Mohon bijak dalam membaca, semua karakter hanya sebagai hiburan para pembaca.
Apabila ada kesamaan/kesalahan harap dimaklum karena saya penulis pemula yang ingin mengembangkat bakat sebagai penulis.
Setelah hal itu,Vegas dan Pete memutuskan untuk pulang ke rumah sedangkan Macau akan menyusul karena ada hal penting.Pete yang berjalan di depan tersenyum bak orang gila jika ia akan pergi ke pantai.Vegas sendiri hanya mengikuti Pete menuju parkiran dimana mobilnya di terparkir disana.
Srett...
"Mau apa kau?".Ucap Pete sambil menelan ludahnya susah,bahkan Vegas sendiri hanya tersenyum miring serta melihat Pete dari atas sampai bawah.
"Imbalan apa yang akan kau berikan padaku Pete?Aku sudah menyetujui untuk pergi ke pantai bersamamu".Pete mendengar ucapan Vegas bergulir bola matanya malas.Dirinya pun melipat kedua tangannya diatas dada disaat Vegas mengukung tubuhnya hingga punggungya menempel pada sandaran mobil.
"Kau lupa jika aku tidak memiliki apapun?Sial kenapa kau malah mau memerasku".
"Aku tidak butuh uang".
"Ahh karena kau kaya kau sangat sombong sekali begitu?".
"Bisa jadi".
"Dasar sombong!".
"Ayolah Pete,kau bisa melakukannya kan?".Pete melotot karena sikap Vegas saat ini malah merengek padanya.
"Melakukan apa?Berhenti merengek!Kau pikir aku apa hah?".
"Kau milikku dan selamanya milikku".Ucap Vegas diakhiri dengan senyuman.
"Lalu sampai kapan kau akan menahanku seperti ini hah?Aku ingin pulang,kau menyingkirlah".Pete mendorong pelan Vegas namun tak bergerak sama sekali.
"Aku ingin ini".Tunjuk Vegas pada bibir Pete.
"Kau gila?Kau ingin melakukannya disini?".
"Ahh berarti kalau di rumah boleh?Ck lebih seru dikamar bukan?Baik kau dan aku akan---aww!".Pete mencubit perut Vegas kencang hingga sang empu meringis kesakitan.
"Aku akan memotong aset mu itu sampai kau tidak bisa lagi merasakan hak seksualitas mu!Kau mau?".
"Kau serius akan melakukan hal itu?".
"Ucapanku tidaklah hal bercanda untukmu!".
"Kenapa kau kejam sekali padaku?Aku bahkan tidak melakukan apapun yang membuatmu terluka".
"Begitukah?Lalu siapa yang telah membuatku pingsan dan nyaris mati karena hasrat gilamu itu hah?Jangan karena aku diam saja aku tidak tahu apapun,kali ini aku ingin sekali memukulmu dan mencingcang tubuhmu!".
"Tapi aku sudah meminta maaf,kenapa kau malah membahasnya kembali Pete?".
"Kau yang mencoba memulainya kenapa masih menyalahkanku?".
"Kenapa kau galak sekali padaku?".
"Berhenti bertanya dan ayo kita pulang,jika tidak aku akan kabur darimu".Vegas refleks menggelengkan kepalanya dan membukakan pintu mobil agar Pete masuk.Pete pun yang masuk ke dalam mobil tersenyum dengan menggelengkan kepalanya melihat tingkah Vegas yang seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
History Maniac Sexuality🔞 [ON GOING]
FanfictionWARNING!!! (MATURE STORIES/CERITA DEWASA) Harap Bijak Dan Jangan Sampai Salah Lapak🔞 Genre : (LQBT,BXB,BOYS LOVE,BL). (Update setiap Senin pukul 18.30wib) Start Story 09.Oktober.2022 ~Kau tidak akan pernah biaa keluar dari rumah ini dan kau tidak a...