Haii yeorobunnn
Happreads £*
Di kantin kampus pagi ini sudah diisi oleh dua pemuda manis yang tengah duduk anteng di meja pojok dekat jendela.
" asahi "
Asahi hanya berhedem untuk menjawab panggilan mashiho.
" lo dapet kalung gitu darimana? "
" ini? " asahi mengeluarkan kalung dari balik bajunya.
" iya atuh yang mana lagi kalo bukan yang itu "
" ohh kemarin pas mau pulang gue nemu di kelas "
" emang yang punya kagak nyariin? "
" gaada tuh buktinya di group kelas aja gaada ributin soal kalung,gatau deh entar pas di kelas "
Mashiho hanya mengangguk saja sebagai jawaban.
" bentar lo tau gue pake kalung darimana kan gue ga ada cerita sama lo ? " tanya asahi sembari memincingkan matanya menatap mashiho.
" jangan bilang lo mata matain gue iya ? " lanjutnya.
Mashiho si oknum tertuduh pun memutar bola matanya malas,asahi memang ga pernah bisa ditebak.
" yaa ga gitu juga bego,tadi pagi lo kan cuman pake kaos oblong doang pas sarapan ya kalung lo keliatan lah bege "
" oh "
" gue bukan sasaeng fans ya,asal lo tau aja " cibir mashiho.
Asahi hanya mengendikan bahu sebagai jawaban.mereka pun melanjutkan acara nyemil anteng mereka disana sesekali mereka bercanda dan sesekali mashiho terlihat mengoceh sendiri sementara asahi hanya menatap datar mashiho.sungguh minim ekspresi ya.
Mobil yang dikendarai byunggon dan kawan kawan sudah terparkir rapi di parkiran kampus.mereka mulai turun satu persatu.
" jae jangan lupain kaca mata lo dan kalo lo ngerasa sesuatu cepet kabarin gue oke ? " ucap hyunsuk sebagai saudara tertua mereka.
Jaehyuk hanya mengangguk sebagai jawaban.entahlah semenjak yoshi membeberkan kebenaran mengenai matenya itu jaehyuk merasa khawatir terhadap keselamatan matenya.
" yaudaa kita duluan ya " hyunsuk,byunggon dan yoshi pun berjalan menuju gedung dua menyisakan jaehyuk dan junkyu.
Jaehyuk pun menatap junkyu hari ini junkyu tampak lebih pendiam dari biasanya dan jaehyuk menyadari itu.
" lo kenapa ? " ucap jaehyuk sembari menyenggol lengan junkyu.mereka sedang berjalan menuju gedung fakultas mereka.
" hah ,, gue cuman khawatir aja nanti mashiho ga bakal bisa nerima buat ngelepasin jiwa manusianya " jawab junkyu.
" lo kok pesimis gini sih,mashiho pasti bakal mau ngelepasin jiwa manusianya apalagi kalo dia tau ayahnya itu vampire "
" entahlah gue ga yakin jae "
" setidaknya berusaha dulu,lo sih masih mending lah gua mate gua manusia murni coy , hahaha " tawa miris jaehyuk terdengar menyedihkan di telinga junkyu.
Junkyu menatap jaehyuk lalu menepuk pundaknya.
" lo ga sendiri jae,kita semua ada sama lo apapun keadaannya nanti " ucap junkyu.
" makasi ya kyu "
Merekapun berpisah di tangga dimana itu tangga yang sama yang di lalui asahi tempo hari saat pertama kali mereka menginjakkan kakinya di kampus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEPROMENO | jaesahi book.
Фанфик" sa yakin ya kita pasti bisa,jangan takut ada gue disini " " jaehyuk janji kembali dengan selamat oke " Ketika sebuah takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan maka permusuhan tidak akan bisa menghalangi takdir itu.saat bangsa vampire dan manusi...