Halo, kembali lagi di bab 08.
Jangan lupa buat tekan tombol 🌟 dibawah, dan jangan lupa juga buat comment ya para readres.
Waktu dan tempat, rosié persilahkan 🌻🍒
Sepulang dari rumah hana, angel memutuskan untuk langsung pulang kerumahnya, saat angel masih berada diperjalanan menuju pulang, angel melihat seorang wanita yang seumuran dengan mommy nya yang sedang dihadang oleh jambret.
Angel memberhentikan mobilnya di jarak yang tidak terlalu jauh, kemudian ia turun dari dalam mobil, berjalan dengan sangat santai, sambil mengikat rambut panjang nya.
BUGHH!..
Angel menendang laki laki yang mengambil tas wanita itu, kemudian memukul nya menggunakan kaki dirinya yang di arah ke kepala laki laki bertato tersebut
BUGHH!.. BUGHH!..
Angel dipukul oleh dua orang sekaligus, gadis itu tersungkur ketanah, kemudian bangkit lagi dengan cepat, mengusap darah yang ada disudut bibirnya, meludah kearah samping.
"Sini lawan gue kalo lo berani." ucap angel sambil menggerakkan jari tengahnya kearah preman tersebut.
Satu preman maju kehadapan angel, ingin memukul tapi langsung di tangkis oleh angel, memutar tangan preman itu kebelakang, menendang nya sehingga tersungkur.
KREKK!..
Suara patah tulang berbunyi dibagian tubuh preman tersebut, angel pelakunya, ia menginjak kaki preman tersebut sehingga patah.
Kemudian beralih kedua preman tersebut, angel dapat membaca gerakan preman itu, memukul dan menangkis serangan yang akan ia dapatkan.
BUGHH!.. BUGHH!..
Angel terus memukul preman tersebut, sehingga preman itu meminta ampun, untuk gadis itu agar berhenti memukul nya, "A-ampun, t-tolong maaf kan saya."
Angel berhenti memukul preman tersebut, ia mengusap keringat yang ada dipelipis nya, kemudian menatap tajam kearah tiga preman itu.
"Gue liat lo berulah lagi, kalian bertiga mati saat ini juga." ucap nya dengan suara tegas.
Ketiga preman itu mengangguk cepat, kemudian bangkit dan berlari kearah motor mereka, dan langsung melesat sangat cepat.
Angel mengambil tas yang ada dibawah, mengambil nya dan kemudian berjalan mendekati wanita itu, ia tersenyum sangat tipis kearah wanita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL ; SWEET BUT DANGEROUS [TERBIT]
Teen Fiction[ PRIVAT ACAK - FOLLOW SEBELUM BACA ] [ END & SUDAH TERBIT SECARA E-BOOK ] Menceritakan tentang seorang gadis yang cantik dan memiliki iris netra hazel, gadis yang memiliki banyak rahasia tak terduga, gadis itu juga telah merahasiakan identitas nya...