Menceritakan tentang kisah seorang gadis cantik bermata hazel, gadis itu memiliki sifat yang terlihat polos namun berbahaya.
Gadis itu tinggal di negara spanyol bersama opa dan oma nya, gadis yang sudah menginjak usia remaja itu mulai bisa menguasai berbagai macam jenis senjata, dimulai dari pistol revolver, belati, sniper, dan samurai kesayangannya yang berwarna hitam.
Pertemuan yang tidak di sengaja dengan laki laki pemilik mata hitam pekat itu, membawa dirinya kedalam sebuah hubungan yang terbilang cukup mendadak.
"Ini terlalu singkat, lo memutuskan sepihak tanpa persetujuan dari gue, tuan xavier." ucap angel kepada laki laki didepan nya.
Laki laki yang diajak bicara oleh angel menaikkan sebelah alisnya, "Gue tidak menerima penolakan, jadi, nyonya angel, mau kah kau menjadi kekasih ku."
Angel terkekeh sinis, "Beri waktu, dan jangan terlalu memaksa."
--Angel--
Geng motor the black adalah geng motor yang sangat disegani oleh orang-orang di kota Jakarta, bagaimana tidak, mereka tidak akan mengampuni siapa saja yang berani mengusik salah satu dari mereka.
Memiliki lebih dari 500 anggota termasuk anggota inti, mereka memang solidaritas, tapi dibalik itu semua, ada sifat pembunuh dari dalam diri mereka, hanya saja tidak di perlihatkan kepada orang-orang..
Ini juga menceritakan tentang sekumpulan anggota mafia yang dibayar untuk membunuh orang-orang yang sudah berkhianat.
Pembunuh bayaran yang paling ditakuti oleh pebisnis dan orang-orang penting lain nya, mereka akan melakukan apa saja jika misi mereka sudah dimulai, target tidak akan dilepaskan begitu saja oleh mereka.
TBC
--Angel--
*************
GIMANA SAMA PROLOG NYA, MAAF YA CERITA INI JADI BEDA DARI SEBELUM NYA, CERITA KALI INI BAKAL BEDA 100% TERMASUK ENDING NYA.
KALO KALIAN GAK SUKA SAMA CERITA INI, MENDING LANGSUNG SKIP AJA, JANGAN BERKOMENTAR YANG TIDAK-TIDAK.
CAST AKAN BERMUNCULAN SEJALAN SAMA ALURNYA.
KALO KALIAN SUKA SAMA CERITA INI, JANGAN LUPA BUAT VOTE, KARNA ITU SALAH SATU DARI CARA MENGHARGAI PENULIS.
DARI ROSIÉ, SEKIAN TERIMA KASIH🌻🍒
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT
FOLLOW INSTAGRAM
@theblack07_wp
@blackdevil5_wp
@xavieralva_
@angela_xxyz
@semi_z02
@hanax0y_
@gibranaltar91_
@angkasa_z0y
@kenzo112_
@rafa_bn07FOLLOW WATTPAD @Anggie_xxysz
FOLLOW INSTAGRAM @Anggie_xxyszSalam sayang
rosié🌻🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL ; SWEET BUT DANGEROUS [TERBIT]
Teen Fiction[ PRIVAT ACAK - FOLLOW SEBELUM BACA ] [ END & SUDAH TERBIT SECARA E-BOOK ] Menceritakan tentang seorang gadis yang cantik dan memiliki iris netra hazel, gadis yang memiliki banyak rahasia tak terduga, gadis itu juga telah merahasiakan identitas nya...