33- ACCIDENT

1.7K 166 18
                                    

Halo, bertemu lagi di bab 33.

Tolong bantu vote di cerita ini, dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak seperti komentar di paragraf yang kalian suka.

waktu dan tempat rosié persilahkan 🌻🍒

Hari ini adalah hari senin, hari yang sangat ditakuti oleh semua murid terutama angel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari senin, hari yang sangat ditakuti oleh semua murid terutama angel. Gadis itu kini sudah bersiap dengan seragam sekolah ciri khas SMA Antariksa. Angel terlihat sudah rapi dan bersiap untuk ke sekolah.

Menggendong tas di bahu kirinya dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Kacamata yang bertengger di hidung mancung gadis itu.

"Pagi mom dad." sapa angel.

Laras tersenyum tipis kearah putrinya, "Pagi juga, tumben kamu jam segini udah rapi?"

"Menjadi murid teladan." jawab angel singkat.

"Dia penerus ku laras." kata dominic kepada laras istrinya.

Angel mengangkat satu tangannya kearah dominic supaya tidak bicara lagi, "Aku bukan penerus keluarga ini, aku akan membuka usaha sendiri tanpa bantuan kalian."

"Itu sama saja, kau tidak bisa menolak karna itu fakta nya." jawab dominic.

Angel mengendikkan bahunya acuh, "Kita lihat saja nanti tuan dominic."

Laras yang mendengar perdebatan antara anak dan ayah terkekeh kecil, "Sudah hentikan, kita mulai sarapan."

"Baiklah." jawab angel dan dominic secara bersamaan.

Keluarga cemara itu mulai makan dengan tenang, hanya ada suara sendok dan garpu yang saling beradu. Keluarga ini memang seperti itu. Berdebat dimeja makan, seperti itu adalah rutinitas mereka sehari-hari.

"Aku sudah selesai, angel pamit sekolah dulu."

Laras dan dominic mengangguk, "Hati-hati, jangan bawa mobil terlalu cepat." peringatan dari laras untuk putrinya.

Angel mengangkat satu tangannya membentuk hormat, "Siap baginda ratu."

Dominic terkekeh geli, "Sudah sana pergi, daddy sama mommy mau pergi ke toko bunga, kalo kau sudah pulang. Pulang saja kerumah, nanti daddy sama mommy mu nyusul."

"Iya, yaudah angel pergi sekolah dulu."

Angel mulai melangkah kearah luar dan menuju garasi rumahnya. Setelah sampai di garasi, angel langsung mengambil kunci mobil miliknya di lemari transparan tersebut.

Menjalankan mobilnya keluar garasi, angel membunyikan klakson mobil kearah satpam yang menjaga rumahnya.

Hanya butuh waktu tiga puluh menit untuk angel sampai di sekolah, memarkirkan mobilnya disamping mobil si kembar hara dan hera.

ANGEL ; SWEET BUT DANGEROUS [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang