2

48.9K 2.8K 20
                                    

Terlihat seorang gadis cantik yang menuruni tangga,dia memakai pakaian kasual dan tidak lupa juga dia memasang wajah datarnya. Para maid dan bodyguard menunduk kepala mereka saat gadis cantik itu melewati mereka,gadis cantik itu tidak lain adalah Morana.

Morana langsung menuju ke ruang makan untuk sarapan pagi bersama opa dan Oma nya.

"Good morning opa,Oma." Ucap Morana.

"Morning too,sayang." Ucap opa Raquel Gallagher Calderon dan Oma Gayatri Calderon.

Setelah itu mereka pun langsung makan dengan tenang dan hikmah,di sana hanya terdengar suara dentingan sendok dan piring saja.

†*****†

Indonesia...

06:49

Di Kediaman Keluarga Calderon...

Mama Lauren sibuk memberikan arahan kepada para maid yang bekerja di kediaman keluarga Calderon, karena besok sang putri atau anak perempuannya akan tiba di kediaman ini.

"Kamar milik Morana harus bersih dan jangan ada debu sedikitpun yang tertinggal." Ucap mama Lauren.

"Baik,nyonya besar." Ucap mereka.

"Baguslah kalau begitu,kalian boleh langsung kerjakan apa yang sudah aku katakan." Ucap mama Lauren.

"Baik, nyonya besar." Ucap mereka.

Setelah itu para maid langsung menuju ke kamar milik Morana karena sang pemilik kamar tersebut akan kembali ke Indonesia.

"Mama." Ucap Ramesh sambil menghampiri mama Lauren.

"Ada apa, Ramesh?" Tanya mama Lauren menatap kearah sang putra.

"Aku mau berangkat ke sekolah ya." Ucap Ramesh.

"Kalau begitu hati-hati di jalan ya." Ucap mama Lauren.

"Baik,mama." Ucap Ramesh.

Ramesh langsung menyalami tangan mama Lauren dan setelah itu dia meninggalkan tempat tersebut, sedangkan mama Lauren menatap kearah kepergian sang putra yang sudah tidak terlihat lagi.

"Nancy,andai saja kamu belum meninggal dunia. Pasti keluarga kita tidak seperti ini." Lirih mama Lauren.

†*****†

Canberra, Australia...

09: 49

Di kediaman keluarga Calderon...

Kini Morana,opa Raquel,dan Oma Gayatri berada di ruang keluarga. Mereka bertiga baru saja selesai sarapan pagi.

"Opa,Oma,besok aku akan kembali ke Indonesia. Sudah 5 tahun aku tidak berkumpul bersama papa,mama,dan Ramesh." Ucap Morana.

"Apalagi aku belum pernah berziarah ke makam mendiang kak Nancy." Lanjutnya.

"Baiklah kalau itu mau mu, Morana. Opa dan Oma tidak akan melarang mu untuk kembali ke Indonesia." Ucap opa Raquel.

"Kapan kamu akan kembali ke Indonesia, Morana?" Tanya oma Gayatri.

"Rencananya Besok,Oma. Soalnya hari ini aku berencana ingin jalan-jalan sama Catrine sambil mengucapkan salam perpisahan." Ucap Morana.

PEMBALASAN SANG ADIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang