18

824 77 7
                                    

Mohon bijak dalam membaca, semua karakter hanya sebagai hiburan para pembaca.
Apabila ada kesamaan/kesalahan harap dimaklum karena saya penulis pemula yang ingin mengembangkat bakat sebagai penulis.
Mohon untuk yang dibawah umur agar bijak dalam membaca. Apabila tetap memaksa membaca dosa tanggung sendiri.


































"Vegas".Panggil Pete sambil menengok ke arah Vegas yang tengah mengemudi.

"Hm?".

"Apa kau tidak merasa aneh dengan Thanya?Padahal ia sangat senang sekali akan mengadakan pesta tapi dengan tiba-tiba dia harus kembali?Apa kau merasakan hal itu juga?".

"Mungkin memang benar ia memiliki urusan Pete,kau tak perlu memedulikan hal itu".Jawab Vegas sambil tetap fokus mengemudi.

"Lalu besok pergi ke pantai jadi kan?Sayangnya Thanya tidak ikut".Ucap Pete di akhir katanya dengan helaan nafas.

"Kan ada adikmu,Venice dan Macau kenapa kau mendadak sedih seperti ini Pete".

"Aku tidak tahu,hanya saja aku berpikir jika Thanya menyembunyikan sesuatu dari ku.Apa ya?".Pete yang terus menyinggung tentang Thanya membuat Vegas menghentikan mobilnya.

"Pete".

"Apa?Kenapa malah berhenti?".

"Berhenti untuk khawatir padanya,dia baik-baik saja.Memang benar ia memiliki urusan penting Pete.Kau tak perlu memikirkan Thanya,apa pernah kau berpikir akan diriku?".

"Mulai lagi".Ucap Pete sambil bergulir bola matanya malas namun Vegas berhasil menangkup wajah Pete agar bersitatap dengannya.

"Apa?!".

"Aku menyukaimu Pete,kapan kau akan bisa menerimaku?Apa yang harus aku lakukan agar kau hanya bisa bertuju padaku saja hm?".

"Kau tidak perlu melakukan apapun,aku bisa merasakan hal itu".Jawaban Pete sangatlah membingungkan untuk Vegas.

"Maksudmu?".

"Ck kau ini.Kau lupa jika kau sendiri amat posesif padaku.Kau mengikatku,memperkosaku beberapa kali dan kau sangat khawatir sekali jika aku masih tak bisa kau miliki?Buka matamu Vegas bahkan aku tak bisa untuk melangkah jauh darimu walau hanya 1cm saja".Benar apa yang Pete katakan,Vegas merasa jika Pete sangatlah terkurung dengan apa yang selama ini ia lakukan.

"Berhenti melamun seperti orang dungu!Aku ingin pulang Vegas,aku lelah".Ucap Pete namun dering ponsel milik Vegas mengalihkan atensi mereka.

Disela Vegas mengangkat panggilan disitu juga Pete sudah merasakan kantuk dan bosan.Pete beberapa kali menguap hingga Vegas pun selesai berbicara dengan penelpon itu.

"Pete sepertinya kita tidak akan pulang lebih dulu,ada hal penting di Kantor kau tidak papa ikut denganku?Ahh maksudku---".

"Iya.Ayo jalan saja".Potong Pete dengan cepat,maka Vegas kembali mengemudi dan berbalik arah menuju Perusahaan nya.

"Pete kau bisa menungguku disini,tidak akan lama aku akan segera kembali oke?".

"Iya".Vegas segera berlari menuju kearah Lift dan pada saat itu juga Vegas menyuruh beberapa pengawalnya untuk sigap menjaga Pete kemanapun Pete pergi.

History Maniac Sexuality🔞 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang