limabelas

106 17 0
                                    

Continue yeorobunnn
Happread :*

" aku sebenarnya bukan manusia "

Hening tidak ada respon apapun dari pemuda dibelakang junkyu.junkyu pun menoleh untuk memastikan jika mashiho tidak pingsan karna ucapannya.tidak,mashiho masih tetap bediri tapi kenapa ia diam pikir junkyu.

" hahahahahahahahahahahahaha " tawa mashiho yang secara tiba tiba membuat junkyu menjengit kaget.

" kaget anjim " umpat junkyu pelan.

" SAHA MASHI APA JURIG?! " teriak junkyu kemudian.

Takut takut mashiho kesurupan.

Siapa tau jurig kampus disini menunjukkan eksitensinya yakan.

Mashiho menghentikan tawanya seketika kemudian mengapus sisa air matanya di ujung matanya.sampek nangis dia gaiss ketawa gatau apa yang lucu.

" kakak bisa ga ga usah ngelawak " ucap mashiho sambil bengek karna ketawa.

" gue? Ngelawak? " tunjuk junkyu pada dirinya sendiri.

" ho'oh kakak ngelawak masa kakak bilang kakak bukan manusia sih, orang kaki kakak napak kok terus kakak juga ga transparan kaya jurig mana ada bukan manusia kaya gitu ngawur aja kakak ini "

Oh ini toh yang bikin mashiho ngakak padahal junkyu lagi ga ngelawak malah diketawain,dasar humor receh.

" gue serius anjim " gemas junkyu.

" hush mulutnya ga boleh cursing mulu ah "

Junkyu menghela nafasnya sepertinya ia harus sabar dengan si gemas ini.

" kamu ga percaya,gue bakal tunjukin " ucap junkyu serius.

" tunjukin apa? " tanya mashiho polos.

" gue bakal tunjukin siapa gue sebenernya tapi setelahnya apapun yang terjadi lo ga boleh lari dari sini dan jangan pernah bilang sama orang lain tentang jati diri gue,setuju? " junkyu ingin membuat perjanjian kepada mashiho sebelum ia menunjukan wujud aslinya.

" oke setuju "

Junkyu pun menatap mashiho lekat kemudian iris matanya yang semula berwarna coklat kini tergantikan oleh warna merah serta taring yang mulai muncul.

Mashiho membeku melihat pemandangan di depannya ini, beberapa kali ia mengusap matanya berharap ini hanya halusianasinya tetapi tetap saja tidak ada yang berubah.junkyu orang yang ia sukai benar benar bukan manusia.

" k-kak l-lo vampire? " cicit mashiho pelan.

Junkyu merubah kembali dirinya seperti semula dengan iris coklat teduh miliknya.

" iya "

" kamu gabakal narik ucapan kamu yang bilang suka sama gue kan setelah ini? " tanya junkyu.

Mashiho masih benggong mematung karna kejadian di hadapannya itu.

Junkyu sudah menduga akan seperti ini bahkan ia siap jika mashiho akan menjauh darinya.

" kalo kamu ga bisa nerima gue gapapa asal jangan jauhin gu- "

Ucapan junkyu terpotong karna tiba tiba mashiho memeluk junkyu.jika saja junkyu tidak bisa menjaga keseimbangannya sudah dipastikan mereka akan jatuh dengan posisi ambigu.

" e-eh kenapa ini? " tanya junkyu ditengah kegiatan pelukan mereka.

Mashiho menggeleng pelan di dalam dekapan junkyu.

Setelah beberapa menit dalam posisi itu mashiho melepaskan tautan hangat mereka.ia menatap junkyu lekat bahkan sepertinya mashiho seperti sedang menahan air matanya.

PEPROMENO | jaesahi book.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang