163 3
                                    

Mohon bijak dalam membaca, semua karakter hanya sebagai hiburan para pembaca.

Apabila ada kesamaan/kesalahan harap dimaklum karena saya penulis pemula yang ingin mengembangkat bakat sebagai penulis.Mohon untuk yang dibawah umur agar bijak dalam membaca. Apabila tetap memaksa membaca dosa tanggung sendiri.






























Happy Reading

WARNING!
AREA 🔞






















"Ahh..hentikan,ahhh".Desahan demi desahan menggema di kamar mewah itu hingga mengundang Vegas semakin bersemangat dengan aksinya membuat Pete tersiksa.

Vegas mencoba membuka baju Pete namun Pete dengan cepat menepis kedua tangan Vegas disaat Vegas sibuk menciumi area leher dan bahunya.

"Berhenti!A-ahh aku bilang".

"Teruslah mendesah untukku Pete,jangan munafik aku tahu kau suka".Vegas masih tetap membuka baju Pete hingga baju itu ia buang kemana saja.

"Yeah Pete,lihat little mu sudah tegang bahkan aku belum melakukan apapun".Vegas meremas penis milik Pete dan mengusap pelan paha Pete.

"Ahh,ti-tidak sialan!".Pete berusaha menepis tangan Vegas yang menggerayangi area pahanya.

Cup..

Vegas membuka celana piyama yang Pete gunakan hingga terlihatlah little yang dimaksud oleh Vegas sedang menegang seakan meminta untuk di bebaskan.Vegas pun membuka seluruh pakaiannya disaat Pete tersiksa karena Vegas sibuk mencium dan menghisap nipple milik Pete.

"Ahhkk kenapa tubuhku panas sekali".Pete mengelengkan kepalanya antara nafsu tertahan serta rasa panas tubuhnya membuatnya tersiksa.

"Be-berhenti menyentuh area itu".Pete mendorong tubuh Vegas namun Vegas malah membuat Pete dalam posisi mengangkang.

Lubang hole itu nampak berkedut ingin segera dimasuki.Vegas memilih memainkan little milik Pete dengan ritme serta tempo yang cepat.Pete menggigit selimut tebal serta menggelengkan kepalanya jika ia sudah tidak tahan ingin keluar.

"Ahhh,ahhh kumohon hentikan!".

Blur...

"Yeah this nice babe".Vegas membiarkan Pete menarik rakus oksigen disaat cairan milik Pete menuhi tangannya.Vegas menjilat sisa cairan yang berada di lengannya,Pete yang menyaksikan hal itu merinding dengan keadaan dirinya yang mengangkang.

"Menjijikan".

"What?".

"Dasar gila!".

"Kau mengatakan ini menjijikan?".Vegas menunjukkan sisa cairan milik Pete tepat di depan wajahnya.

"Maka kau harus mencobanya".Pete menutup rapat mulutnya begitu Vegas hendak menciumnnya,anehnya Vegas memiliki seribu cara yang tak akan Pete lupakan.

Slebb..

"Ahhkkk--hmptt!".

Pete berteriak kesakitan karena dua jari Vegas masuk ke dalam hole miliknya.Sungguh Pete merasakan sakit luar biasa.Beberapa kali juga Pete memukul pundak Vegas yg tidak terluka agar berhenti.Vegas seakan tuli masih sibuk dengan dua jarinya yang menumbuk hangat hole milik Pete serta saling berperang lidah dengan Pete.

History Maniac Sexuality🔞 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang