Happreaddd-:*
" Hah... "
Pemuda berambut blonde itu menghebuskan nafasnya kasar begitu keluar dari area bandara.
" Ck, kenapa sih mama sama papa nyuruh gue kesini,mana tinggal sama musuh bebuyutan gue lagi "
pemuda itu hanya bisa pasrah untuk saat ini dan kedepan, mungkin?Puk
Seorang pemuda munggil menepuk pundak pemuda berambut blonde itu,pemuda berambut blode itupun menoleh dengan wajah datarnya.
" Ayolah Asahi kenapa si lo kaya gaada semangat semangatnya sama sekali,kita baru sampe loh ini di bali " ucap pemuda yg lebih munggil itu.
" Ck diem lo , lagian ini juga gara gara lo kenapa lo ga nolak aja waktu mama sama papa nyuruh kita kuliah di bali sih Mashii? pemuda berambut blonde -- Asahi -- itu menatap Mashiho pemuda munggil disampingnya itu.Alih alih menjawab Mashiho malah mengedikan bahunya dan sibuk bergelut dengan ponselnya.
" Eh tu taxi kita udh nyampe, yuk sa "
mashiho berjalan mendahului asahi sambil membawa kopernya." Ck , pertanyaan gue ga dijawab dasar pendek "
" Asahiii gue masi bisa denger yaaa!! , lo mau jalan sendiri atau mau gue seret "
akhirnya Asahi dengan terpaksa berjalan mengikuti mashiho untuk mencari tempat taxi yang telah dipesan oleh Mashiho.Selama perjalanan mobil yang diisi oleh Mashiho dan Asahi hening.Mashiho yang sibuk dengan ponselnya dan Asahi yang menatap keluar jendela mobil melihat banyak kendaraan berlalu lalang serta pemandangan yang dia akui tidak terlalu buruk tapi tetap saja Asahi akan kesulitan dalam beradaptasi dengan lingkungan barunya mengingat Asahi adalah pemuda introvert.
Setelah memakan waktu kurang lebih 45 menit perjalanan Asahi dan Mashiho tiba di tempat yang mereka tuju.Yaps villa yang akan menjadi tempat tinggal mereka bersama kakak kandung Asahi Vernon dan pacarnya Seungkwan.Vernon mengelola cabang bisnis ayah Asahi di bali dan membeli villa untuk ditempatinya bersama pacarnya yang kebetulan juga mendapat tugas di salah satu rumah sakit dibali.
enak ya non tinggal berduaan sm pacar? -author.
Asahi yang pada dasarnya emang minim ekspresi ngeliat villa Vernon ya biasa aja gaada wah wahnya gitu, sementara Mashiho udah berdecak kagum dari tadi ngeliat tema villa Vernon yang menurut dia unik karna menggunakan balinese tema.
" Wah gila,villanya kak vernon bagus banget ya, sa "
" Hm "
" Kakak lo udah pasti sukses disini sa gue yakin, buktinya villa yg dibeli sama kak vernon aja rasanya harganya milyran ini "
" Lo mau terus ngamatin villa ini apa masuk? "
Asahi mulai jengah dengan Mashiho yang sendari tadi sibuk mengamati design villa Vernon." Ya mas-"
" Ohoho , liat ternyata ada tamu disini ya "
ucapan mashiho terpotong karena tiba tiba pintu villa terbuka dan menampilkan sosok Vernon dengan senyum lebarnya menyambut kedua adiknya yang sudah hampir 3 tahun belakangan ini tidak dia jumpai." Kak Vernonn " Mashiho langsung lari dan memeluk vernon,vernon membalas pelukan Mashiho sebari mengelus surai hitam Mashiho.
" Kak Vernon kenapa jarang balik ke bogor 3 tahun belakangan ini? " tanya Mashiho di tengah pelukannya.
" Maafkan kakak Mashi,ada proyek yang sedang kakak kerjakan belakangan ini jadi kakak nggak bisa pulang, mama sama papa gimana? " Vernon melepaskan pelukan mereka dan menatap Mashiho.
" Mama sama papa baik baik aja kak,"
Mendengar jawaban manis Mashiho Vernon tidak bisa tidak gemas terhadap adiknya ini, kemudian dia melirik ke belakang Mashiho dimana disana Asahi berdiri dengan wajah datarnya.sudah Vernon duga Asahi tidak akan berubah sedikitpun, tetap lempeng.
" Asahi lempeng lo ga kangen gue ? " ucap Vfernon dengan menaik turunkan alisnya.
" Sorry gua lebih kangen sama kak seungkwan daripada lo,udah gue capek gue mau istirahat yang mana kamar gue? "
" Dasar sialan gue kakak lo ya asahi ,kalo lo lupa "
" Berisik gue udah capek ni kak, mana kamar gue "
Vernon memutar bola matanya malas,melihat tingkah Asahi. Pemuda tsundere itu memang tidak pernah berubah begitu pikir vernon.Kemudian dia berjalan mendekati Asahi mengusak lembut rambut Asahi
" Adik gue yang lempeng udah gede ya ternyata "Kemudian Vernon berbalik dan mengisyaratkan kedua pemuda itu untuk mengikutinya masuk ke dalam.asahi tidak bisa menahan senyumnya saat kakaknya melakukan hal tersebut.Asahi akui dia memang sering beradu mulut dengann vernon tapi dia tetap menyayangi Vernon bahkan sangat, tapi Asahi menunjukkan rasa sayangnya dengan caranya tersendiri.
" Nah ini kolam renang depan, disini airnya lebih dingin gue saranin kalian kalo mau renang pagi pagi mending di kolam belakang " Vernon menjelaskan setiap inci villanya terhadap kedua adiknya,seperti guide tour.
" Nah yang ini open kitchennya,biasanya disini dipake buat bikin kue sama Seungkwan "
Mereka terus mengikutin Vernon dan mendengarkan segala penjelasan Vernon hingga mereka sampai di sebuah pintu kaca.Vernon membuka pintu itu dan mereka di suguhi pemandangan ruang tamu yang sangat indah bergaya klasik tapi menenangkan dimana ada beberapa futniture antik disana.
" Ini ruang tamu terus di sana kalian liat pintu coklat itu nah itu perpustakaan mini " ucap Vernon sembari menujuk pintu coklat di sebelah tangga.
Mereka menaiki tangga untuk menuju kamar mereka sesekali Vernon menjelaskan bagaimana kehidupannya selama dibali.
" Yang ini kamar yang pintu putih kamar lo Mashi dan yang pintu abu depan itu kamar lo Asayanggg~ " ucap Vernon sengaja meledek Asahi.Asahi langsung melirik Vernon sinis sementara Mashiho sudah geleng geleng kepala melihat tingkah kakak beradik itu.
" Sekali lagi lo panggil gue kaya gitu ,gue tampol lo "
" Anjir gue lebih tua ya dari lo , kalo lo lupa "
" Udah udah kalian brantem mulu deh, kak vernon makasii ya udah ngajak kita house tour sekarang gue sama asahi mau istirahat dulu ya kak boleh kan? " Mashiho kali ini menjadi penengah antara Asahi dan Vernon.Sejujurnya kakinya sudah sangat pegal untuk berdiri lebih lama lagi.
" Yauda kalian istirahat aja dulu,gue juga mau jemput seungkwan dulu sekarang kalo kalian perlu apa apa telfon gue aja oke? " setelah mengucapkan hal tersebut Vernon langsung ngacir menjemput pujaan hatinya.
elah bucin banget lo non -author
Asahi dan Mashiho pun melegang masuk ke kamar masing masing tanpa sepatah kata apapun.Asahi yang memang irit bicara dan Mashiho yang kebetulan sudah sangat lelah mengakibatkan keduanya enggan bebicara.
Vomen juseyooo yeorubunn, ini karya author yang pertama sebenernya kemarin sempet nulis yang versi horror tapi berantakan di pertengahan karna author ga jago bikin genre horrro, jagonya bikin genre romance jiakhhhh, canda candaaa , pkonya terimakasih banyakk readersss 😽
KAMU SEDANG MEMBACA
PEPROMENO | jaesahi book.
Fanfiction" sa yakin ya kita pasti bisa,jangan takut ada gue disini " " jaehyuk janji kembali dengan selamat oke " Ketika sebuah takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan maka permusuhan tidak akan bisa menghalangi takdir itu.saat bangsa vampire dan manusi...