enam

113 21 0
                                    

Aku binggung mau ngucapin apa
Yaudah








































Happreadd :*

Semoga ga bisen yaaa


























Siang ini kelas asahi sudah berakhir sejak 5 menit yang lalu namun asahi baru mendapat niat pulang sekarang.ia membereskan seluruh peralatan melukisnya dan beberapa buku yang juga berserakan disana.

Asahi bangkit dari tempat duduknya dan berjalan melewati bangku bangku yang sudah kosong sampai tatapan matanya tertuju pada satu bangku di sebelah bangkunya.

" loh ini punya siapa? " gumam asahi sembari mengangkat benda yang ia temukan di atas meja tersebut.

Sebuah kalung dengan permata berwarna merah darah asahi temukan di bangku tersebut.


Asahi clingak clinguk mencari eksintensi mahluk hidup selain dirinya di dalam kelas tersebut berharap orang itu adalah pemilik kalung tersebut,tapi nihil tidak ada siapapun selain dirinya.

Asahi menghembuskan nafasnya lagi untuk yang kesekian kalinya.jujur saja asahi tipe manusia yang malas memiliki urusan dengan lingkungan sekitarnya ia lebih suka menyendiri dan mencari suasana tenang.

" yaudaaa deh gue simpen aja,mungkin besok pemiliknya bakal nyariin kalung ini toh juga kan masih sekelas sama gue " pikir asahi kemudian ia memasukan kalung tersebut ke dalam tasnya dan berjalan keluar kelas.

Drrt drrt drrt

Baru beberapa meter dari pintu kelasnya asahi merasakan jika ponselnya bergetar tanda ada seseorang yang menghubunginya.asahi merogoh saku celananya dan melihat sebuah nama terpampang di layar ponselnya.

Mashiho pendek is calling......


Oh tuhan sepertinya asahi dalam masalah karena ia lupa mengirim pesan terhadap mashiho untuk pulang lebih dulu.sudah bisa dipastikan asahi akan kena semprot mashiho sekarang.pemuda kecil itu sangat galak dan cerewet.

asahi menarik nafas dalam kemudian mengeser ikon bewarna hijau,panggilan pun terhubung.

" hal - "

" ASAHII LO DIMANA GUE UDAH KARATAN INI NUNGGUIN LO DI PARKIRAN!! "

Nahkan benar kata asahi pemuda pendek itu sangat galak,ucapan salam asahi pun terpotong dengan segera asahi sedikit menjauhkan ponselnya dari telinganya.

asahi tidak ingin telinganya tuli karena pemuda bantet itu.

" hehe sorry mashi gue lupa ngabarin lo,kalo gue mau pulang telat sekarang "

" APA LO BILANG ,LUPA ? YAAMPUN SAA GUE UDAH KAYA ANAK ILANG TAU GA DISINI NUNGGUIN LO DARI SETENGAH JAM YANG LALU DAN LO BILANG LO LUPA "

Nahkan asahi salah lagi.

" iya sorry sorry ,gue udah mau pulang sekarang ni bentar lagi nyampe di parkiran,tunggu disana "

Pippp


Sambungan telfon itu diputuskan sepihak oleh asahi,dengan segera pemuda bermarga hamada tersebut berlari menuju area parkiran.setelah sampai disana tampak mashiho sudah berdiri di bawah sebuah pohon dengan wajah masamnya.

asahi segera mengahampiri mashiho.

" sorry mashi " ucap asahi,ia tidak enak melihat mashiho berdiri setengah jam di bawah pohon seperti itu.

PEPROMENO | jaesahi book.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang