!! HAPPY READING !!
Kinn dan Porsche baru saja tiba di Mansion kediaman Vegas.Mendatangi Khan yang baru saja keluar dari arah Kamar Utama.Sedangkan tangisan Biu sangatlah keras karena ingin dipeluk Pete.
"Selama ini Vegas pernah bertemu dengan salah satu pribadi Pete?".Tanya Kinn.
"Ya,dan aku masih bingung bagaimana bisa Vegas lupa pada pribadi Pete sedangkan Build sendiri yakin apa yang diucapkannya".Ujar Khan sambil berpose berpikir keras.
"Apa harus sekarang pribadinya keluar?".Tanya Porsche.
"Terkadang jika pemilik tubuh asli menempati lama biasanya yang palsu akan muncul,jika ingin disamakan seperti Bible pun sangatlah jauh".Jawab Khan.
"Sampai kapan?apa perlu durasi yang lama?".
"Entah,tapi dengan sangat yakin aku cari bagaimana caranya".Semangat Khan.
"Benar,kau harus kasihan pada Biu.Gila!Biu sampai didorong,memang pribadi aneh".Ucap Porsche sambil menuju ke arah kamar Biu.
Build duduk dengan posisi kaki bersilang tidak lupa senyum miringnya untuk Vegas.Sedangkan yang ditatap hanya melayangkan tatapan datar dan biasa saja.
"Kenapa?kau tidak suka?".Tanya Build.
"Aku masih tidak suka dengan tatapan gilamu itu hanya untuk Pete".
"Aku akan ceritakan apa yang sebenarnya terjadi pertemuan antara kau dan aku agar semuanya sangat jelas".
"Jadi,dengarkan baik-baik".
Build menatap kearah jendela dengan membuka sedikit bagian dari salah satu jendela kamar tersebut.Menarik nafas dalam dengan menghembuskannya perlahan,dirinya akan berpetualang kembali ke masa lalu.
Umur 15 tahun dengan masa indah dari balik memori yang akan menjadi hal kelam untuknya.Pete membuka pintu Rumah bermaksud ingin mengejutkan sang Ibu namun...
"Ibu?".Ucap Pete melihat Ibunya tengah bercumbu dengan seorang pria entah siapa.Namun,bukannya berhenti mereka malah melanjutkan hal itu di depan Pete yang masih posisi mematung.
Sampai pada hari berikutnya mereka menikah dan Pete tidak tahu jika hal itu menjadi nekara untuknya.Setiap hari Pete akan dilecehkan oleh Ayah tirinya tersebut dikala Ibu nya pergi.
Besoknya seperti tidak terjadi apa-apa walau Pete sendiri merasa jijik dengan apa yang terjadi pada dirinya.Pete akan kabur dan duduk menyendiri menangis disebuah gubuk kecil dengan ketakutan dan juga emosi yang bercampur aduk.
Selain dilecehkan,Ayah tirinya itu tidak segan menyiksanya jika hasratnya masih kurang teratasi oleh Pete.Kemungkinan besar jika Ayah Tirinya tersebut memiliki kelainanan dalam hal seksualnya.
Lalu apa Ibu nya sungguh tidak tahu?
Jawabannya TIDAK.
KAMU SEDANG MEMBACA
History Maniac Sexuality🔞 [ON GOING]
FanficWARNING!!! (MATURE STORIES/CERITA DEWASA) Harap Bijak Dan Jangan Sampai Salah Lapak🔞 Genre : (LQBT,BXB,BOYS LOVE,BL). (Update setiap Senin pukul 18.30wib) Start Story 09.Oktober.2022 ~Kau tidak akan pernah biaa keluar dari rumah ini dan kau tidak a...