Mohon bijak dalam membaca, semua karakter hanya sebagai hiburan para pembaca.
Apabila ada kesamaan/kesalahan harap dimaklum karena saya penulis pemula yang ingin mengembangkat bakat sebagai penulis.
Mohon untuk yang dibawah umur agar bijak dalam membaca. Apabila tetap memaksa membaca dosa tanggung sendiri.Pete nampak lemas dengan perlakuan Bible padanya.Dari mulai dicambuk beberapa kali diarea tubuhnya hingga sebuah alat dimasukkan kelubang holenya disaat mulut Pete penuh dengan Mr.P milik Vegas.Jika Pete tidak menuruti perintah Bible maka siap saja ia akan kembali dicambuk menggunakan alat yang amat membuat seluruh tubuh Pete memar dan terluka.
"Yeahh Pete,aku belum bisa keluar.Puaskan aku Pete.Damn it!".Begitulah racau Bible karena Mr.P miliknya teramat hangat di dalam mulut Pete.Bible tidak segan-segan menjambak rambut Pete disaat ia mencapai klimaks pertama baginya.
"Uhukk..uhukk..hah..hah...berengsek!".Umpat Pete sambil menunduk begitu Bible mensejajarkan dirinya dengan Pete.
"Masih bisa mengumpat?baguslah berarti masih bisa memuaskan diriku bukan?".Bible mengapit dua pipi Pete yang sudah merasa lelah.Dicabutnya entah alat apa dari lubang hole digantikan dengan Mr.P milik Bible dengan satu hentakan kuat.
"Ahhkkk!!Sakit!Keluarkan sialan!".Pete berteriak kencang begitu Bible memasukkan Mr.P nya ke lubang hole milik Pete.
"No Pete,jika kau ingin semua ini berhenti kau harus menuruti semua yang aku mau,bagaimana?".
"Tidak!Sampai kau membuatku mati pun aku tidak akan pernah merasakan puas dengan hasrat gila darimu!Ahhh...ahhhkkk!".
"Kau hanyalah benalu bagi Vegas dan kau tidak pantas berada dalam tubuh Vegas!".Ucap Pete dengan nafas yang tersendat serta kepalanya yang sudah pening dengan wajah pucatnya ditengah Bible menggempur dirinya dengan tempo cepat tanpa peduli apa yang akan terjadi pada Pete.
"Terus saja berbicara Pete,aku tidak peduli...kau..shit!nikmat sekali Pete".Pete yang masih memiliki kesadaran yang hampir menipis sempat mengatakan satu hal hingga Bible berhenti menggempur dirinya.
"Kau harus tahu,dari 1-10 pun kau hanya 0,1 saja bisa memuaskanku sehingga hanya Vegas yang mutlak mampu memuaskan diriku!Ka-kau,bukanlah tandingan Vegas karena kau hanyalah bajingan sampah yang tak seharusnya hidup dalam tubuh Vegas!".
Srettt...
"Ahhkkk!Sakit!Lepaskan!".Pete meronta disaat Bible kembali menjambak rambutnya sambil berhadapan wajah dengan Bible yang marah lengkap dengan tatapan tajamnya.Pete menatap sendu kearah pemilik tubuh asli Vegas berharap agar Vegas kembali dan menyelamatkannya dari Bible.
'Vegas aku mohon padamu hiks...aku tidak kuat,dia gila Vegas.Aku mohon padamu kembali!kau tidak boleh kalah dengan orang gila sepertinya'.Batin Pete.
"Beraninya kau mengatakan hal itu hah?!Kau ingin mati ditanganku!".Pete yang mendapatkan ancaman justru hanya tersenyum miring pada Bible.
"Mati?Aku tidak takut!Sekalipun kau membunuhku,setidaknya kau sadar diri dan pergilah dari tubuh Vegas.Benalu sialan!".
Plakk...
KAMU SEDANG MEMBACA
History Maniac Sexuality🔞 [ON GOING]
FanfictionWARNING!!! (MATURE STORIES/CERITA DEWASA) Harap Bijak Dan Jangan Sampai Salah Lapak🔞 Genre : (LQBT,BXB,BOYS LOVE,BL). (Update setiap Senin pukul 18.30wib) Start Story 09.Oktober.2022 ~Kau tidak akan pernah biaa keluar dari rumah ini dan kau tidak a...