10

30.6K 1.9K 10
                                    

Siang harinya...

  Morana baru saja selesai mengerjakan semua berkas-berkas yang harus dia tandatangani dan dia kerjakan,gadis itu merenggang kedua tangan nya dan otot lehernya.

"Ternyata lelah juga mengerjakan semua ini." Gumam Morana.

Morana mengambil gelas yang berisi anggur merah, setelah itu dia menyeruput nya. Tiba-tiba pintu ruang kerjanya di buka dari luar, terlihat Nichols masuk kedalam dan menghampiri Morana.

"Nona Morana,ada orang yang telah berani meretas data pribadi Anda. Apa yang harus saya lakukan?" Ucap Nichols.

"Biarkan saja, Nichols. Toh itu juga bukan data pribadi ku yang sebenarnya." Ucap Morana sambil menyesap anggur merah.

"Nichols,aku harus pergi ke mall untuk memantau perkembangan di sana. Kosongkan semua jadwal ku hari ini." Lanjutnya langsung beranjak dari tempat duduknya.

"Baik,nona Morana." Ucap Nichols.

Morana meninggalkan ruang kerjanya karena dia harus memantau semua perkembangan mall yang dia dirikan beberapa tahun ini,mall yang didirikan oleh Morana adalah Nancy Mall. Dia sengaja memakai nama depan kakak pertamanya untuk mengenangnya, apalagi Nancy itu suka sekali berbelanja ke mall. Maka Morana sengaja mendirikan Mall dengan nama Nancy Mall.

†*****†

Di tempat Leandro...

Leandro menatap kearah tabletnya yang berisi tentang data pribadi Morana,pria tampan itu langsung menatap kearah Dione.

"Kau yakin ini benar-benar data pribadi asli Morana, Dione?" Tanya Leandro.

"Iya,tuan muda." Ucap Dione.

"Ini jelas-jelas data pribadi palsu, Dione. Ck, ternyata gadis itu benar-benar sangat menarik sekali." Ucap Leandro.

"Lalu apa harus saya lakukan sekarang,tuan muda?" Tanya Dione.

"Kau kerjakan semua tugas ku,aku ingin jalan-jalan untuk menjernihkan pikiran." Ucap Leandro.

"Baik,tuan muda." Ucap Dione.

Leandro memiliki sebuah perusahaan dan  perusahaannya mendapatkan nomor urut 1 yang terkenal di dunia,dia juga di kenal sebagai CEO muda yang sukses di usia muda ke-dua setelah Morana. Nama perusahaan Leandro adalah L.L Company,dia sengaja memakai nama singkatan dari namanya. Keluarga nya tidak ada yang tahu kalau dia memiliki sebuah perusahaan yang terkenal di dunia. Leandro tidak pernah menampakkan dirinya di depan publik,dia hanya mengutus Dione untuk mewakili dirinya.

Dione menatap Leandro yang meninggalkan ruangan itu dengan tatapan sulit diartikan.

"Leandro,semoga kau bisa menemukan bahagia mu sendiri. Aku berharap semoga nona Morana bisa mencairkan hati mu yang beku itu." Gumam Dione.

†*****†

Di Nancy Mall...

Morana kini telah tiba di Nancy Mall, terlihat seorang Gadis cantik yang menyambut kedatangan Morana. Gadis cantik itu tersenyum lembut melihat Morana menghampiri dirinya.

"Selamat datang,nona Morana." Ucap gadis cantik itu.

"Terima kasih sudah menyambut kedatangan ku,kak Hana. Apakah Nichols yang mengatakan kepada kak Hana kalau aku datang ke sini?" Ucap Morana.

PEMBALASAN SANG ADIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang