empatbelas

99 15 0
                                    

Happreadd teumeee :*

Aku lagi bucin sama cerita hoonsuk sebenernya tapii aku mau selesaiin ini duluu hehehe....











Junkyu berjalan menuju ruang kelasnya dengan pikiran yang bercabang kemana mana.apa sebaiknya ia confess ke mashiho tentang semuanya seperti jaehyuk dan asahi? Tapi junkyu ragu ia takut bukannya menjadi happy ending seperti jaehyuk dan asahi malah jadi sad ending yang bisa membuatnya semakin jauh dengan sang calon mate.

Junkyu tidak bisa mengambil keputusan terburu buru, apalagi ini menyangkut calon matenya.ia tidak ingin mashiho menjadi takut bertemu dengannya setelah tau siapa junkyu sebenarnya ya walaupun junkyu tidak pernah menyerang manusia,tetap saja akan sangat menakutkan jika kita bersama vampire.

Ntar ga lucu ya tiba tiba khilaf terus langsung disedot darahnya :(

Saking sibuknya bergelut dengan pikirannya junkyu tidak sadar jika ia sudah berada di depan pintu kelasnya.

Ia mengehela nafas pasrah.

" ini kata kak yoshi,jaehyuk yang bakal susah sama matenya lah ini kenapa malah gue sih yang susah sama mate gue "

" jangan jangan ramalan kak yoshi ecek ecek kali ya " monolognya kembali.

Pasrah dengan keadaan junkyu memutuskan untuk masuk saja ke kelasnya.capek berdiri lama lama depan kelas.

Di dalam netra junkyu langsung tertuju pada satu orang,mashiho.pemuda munggil itu tampak sibuk mengobrol dengan teman di depannya yang junkyu tau namanya ' beomgyu '.sesekali mashiho tertawa ditengah aktivitas gosip mereka.

Junkyu ngeliat mashiho ketawa rasanya adem banget.pemuda takata itu memang sangat manis dan menggemaskan pikir junkyu.

Ia berjalan menuju bangkunya,meletakkan tasnya disana dan kembali pada aktivitas yang sangat ia sukai yaitu memandang pujaan hati.

Ihiwww kiw kiw.

Beomgyu yang awalnya sibuk dalam obrolan itu dengan kepekaan yang tinggi ia menyadari jika junkyu diam diam memperhatikan lawan bicaranya ini.

" sttttt mashi " bisik beomgyu sepelan mungkin agar tak didengar oleh oknum kim itu.

Mashiho mengerutkan keningnya ketika melihat tingkah aneh beomgyu tiba tiba.padahal tadi berisik kaya ibuck ibuck arisan sekarang malah bisik bisik kaya lagii minta jawaban pas ujian,dasar aneh.

" lo punya secret admirer tau " ucap beongyu pelan.

" dih sok tau lo "

" yeuu gue kasi tau malah dibilang sok tau " beomgyu menatap malas pemuda takata itu.

" emang siapa sih? Lo kok lama lama kaya cenayang " cibir mashiho.tapi sebenrnya dia juga penasaran siapa secret admirer yang dibilang si lamtur fakultas bahasa satu ini.

" noh liat ke arah jarum jam 1 " jawab beomgyu dengan smirknya.

Mashiho pun menoleh sesuai dengan arah jarum jam 1 dan yappp ia melihat junkyu sedang menatapnya.saat netra mereka bertemu mashiho buru buru mengalihkan pandangannya dengan alibi mencari sesuatu.jantung mashiho ga aman ini gaisss.

" lo suka dia? " tanya beomgyu to the point.

" a-apaan sih lo ngawur " jawab mashiho sembari memanikan jari tangannya.

" yaudaaa, berarti kak junkyu boleh gue gebet dong, lumayan gue habis putus dari eunwoo dapet kak junkyu "

Mashiho melotot kala mendengar jawaban enteng dari beomgyu rasanya ia ingin menendang pemuda dengan marga choi ini keluar dari bumi saat itu juga.

PEPROMENO | jaesahi book.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang