Sejauh ini menurut kalian gimana ?
Aku ga yakin nanyak yqng bakal suka book iniHappreaddd yeorobunnn :*
Pagi ini di meja makan yoonbin duduk bersama byunggon dengan segelas darah ditangan masing masing.mereka sedikit berbincang entah tentang kelakuan para mate mereka atau tentang hal lainnya.
Kebetulan hari ini pasangan yoonhoon,gonsuk,junkyu,jaehyuk,serta yoshi mendapat kelas pagi sementara untuk sisanya pasangan dodam,hajeongwoo dan jungwhan mereka tidak ada kelas.jungwhan dan yoshi hanya pasangan itu yang memilih untuk berbeda kelas.
Kalo kata yoshi mah kesenengan dia sama jungwhan beda.
" YOONBINNNN BEGOO!! " teriakan jihoon dari kamarnya terdengar mengelegar di seluruh penjuru rumah.
Byunggon yang sedang meminum darahnya pun hampir tersendak karena terkejut.
" anjing, mate lo galak bener dah bin " ucap byunggon.
Sementara yoonbin dia sudah terlihat gelisah,ia harus mencari tempat sembunyi jika tidak mau berakhir dengan konyol hari ini.
" bangg bantuin gue dong " ucap yoonbin sambil mengoyang goyangkan tubuh byunggon.
" jangan bilang lo bikin masalah lagi ya "
" hehehe "
Yoonbin hanya nyengir kuda.
" bangg tapi gue ga sengaja tadi ituuu " ucap yoonbin memelas kepada gon berharap gon bisa menjadi tamengnya saat jihoon datang nanti.
" emang apaan sii? Lo lagi ketauan ngestalking uke bohay ? " tanya gon.
" kampret bukan ituuu, gue udah tobat kalo lo lupa "
" terus apaan bego "
" tadi pagi jihoon naroh susu di atas meja belajarnya,nah selesai mandi gue kagak sengaja nyenggol gelasnya susunya tumpah ngenain laporan jihoon yang udah dia bikin semalem gue udah coba ngeringin pakek hairdryer tapi malah hancur kertasnya "
" goblok , tolol , bego " umpat gon kepada yoonbin.
" YOONBIN SIALAN SINI LO " teriakan jihoon kembali terdengar di rumah itu.
" bangg, bantuin guee emang lo mau gue mati konyol gara gara mate gue itu " yoonbin menatap memelas kepada gon.
Gon hanya menghembuskan nafasnya melihat tingkah pasangan absurd itu.
" yaudaa nanti kalo jihoon dateng biar gue ya- "
" APA,KALO GUE DATENG KALIAN MAU APA ? " ucap jihoon yang tiba tiba sudah berdiri di belakang yoonbin dan gon.
Yoonbin pun menelan salivanya kasar,tamatlah riwayatnya hari ini begitu pikir yoonbin.
Gon menoleh dan melihat kearah jihoon,sial jihoon terlihat menyeramkan seperti singa yang baru melahirkan anaknya.gon merutuki yoonbin yang telah menyeretnya ke dalam urusan rumah tangga mereka berdua.
" hehehe kagak hoon,a-anu g-gue mau apa ya ,itu lo ah ya ya gue mau ngejemput hyunsuk di kamarnya terus ngajak dia sarapan terus yoonbin juga mau ngajakin lo sarapan terus kita mau berangkat ngejemput kalian bareng bareng ah iya gitu maksudnya hoon " ucap gon dengan tawa kikuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEPROMENO | jaesahi book.
Fanfiction" sa yakin ya kita pasti bisa,jangan takut ada gue disini " " jaehyuk janji kembali dengan selamat oke " Ketika sebuah takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan maka permusuhan tidak akan bisa menghalangi takdir itu.saat bangsa vampire dan manusi...